Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / INTERNASIONAL / Dinkes Papua Buka Posko Layanan Kesehatan 24 Jam Selama Ramadhan

Dinkes Papua Buka Posko Layanan Kesehatan 24 Jam Selama Ramadhan

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Dinas Kesehatan Provinsi Papua bersama Dinas Kesehatan Kota Jayapura, membuka posko pelayanan kesehatan 24 jam di sejumlah titik di kota setempat selama hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Korlap Tim Pengawas Makanan Lebaran dari Dinkes Papua, Yamamoto Sasarari di Jayapura, Sabtu mengemukakan khusus untuk Kota Jayapura, Dinkes Papua bersama Dinkes Kota Jayapura akan membuka posko pelayanan kesehatan 24 jam yang direncanakan dibuka disejumlah titik di kota itu.

“Titik rencana pembukaan posko kesehatan di Jayapura di antaranya di sekitaran jatung Kota Jayapura, Abepura dan sekitarnya, dan juga di Kabupaten Jayapura dan sekitarnya,” ujarnya.

Dia menuturkan, tenaga kesehatan yang melakukan pelayanan disetiap posko yang berada disejumlah titik itu sudah siap.

Baca juga :   100 Tenaga Kerja Papua Dilatih Di BLKI

“Para tenaga kesehatan yang nantinya bertugas ditiap posko sudah siap untuk melakukan pelayanan kesehatan terhadap warga yang sakit selama Lebaran,” ujar Yamamoto.

Untuk menghadapi Idul Fitri, Dinas Kesehatan Papua akan `membeck up` jajaran Dinas Kesehatan kota maupun kabupaten dalam hal pelayanan kesehatan.

Pelayanan kesehatan yang dibeckup satu kali 24 jam yakni pelayanan kesehatan yang bersifat emergenzi.

“Pelayanan kesehatan yang sifatnya emergenzi seperti keracunan makanan, maupun emergenzi kecelakaan, siap kami¬† tangani,” jelas Yamamoto. (Red.AK)

Komentar Anda

About ALFRED KARAFIR

Check Also

KAPP Apresiasi Tawaran Kerja Sama Pemerintah Inggris

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Tawaran kerja sama datang dari tim Program Pertumbuhan Ekonomi Hijau dari Pemerintah ...