Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / INTERNASIONAL / Warga PNG Ditawari Berobat Ke Jayapura

Warga PNG Ditawari Berobat Ke Jayapura

warga-png-ditawari-berobat-ke-jayapuraPort Moresby, PAPUANEWS.ID – Delegasi Republik Indonesia dalam pertemuannya dengan pejabat perbatasan RI-PNG menawarkan bantuan kepada warga PNG untuk berobat ke Jayapura, Selasa (8/11).

Hal ini dikatakan oleh Direktur Asia Timur dan Pasifik Kemlu, Edy Yusuf pada pertemuan tersebut, bahwa pihak Indonesia telah menyiapkan tujuh rumah sakit yang siap untuk menerima pasien dari PNG.

Tawaran bantuan kesehatan ini tidak terlepas dari kebutuhan masyarakat PNG di perbatasan yang lebih mudah dijangkau dari pada ke harus ke Port Moresby.

Lebih lanjut dijelaskan usaha untuk mewujudkan niat baik tersebut ada baiknya dilaksanakan lewat pembahasan bersama dari kedua belah negara yang berkepentingan yakni RI-PNG.

Baca juga :   Kemenlu: Tidak Ada Jalan Bagi Keanggotaan ULMWP di MSG

Pertemuan ini tidak hanya membahas tentang kerjasama dalam bidang kesehatan tapi mencakup perekonomian dan lainnya. Dari catatan kami, ada 18 agenda yang masuk dalam pembahasan antar kawasan tersebut. (Editor,Cs)

Komentar Anda

About Charles Suebu

Netizen asal Papua yang memiliki pandangan berbeda terhadap dunia luar.

Check Also

KAPP Apresiasi Tawaran Kerja Sama Pemerintah Inggris

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Tawaran kerja sama datang dari tim Program Pertumbuhan Ekonomi Hijau dari Pemerintah ...