Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BERITA LOKAL / Hendak Gasak Motor, Ketahuan Warga Kulit Pecah

Hendak Gasak Motor, Ketahuan Warga Kulit Pecah

Sentani, PAPUANEWS.ID – Hendak mencuri sebuah motor dari salah satu rumah warga BTN Purwodadi, Distrik Sentani dua pelaku kepergok warga sekitar namun berhasil kabur, sementara salah satu komplotannya berhasil ditangkap, Minggu (4/6) dini hari.

Berawal dari salah satu warga berinisial YK yang memergoki dua orang pelaku yang sedang mendorong motor keluar dari salah satu rumah di komplek BTN kemudian berteriak memanggil warga lain sehingga spontan kedua pelaku berhasil kabur meskipun sempat dikejar oleh warga sekitar.

Namun demikian warga berhasil menangkap salah satu sindikat berinisial YAI (32) yang sebelumnya diketahui sempat berdiskusi dengan pelaku pencurian tersebut. warga sempat melayangkan beberapa pukulan untuk mencari informasi tentang kedua rekannya sebelum kemudian diserahkan ke Polsek Sentani Kota.

Baca juga :   Disalip Mini Bus, Seorang Pembonceng Motor Tewas

Sementara itu, Kapolsek Sentani Kota, Kompol Hakim Sode membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan, upaya penggagalan berawal saat salah satu warga YK melihat 2 orang yang tidak dikenal mendorong motor keluar dari salah satu rumah.

“Jadi saat itu saksi YK sementara duduk di depan rumah dan melihat ada yang dorong motor dari rumah saudara Muhammad Rofai Fokatea, dengan spontan langsung dikejar oleh saksi YK,” jelas Kapolsek Sentani Kota, Minggu (4/6) sore.

Salah satu pelaku sempat mendapat aniaya oleh warga sekitar dan kemudian berhasil diamankan dari amukan massa ke Mapolsek Sentani Kota.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode juga mengatakan pelaku YAI (32) di duga merupakan komplotan Curanmor yang biasa melakukan aksinya di sekitaran wilayah Kabupaten Jayapura.

Baca juga :   Hina Polisi di Facebook, Wanita Ini Diperiksa Aparat Kepolisian Jayapura

“Saat ini pelaku sudah di amankan di Rutan Mapolsek Sentani Kota dan telah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek,”Terang Kapolsek Sentani Kota. (dw)

Komentar Anda

About DAWAR

Berbagi kebahagiaan dengan Cinta yang natural dan berimbang | Surf Your Life | Brake The Limit.

Check Also

Warga Distrik Namblong Jayapura Sandera Mobil Operasional Milik PLN

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Warga kampung Imestum, Distrik Namblong, Kabupaten Jayapura, menyandera mobil operasional milik PLN ...

Translate »