Aethersx2 APK

 

Sekarang ini Aplikasi Aethersx2 APK banyak dicari karena bisa dipakai sebagai Emulator PS2 Terbaru. Lantas, bagaimana Cara download Aether 2 APK? Silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Sebelum pesatnya game Mobile Online seperti Mobile Legends, Free fire, PUBG Mobile, Bus Simulator Mod Indonesia dan game Android lainnya sekarang ini, bagi yang lahir di tahun 90an tentunya sudah bermain game PlayStation 2 terlebih dahulu.

Namun sayangnya sekarang ini PS2 kurang diminati dan kalah dengan game-game Canggih yang ada di Smartphone.

Akan tetapi buat kamu yang ingin bernostalgia memainkan game-game di PlayStation 2, ada cara yang bisa ditempuh yaitu dengan menggunakan Emulator Aethersx2 APK.

Apa itu Emulator Aethersx2 APK?

aethersx2 apk versi terbaru

Aethersx2 atau Aether 2 APK Adalah salah satu emulator PlayStation 2 besutan tahlreth yang hadir dengan Ukuran File Kecil dan ringan.

Jika dibandingkan dengan Emulator pendahulunya yaitu PPSSPP dan juga Daemon, Aethersx2 lebih ringan untuk perangkat Smartphone Android.

Selain kita bisa memasukan atau install game di Aethersx2, banyak juga game yang sudah tersemat didalamnya.

Perlu kalian tahu bahwa Aethersx2 Emulator APK adalah aplikasi yang Sifatnya Open Source, jadi didalamnya bisa saja sudah tersemat beberapa game seperti Burn out, Grand Turismo, Captain Tsubasa serta God Of War 2.

Nah, Apakah kamu tertarik untuk memainkan game bawaan Aethersx2 atau install game PS2 Baru? Jika iya, Silahkan kalian unduh APK di artikel ini sesaat lagi.

Download Aethersx2 APK Emulator PS 2 Android Versi Terbaru

aethersx2 apk versi terbaru tombol

Aplikasi Aethersx2 sebenarnya bisa kalian Download sendiri di Downloader Resmi Aplikasi Google Playstore namun masih dalam versi Beta.

Bagi kamu yang mau Aethersx 2 APK versi Terbaru, kalian bisa download lewat tabel yang kami bagikan dibawah ini.

Note: Aplikasi Aethersx2 Akses Awal sedang dalam tahap pengembangan, bagi kalian yang sudah mencobanya harap memberikan masukan

BIOS Aethersx2 Terbaru

Selain membagikan Aplikasi mentahannya, kami juga membagikan BIOS yang bisa kalian gunakan sebagai wadah yang memungkinkan penggunanya bisa main di game Konsol tapi di Hp android.

Basic Input Output Sistem atau yang kita kenal dengan BIOS fungsinya sebagai pengenal atau inisialisasi Konsol, Pengaturan utama serta memeriksa fungsi lainnya.

Jadi, dengan adanya BIOS pada suatu Android kita dapat dengan mudah menjalankan perintah Aethersx2 di HP Android.

Silahkan untuk Download Bios Aethers 2 Apk Melalui Link dibawah ini.

Disini

Cara Pasang BIOS Aethersx2

Saat pertama menjalankan Aether sx2 Android mungkin kalian akan muncul tulisan “Missing BIOS“.

Itu tandanya, kalian belum memiliki BIOS PS2 yang terinstall. Nah, cara install BIOS ini mudah, kalian download dulu dan karena Filenya Berformat .APK maka kalian wajib baca cara installnya di artikel Cara membuka File APK.

Jika sudah, silahkan kalian lanjut ke tahap selanjutnya yaitu cara memasang BIOS di Android sebelum memasang Aethersx2 APK.

Cara Memasang BIOS Aethersx2 APK di HP Android

Mungkin dari kamu yang masih pemula kebingungan bagaimana cara memasangnya di HP android karena memang istilah BIOS bagi beberapa orang masih asing.

