Alight Motion Pro

 

Alight Motion Pro Mod Apk – Bagi kamu yang hobi membuat video pendek atau Video Animasi untuk keperluan update Status & Instastory, maka kamu bisa download Alight Motion Pro (AM) di Android ataupun di iOS (iPhone, iPad, MAc) tanpa Watermark.

Sebelumnya kami pernah mengupdate mengenai Kinemaster Pro Mod Apk dengan banyak tampilan dan juga Fitur, namun sayangnya Kinemaster tidak bisa digunakan untuk perangkat IOS.

Oleh karena itulah kami bagikan jalan alternatif untuk Mengunduh Alight Motion Pro Apk mod versi Terbaru hingga versi lawas yang tentunya banyak digunakan untuk Smartphone iOS seperti iPhone dan iPad.

Kenapa kami rekomendasikan untuk unduh Alight Motion versi Pro? Selain memang khusus untuk ponsel berlogo Apple, Ini dikarenakan salah satu aplikasi edit video ini sangat mudah untuk digunakan kamu tidak perlu dibingungkan oleh navigasi yang banyak.

Terlebih lagi aplikasi yang juga Berjuluk AM ini terdapat juga fitur Unlimited Layer dan juga tanpa tanda air, dijamin akan buat kamu lebih bisa mengembangkan kreativitas dalam dunia editing melalui telepon genggam kesayanganmu saat ini.

Namun sayangnya untuk membuka semua fitur di Aplikasi AM Pro Mod APK ini kamu harus membayar dimana akun akan di Upgrade untuk semua fiturnya.

Namun buat kamu penggemar gratisan yang tetap ingin Download Alight Motion Pro Offline Tanpa Watermark, silahkan kalian baca Artikel ini hingga Selesai.

Tentang Alight Motion Pro

alight motion pro android & Iphone

Alight Pro Mod Apk merupakan sebuah aplikasi edit video yang sudah dimodifikasi supaya fitur premium bisa dinikmati secara gratis. Jadi Alight Pro yang biasanya didapatkan dengan membayar langganan setiap bulannya, kini bisa dipakai tanpa bayar.

Kita tahu bahwa di era serba digital sekarang ini kehadiran Followers sangat berguna untuk membangun bisnis agar menjangkau pasar yang luas lagi.

Seperti Followers Facebook, YouTube, Instagram dan juga Tiktok yang saat ini bisa digunakan sebagai aplikasi penghasil uang, kini cara untuk menggaet pengikut ini bisa dengan cara membuat video yang atraktif.

Nah, Aplikasi yang bisa kalian pakai dan mudah buat kamu yang masih pemula dalam dunia edit video selain AI Composite Video yang bisa rubah jadi pengantin, kamu bisa gunakan Alight Motion Pro Mod Apk.

Fitur Alight Motion Pro

Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin melihat fitur unggulan dari aplikasi Alight Motion pro yang sudah dimodifikasi ini, silahkan untuk lihat detilnya berikut ini.

1. Banyak Format Video

Setelah rendering selesai dilakukan, kalian bisa Export hasilnya dan ubah format videonya menjadi Animasi GIF, MP4, PNG, MKV, dan lain-lain.

Jangan takut hasilnya akan menjadi Blur atau Buram karena Kualitasnya sudah mendukung Ultra HD.

2. Font Tidak Terbatas

Fitur Unlimited Font memungkinkan kamu bisa buat gaya tulisan yang bervariasi.

BACA JUGA :  Higgs Domino Mod Apk

Kalian bisa pilih sendiri semua Font untuk dipakai kedalam video klip yang kamu buat, namun semuanya tersedia gratis.

3. Membuka Semua Efek

Efek transisi untuk Intro dan Outro seperti Fade in & fade Out, Musik Tanpa Copyright, Efek suara (Angin, Alam, Benda, kendaraan, ekspresi) hingga Efek Pencahayaan bisa kalian pakai. Bahkan efek yang harusnya berbayar ini bisa kalian gunakan semua secara cuma-cuma.

