Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / INTERNASIONAL / KAPP Apresiasi Tawaran Kerja Sama Pemerintah Inggris

KAPP Apresiasi Tawaran Kerja Sama Pemerintah Inggris

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Tawaran kerja sama datang dari tim Program Pertumbuhan Ekonomi Hijau dari Pemerintah Inggris untuk membahas nasib pengusaha asli Bumi Cenderawasih, tentu saja hal itu mendapat apresiasi yang tinggi pula dari Kamar Adat Pengusaha Papua (KAPP). Ketua Umum KAPP Pusat Merry C. Yoweni, di Jayapura, Kamis. Mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas tawaran kerja sama dari tim Program Pertumbuhan Ekonomi Hijau dari Pemerintah Inggris yang juga sebelumnya telah berkoordinasi dengan Provinsi Papua.

“Kami sengaja menjembatani kesempatan bagi asosiasi-asosiasi lokal yang bernaung di bawah KAPP untuk ikut ambil bagian dalam tawaran kerja sama dengan tim Program Pertumbuhan Ekonomi Hijau dari Pemerintah Inggris ini,” katanya.

Baca juga :   Australia: Penerobosan KJRI Merupakan Pelanggaran Hukum Federal

Menurut Merry, dengan datangnya tawaran kerja sama dari tim Program Pertumbuhan Ekonomi Hijau dari Pemerintah Inggris tersebut menjadi “incubator” bisnis yang sesuai dengan kebutuhan pengusaha asli Papua.

“Meskipun kami sudah bertemu dengan tim Program Pertumbuhan Ekonomi Hijau dari Pemerintah Inggris di Kantor KAPP Waena, selanjutnya ditindaklanjuti dengan pertemuan bersama Duta Besar (Dubes) Inggris pada Jumat (17/11),” ujarnya.

Dia menuturkan program-program yang ditawarkan oleh tim Pertumbuhan Ekonomi Hijau dari Pemerintah Inggris tersebut memang ditargetkan bagi pengusaha asli Papua di Bumi Cenderawasih.

“Rasanya kesempatan seperti ini harus direspon dengan baik sehingga dapat mendatangkan peluang bisnis yang menjanjikan ke depannya,” katanya lagi.

Dia menambahkan keputusan dan hasil akhir dari pertemuan dengan tim Program Pertumbuhan Ekonomi Hijau dari Pemerintah Inggris akan diketahui setelah bertemu langsung dengan Dubes Inggris serta rombongan pada Jumat (17/11) di salah satu hotel Jayapura.

Komentar Anda

About ALFRED KARAFIR

Check Also

Indonesia Raih Kembali Destinasi Bawah Laut Terbaik Dunia

London, PAPUANEWS.ID – Indonesia untuk kedua kalinya Indonesia menyabet juara destinas bawah laut terbaik di ...