Nah, untuk memperjelas wawasan kalian kini kami sediakan juga cara Pasang BIOS Aether 2 APK di HP Android.

  • Pertama silahkan kalian unduh File BIOS Aethersx2 lewat Link yang sudah kami sediakan diatas.
  • Selanjutnya kalian Ekstrak File menggunakan ZArchiver Pro bernama scph10000.zip yang ada di Folder Spam.
  • Silahkan kalian Klik tombol Start BIOS.
  • Jika sudah, klik Tombol Yes.
  • Lanjutkan untuk memilih scph10000.bin.
  • Jika sudah, kalian masuk Menu starting PS2.
  • Jika sudah, kini BIOS Aethersx2 PlayStation 2 sudah terpasang.
  • Tahap berikutnya, kalian tekan tombol Exit.
  • Jika sudah, klik Disc dan pilih Game yang ingin dimainkan.
  • Selesai, selamat mencoba!

Cara Memberikan Saran ke Emulator Aethersx2

Bagi kalian yang sudah bermain dan install Aethersx2 APK serta memiliki saran dan pendapat, maka kalian bisa ajukan di Email Official Developer tahlreth di tahlreth@gmail.com.

BACA JUGA :  TikTok Mod Apk

Tujuan dibukanya saran ini adalah supaya developer lebih mengembangkan lagi Aethersx2 agar lebih berkembang lagi dan rilis untuk Publik.

Daftar Emulator PS2 Android Terbaik Versi Terbaru

Selain Aether 2 Mod APK, tentu kalian juga bisa gunakan emulator PS2 di Hp Android Lainnya.

Akan tetapi, kami sarankan kalian perhatikan juga spesifikasinya supaya saat instalasi dan pemakaian, Aplikasi berjalan Normal.

1. Damonps2

Merupakan emulator PlayStation 2 besutan Damonps2 emulator Studio untuk Smartphone Android 64 Bit.

Aplikasi ini memiliki Ukuran File lebih besar daripada Aethersx2 APK yaitu 23MB.

Diunduh oleh lebih dari 10 Juta unduhan Damonps2 APK digadang-gadang jadi yang tercepat bahkan melebihi PSP Emu PPSSPP.

2. PPSSPP

Emulator PS 2 selanjutnya yang banyak dipakai oleh pengguna Android adalah PPSSPP besutan Henrik Rydgård.

Aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 100 Juta unduhan PPSSPP ini lebih populer duluan dan memiliki ukuran File lebih besar yaitu 15 MB.

Sayangnya untuk Aplikasi ini tidak bisa dimainkan oleh semua Ponsel. hanya ponsel Android dengan spesifikasi tinggi saja yang dapat memainkan Game ini.

PPSSPP bisa kalian unduh secara gratis, namun untuk berbayar ada juga yaitu PPSSPP Gold Premium seharga Rp. 15.000.

3. Dolphin Emulator

Aplikasi emulator yang dikembangkan langsung oleh Developer dengan nama yang sama dengan aplikasinya yaitu dolphin Emulator sudah diunduh oleh 5 juta lebih Gamers.

Banyak sekali game yang langsung bisa kalian mainkan seperti Need For Speed Underground 2, Bassara, Need For Speed Wanted, Resident Evil dan lainnya.

Sayangnya untuk Versi sekarang ini banyak dikeluhkan oleh pengguna karena kurang optimal. Namun kalian bisa adukan masalah ini ke developer langsung agar segera diperhatikan.

Dari sekian banyaknya emulator Android yang ada, Aethersx2 APK merupakan yang lebih ringan karena ukurannya yang dibawah rata-rata Emulator lainnya. Bukan hanya itu, Aplikasi yang dikenal sebagai Aether 2 juga bisa digunakan tanpa Root Perangkat.

Akhir Kata

Demikian Artikel mengenai Aethersx2 APK Emulator PS2 di Hp android terbaik versi terbaru yang dapat kami sampaikan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.