4. Tanpa Watermark

Tanda hak milik suatu video yang biasa kita kenal dengan tanda pasir atau Watermark akan hilang.

Hasil editan mu akan nampak terlihat lebih profesional apabila kamu bisa membubuhkan sendiri logo atau brand milikmu.

5. Unlimited Layer

Layer atau dalam dunia editing video frame banyak dipakai sebagai lembar kerja.

Kamu bisa buat dan tingkatkan kreativitas pada video dengan durasi yang tidak ada batasannya sehingga hasilnya lebih maksimal.

6. Keyframe Animation

Kalian bisa membuat gerak suatu objek dengan orbit tertentu, di tangan Ahli, Fitur ini akan di dengan timeline dan juga Key frame, yang akan dibuat bisa bergerak statis.

Fitur ini tidak bisa dan kebanyakan yang menggunakannya adalah orang-orang yang sudah ahli dalam dunia videografi.

7. Dokumen tutorial Lengkap

Buat kamu yang baru pertama kali terjun ke dunia video editing, maka di AM Pro Mod Apk kalian akan dapatkan  panduan dokumentasi untuk menuntun kamu dalam proses pembuatannya.

8. Membuka Semua Fitur Premium

Semua fitur berbayar (Premium) bisa kalian gunakan secara cuma-cuma , bahkan mod ini akan sudah membuka semua fitur yang tidak bisa didapatkan pada AM Pro Apk versi Aslinya.

Beberapa fitur lainnya yang bisa kalian dapat dan tidak bisa ditemukan pada Aplikasi aslinya adalah visual efek lebih nyata, aspek rasio untuk mengatur FPS & Resolusi secara manual, mode Blending & Juga Opacity hingga  lainnya bisa kalian dapatkan.

9. Tanpa Iklan

Menjengkelkan bukan jika sedang mengedit video animasi, GIF ataupun MKV dan animasi lainnya ada iklan yang tiba-tiba muncul? namun berkat Alight Motion Pro Mod APK tidak akan mengganggu aktivitas editingmu.

Kamu bisa fokus ke konten dan tentunya kreativitas lebih berkembang untuk hasilkan karya yang bagus berkat Apk Alight Motion Pro.

Download Alight Motion Pro Mod Apk Tanpa Watermark 2023

Download Alight Pro Mod APK versi Premium

Sudah tidak sabar bukan ingin segera menikmati Alight Pro Apk mod Premium (Preset) ini? Sebelum kalian tekan unduhannya, kalian bisa simak dulu Tabel spesifikasinya berikut ini.

Nama Aplikasi Alight Motion Pro APK
Versi 3.6.1 + All Version
Ukuran File 73 MB
Developer Alight Creative Inc.
Minimal OS Android 4+
Pembayaran Gratis

Bagi kamu yang ingin unduh langsung APK Mod Alight Motion Pro versi teranyar hingga lawas, kamu bisa mengunduhnya Disini.

Terdapat Alight Motion versi v3.4.3 versi 3.6.1 hingga yang terbaru versi 3.7.1 dengan perbaikan BUG. file ini juga tersedia tanpa ada kemanan atau password sehingga sangat memudahkan kalian dalam Hal ekstrak File yang berasal dari Mediafire ini.

Cara Install Alight Motion Pro Mod Apk

Berikut adalah tata cara pemasangan Aplikasi Mod Alight Motion Pro pada perangkat Smartphone Android, iOS dan juga PC laptop, silahkan kalian bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini dengan baik.

  • Pertama kamu download alight motion pro mod apk melalui tombol yang sudah kami sediakan.
  • Kemudian kalian masuk ke settings > Security & Privacy > Unknown Source > Checklist.
  • Jika sudah, silahkan buka file unduhan apk tersebut.
  • Silahkan lakukan proses Install sekarang juga.
  • Tunggu beberapa detik hingga proses install selesai.
  • Apabila sudah, silahkan gunakan sesuai kebutuhan.
  • Selesai dan selamat mencobanya.
BACA JUGA :  Bellara VIP APK

Silahkan kalian bisa mengikuti langkah diatas dengan baik agar kalian bisa langsung memasang alight motion pro pada ponsel yang kalian gunakan baik di Android maupun iOS.

