Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / INTERNASIONAL / Warga Amerika Serikat Terkena Tembakan Dari KKB Papua Merdeka

Warga Amerika Serikat Terkena Tembakan Dari KKB Papua Merdeka

Timika, PAPUANEWS.ID – Dua anggota Brimob yang mengalami luka tembak dalam kontak senjata dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Tembagapura, Papua, pada Sabtu (21/10), yaitu Brigpol Mudafol yang terkena dibagian kaki dan Bharada Alwin terkena dibagian perut serta sepihan peluru mengenai lambung dan kandung kemih terpaksa harus dievakuasi menuju Jakarta.

Kapolres Mimika AKBP Viktor Makbon, Minggu. Mengatakan, mereka dievakuasi ke Jakarta pada hari minggu untuk mendapat perawatan intensif di RS Polri Kramatjati.

“Kedua anggota Brimob saat ini kondisinya stabil,tetapi akan diperiksa lebih lanjut mengingat luka tembak yang dideritanya,” Kata Viktor.

Bahkan selain itu, lanjut Kapolres, aksi penembakan yang terjadi Sabtu (21/10) di mile 67,5 menyebabkan dua kendaraan PT.Freeport yang dikemudikan Muhamad Jamil dengan nomor lambung 01 4755 dan kendaraan dengan no lambung no lambung 01 5504 yang dikemudikan Joe Hacth berkebangsaan Amerika Serikat terkena tembakan di bagian sebelah kiri. (Red.AK)

Komentar Anda

About ALFRED KARAFIR

Check Also

KAPP Apresiasi Tawaran Kerja Sama Pemerintah Inggris

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Tawaran kerja sama datang dari tim Program Pertumbuhan Ekonomi Hijau dari Pemerintah ...