Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / NASIONAL / Presiden Jokowi Rencanakan Kunjungan Ke Papua Lagi

Presiden Jokowi Rencanakan Kunjungan Ke Papua Lagi

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Staf Khusus Presiden Kelompok Kerja Papua, Lenis Kogoya mengungkapkan dalam waktu dekat Presiden Jokowi akan kembali mengunjungi tanah Papua .

“Rencana kunjungan Pak Presiden ke Papua, itu rencana ke Nabire. Nabire ini khusus satu kabupaten di Nabire di Dogiyai itu waktu pilpres, 100 persen kasih suara ke Jokowi,” kata nya saat ditemui di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (31/10).

Lenis menambahkan, saat dirinya berkunjugn ke Nabire, masyarakat di sana sangat ingin bertemu Presiden Jokowi. Selain itu, sejumlah fasilitas telah dibangun oleh pemerintah Kabupaten Nabire dan menunggu untuk diresmikan.

“Di sana bangun PLTA besar, rumah sakit besar, bandara, pelabuhan. Pelabuhan dan bandara, Pak Presiden harus kunjungi beliau. Terus yang PLTA dengan rumah sakit, Pak Presiden yang resmikan,” katanya lagi.

Baca juga :   Bulog Papua Sosialisasikan Kegiatan Operasional Kepada Polda Papua

Disinggung mengenai waktu kunjunga Presiden Jokowi ke nabire, dirinya belum dapat memastikan. Namun dirinya meyakini kunjungan tersebut tidak akan lama lagi, November 2017. (red,Cs)

Komentar Anda

About Charles Suebu

Netizen asal Papua yang memiliki pandangan berbeda terhadap dunia luar.

Check Also

Ada 73 Penyalur BBM Satu Harga Tahun Ini

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Program Pemerintah untuk mencanangkan BBM satu harga sudah direncanakan mulai dari tahun ...

Translate »