Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / NASIONAL / Tim SM3T Pekanbaru Menggalang Donasi Untuk Pendidikan Anak-Anak Papua

Tim SM3T Pekanbaru Menggalang Donasi Untuk Pendidikan Anak-Anak Papua

Pekanbaru, PAPUANEWS.ID – Komunitas Untuk Papua Pekanbaru menggelar penggalangan donasi dari masyarakat Pekanbaru Atas dasar kepedulian terhadap kondisi pendidikan di pelosok Wamena, Papua. Hal itu disampaikan oleh Penanggung jawab Komunitas Untuk Papua Pekanbaru, Framana Putra, Senin (26/12/2016). Dia mengatakan bahwa donasi yang diterima dari masyarakat berupa uang maupun tas baik baru maupun bekas akan salurkan kepada anak-anak di pedalaman Papua.

“Kita tetapkan harga 1 tas Rp 70 ribu. Bagi yang ingin menyisihkan sedikit rezekinya bisa langsung mengirim ke nomor rekening BRI 208701005372535 atas nama Framana Putra,” katanya.

Sedangkan untuk yang ingin menyumbang tas bisa langsung ke mengirimkannya ke alamat Jalan Patimura Ujung, Sekretariat SM3T Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, 99511.

Baca juga :   Aneh..! Jelang Pemilu Jumlah Penduduk di Papua Meningkat

“Komunitas Untuk Papua Pekanbaru juga siap menjemput tas atau uang yang ingin disumbangkan ke rumah para donatur. Caranya bisa menghubungi nomor handphone 0813-7248-1700.

Penggalangan dana bantuan tersebut dilakukan atas rasa prihatin para guru yang mengikuti program Sarjana Mendidik di daerah Terluar, Terdepan dan Tertinggal (SM3T). Menurut Framana Putra yang juga sebagai guru yang masuk dalam program SM3T itu mengatakan bahwa kondisi di Wamena menurutnya sangat memperihatinkan, sehingga membuat ia dan tim SM3T tergerak untuk memajukan pendidikan di Kawasan tempat mengajar itu.

“Karena itulah saya dan teman-teman tergerak untuk kumpulkan donasi,” jelasnya. (Red.AK)

Komentar Anda

About ALFRED KARAFIR

Check Also

Wakil Ketua Komisi I DPR : Kalau Tentara Ditarik, Terus Mau Diganti Hansip?

Jakarta, PAPUANEWS.ID –¬†Wakil Ketua Komisi I DPR fraksi PDI Perjuangan, Tubagus Hasanuddin tidak setuju jika ...