Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / PENDIDIKAN / 3.141 orang siswa SD dan sekolah sederajat Siap Ikuti Ujian Pada 15-17 Mei 2017

3.141 orang siswa SD dan sekolah sederajat Siap Ikuti Ujian Pada 15-17 Mei 2017

Biak, PAPUANEWS.ID – Sebanyak 3.141 orang siswa Sekolah Dasar (SD) dan sekolah sederajat akan mengikuti ujian pada 15-17 Mei 2017. Informasi yang dihimpun pada Sabtu, peserta UN SD dan sekolah sederajat itu berasal dari 163 sekolah dasar negeri dan swasta yang tersebar di 19 distrik.

Pejabat di Dinas Pendidikan Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua, menyebut sesuai petunjuk operasional sekolah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Ujian Nasional jenjang SD/Madrasah Ibtidaiah/SDLB/Paket A akan diujikan tiga mata pelajaran: Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

UN susulan untuk siswa tingkat SD/MI/Paket A dan SDLB dijadwalkan 22 s.d. 24 Mei 2017. Berbagai sekolah penyelenggara UN tingkat SD di Biak sekitarnya menyatakan kesiapan setiap sekolah melaksanakan kalender pendidikan tahunan di Kabupaten Biak Numfor.

Baca juga :   50 Penyelam Eksebisi ramaikan Festival BMW

Sebelumnya, Ketua Panitia Ujian Nasional Biak Numfor Japosman Situmorang mengklaim persiapan penyelenggaraan UN jenjang pendidikan SD, SMP, dan SMA/SMK di daerah ini telah berjalan lancar seusai dengan jadwal ujian. Hingga H-1, Panitia Ujian Nasional Dinas Pendidikan Biak telah mendistribusikan naskah soal UN siswa SD, khususnya sekolah di luar kota Biak dan daerah kepulauan. (Red.AK)

Komentar Anda

About ALFRED KARAFIR

Check Also

Mahasiswa Papua Di Universitas Corban Salem, Oregon

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Kota Salem adalah ibu kota negara bagian Oregon. Di kota ini lah ...