Cara Edit Video Menggunakan Alight Motion Pro Mod Apk

cara edit alight pro apk versi terbaru

Berikut ini ada beberapa step awal hingga akhir yang akan kami peragakan untuk buat video menggunakan Alight Motion Pro Mod tanpa tanda air di Android & iOS.

A. Mengevaluasi Performa codec

Saat awal membuka aplikasi, kita akan terbentur Evaluasi Performa Codec dimana fungsinya untuk mendeteksi video yang ada di perangkat untuk digunakan saat editing nanti.

B. Buat Proyek

Langkah awal untuk buat video di Alight Motion adalah buat proyek dengan menekan tombol (+).

Masukan resolusi sesuai kebutuhan mulai dari 540p (SD), 720p (HD), 1080p (UHD) serta jangan lupa untuk masukan Frame Rate & juga warna latar belakangnya.

Jika sudah maka kalian sudah bisa lanjut ke tahap berikutnya dengan cara klik Buat Proyek.

C. Masukan background Video

Oia, sebelum kalian buat video ini pastikan kalian sudah buat video biasa sebelum ada efeknya sebagai video latar belakang (Background).

Jika sudah, kalian tinggal tekan tombol dengan simbol Plus (+) lalu pilih video yang telah kalian siapkan untuk segera diedit.

D. Tambah Layer baru

Untuk menambah layer Baru, fitur ini berada di samping musik & Efek, jika sudah ketemu kalian tinggal tambah Layer.

Maka secara otomatis lembar kerjanya akan menambah 1 dibawah atau diatas Background Video yang kita pasang sebelumnya.

E. Mulai berkreasi

Kalian juga bisa gandakan dan timpa layer yang sudah ada.

Jika tahap ini sudah sampai, kamu bisa berkreasi dengan beberapa fitur berikut ini.

  • Easy Curve: Digunakan untuk Efek arah Pantulan Bola yang mengikuti garis yang kita buat, fitur ini bisa kalian temukan di menu Move & Transform.
  • Blending: Blending berfungsi untuk mengatur efek antar layer didepan dan dibelakang.
  • Element: Komponen ini digunakan untuk menggabungkan dan menambahkan Shape, Font dalam video.

F. Simpan ke Galeri Telepon

Apabila video telah selesai melalui penyuntingan dengan berbagai fitur tadi, langkah selanjutnya yaitu menyimpan Video tersebut ke Galeri Smartphone dengan cara tekan tombol yang ada di pojok kanan atas bernama ekspor & Bagikan.

Selanjutnya kamu tinggal pilih Formatnya sesuai kebutuhan mau dipakai buat apa video tersebut.

Perbedaan Aplikasi Alight Motion Asli & Alight Motion Mod

Beberapa perbedaan yang sangat mencolok dari kedua versi Alight Motion ini bisa kalian lihat melalui tabel berikut ini.

Perbedaan Alight Motion Free Alight Motion Mod
Banyak Format Berkas Video Mp4 & GIF MKV, GIF, MP4 and More
Rawan Banned Aman Rawan
Watermark Ada Tanpa Watermark
Ilegal Aman Ilegal
Batasan layer Terbatas Unlimited Layer
Iklan Ada Tanpa Iklan (No Ads)
Unlimited Fonts Terbatas Font tidak Terbatas
Unlimited Effect Terbatas Tidak terbatas
Unlock all Feature Fitur Terbatas Fitur terbuka semua
Pembayarab Gratis, Lengkap berbayar Sepenuhnya Gratis
Kualitas Video HD Maksimal 720p Maksimal 2040 UHD

Penutup

Demikian artikel dari kami tentang Alight Motion Pro Mod Apk iOS dan android tanpa watermark atau tanda pasir versi terbaru 2023 yang bisa kami sampaikan, terima kasih dan semoga bermanfaat.