Centang Biru Tiktok

 

Setiap orang pasti ingin memiliki Tanda Centang berwarna Biru di Akun Tiktok Miliknya.  Dengan Adanya logo Centang Biru Tiktok, pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan yang tidak terduga.

Nah, penasaran bagaimana cara agar kita bisa mendapatkan Logo biru kecil ini? Silahkan kalian bisa menyimak artikel ini sampai selesai.

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi Tiktok? Aplikasi jejaring sosial berbasis Video ini sudah di unduh bahkan oleh lebih dari 500 juta unduhan.

Akibat Ramainya pengguna, saat ini Tiktok banyak diburu oleh para pelaku bisnis sebagai platform untuk beriklan dan juga promosi produk para pengguna.

Sayangnya, jika kita ingin sukses berbisnis di Tiktok seperti yang meminati produk kita banyak dikenal oleh pengguna Tiktok lainnya Akun kita harus berstatus terverifikasi.

Nah, status Verified inilah yang dilambangkan oleh Logo Ceklis berwarna biru yang menandakan bahwa akun kita sudah terkenal.

Apa itu Centang Biru Tiktok?

Tentang Centang Biru Tiktok

Centang Biru Tiktok Merupakan sebuah penanda yang tersemat pada Akun di Jejaring sosial Tiktok sebagai bukti bahwa akun tersebut adalah benar Akun Asli atau Akun yang diwakilinya.

Biasanya tanda ini tersemat pada akun Tiktok seseorang yang terkenal seperti Penyanyi terkenal, Artis, Tim Olahraga Profesional, selebriti, Brand ternama dan lainnya.

Centang Biru ini ditunjukan oleh mereka yang memiliki banyak pengikut baik di dunia Maya maupun di dunia nyata. Fungsinya ialah agar pengguna biasa dapat membedakan mana akun asli dan mana akun yang palsu.

Namun pernahkah terlintas pertanyaan di benak kalian apakah kalian juga bisa membuat Akun Tiktok  memiliki Centang Biru? Maka jawabannya adalah Sangat Bisa dengan menggunakan Artikel ini.

Tanpa perlu susah payah kita mencari Followers, membuat Konten Tiktok Orisinil dan juga menjadi Influencer kita bisa membuat Akun Tiktok memiliki Tanda Centang Biru Tiktok Tanpa perlu Verifikasi Data, bahkan dalam hitungan menit langsung jadi.

Disclaimer: Artikel ini akan mengajarkanmu cara untuk mendapatkan Centang Biru di Tiktok Resmi dan dengan menggunakan Font Emoji Centang Biru Tiktok Tanpa Verifikasi

Cara mendapatkan Verified Akun menggunakan Font Emoji Centang Biru di Tiktok

Cara mendapatkan centang bitu di tiktok dengan emoji

Cara yang akan kami bagikan berikut ini meskipun terbilang tidak resmi, namun sangat ampuh membuat Akun Tiktok kalian terlihat seperti para Konten kreator atau orang terkenal lainnya.

Meskipun metodenya adalah mengedit Nama di Profil Akun Tiktok dengan penambahan Emoji Verified, namun hasilnya sangatlah mirip dengan yang aslinya.

Penasaran dengan hasilnya? Atau penasaran dengan tahapan dan cara membuatnya? Silahkan kalian baca panduannya berikut ini.

1. Membuat Centang Biru di Tiktok menggunakan Flaticon.com

Pertama akan kami bagikan tata cara yang kami gunakan untuk membuat status di Akun Tiktok (TK) memiliki tanda ceklis biru yang didapatkan dari situs Flaticon.com.

Hasil dari simbol Ceklis berwarna biru ini langsung, tidak dibuat oleh situs pembuat simbol ini.

Kamu tinggal Salin Font Emoji dari Flaticon.com dan menempelkannya saat merubah nama akun sehingga kelihatan akun kita sudah Verified.

Ingin tau tata cara tahap demi tahap membuatnya? Silahkan kalian simak selengkapnya berikut ini.

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk ke Situs Flaticon di URL Flaticon.com.
  • Jika sudah, kalian pergi ke kolom pencarian dan langsung cari “Verified”.
  • Selanjutnya kalian akan mendapati beberapa centang Biru.
  • Silahkan kalian pilih tanda centang Biru yang sama persis dengan yang ada di Tiktok Verified.
  • Jika sudah, kalian tinggal Salin Emoji tersebut.
  • Jika sudah, silahkan kalian tinggal masuk ke Tiktok dan Rubah Nama Akun Tiktok.

Bagaimana cukup mudah bukan? Cara diatas sangat ampuh untuk memanipulasi Akun Tiktok Kalian supaya lebih terlihat profesional dan terlihat seperti memiliki Badge Verified Aslinya.

2. Membuat Centang Biru di Tiktok Menggunakan keyboard Android

Sama seperti cara diatas, Kehadiran papan tombol android juga bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan Centang Biru yang dikenal sebagai logo utama status Verified.

Sayangnya jika Keyboard Android ini saja hasilnya kurang memuaskan sehingga kita perlu menggunakan Go Keyboard pada Playstore dengan fitur Full Emoji dan Emotikon.

Kamu bisa memilih simbol dengan tanda ceklis berwarna biru yang kemiripannya sama persis dengan tanda Verified di Tiktok.

Jika sudah menemukannya, tahap berikutnya kamu tinggal menyalinnya dan menempelkannya saat pergantian Nama Akun Tiktok pribadi kamu.

3. Membuat Centang Biru Sendiri lewat situs Online

Selain mendapatkan Emoji langsung dari sebuah situs, kita juga bisa membuat emoji sendiri lewat foto atau Gambar Badge Verified Tiktok.

Hal ini tentu akan memudahkan kalian terutama yang tidak mau repot mencari logo atau lambang centang Biru yang berbeda dari aslinya.

  • Pertama silahkan kalian kunjungi situs makeemoji.com
  • Jika sudah, silahkan kalian unggah logo Ceklis biru yang paling mendekati kemiripannya
  • Jika sudah, silahkan kalian pilih dan gunakan logo tersebut saat mengganti Nama Akun Tiktok

Jika menggunakan metode diatas ini, kamu harus melengkapi syarat seperti harus memiliki Logo Centang Biru polosan atau yang masih mentahan dan siap untuk di edit pada situs ini.

4. Menggunakan Fitur Sticker Tiktok

Tiktok sendiri menyediakan sebuah fitur Sticker bagi siapapun yang ingin mengedit Video.

Selain kalian bisa menambahkan Stiker ini kedalam Video postingan, kalian juga bisa menyalin Stiker Verified Tiktok ini untuk dipakai pada nama akun kalian.

  • Tahap pertama silahkan kalian masuk ke Aplikasi Tiktok.
  • Jika sudah, silahkan tekan tombol Add (+).
  • Jika sudah, silahkan pilih Video yang tidak terpakai.
  • Pada saat pengeditan, kalian bisa pilih Add Symbol.
  • Selanjutnya kalian tinggal ketikkan Verified saat pencarian simbol terbuka.
  • Pilih simbol centang Biru yang mendekati dengan versi resminya dan lalu kalian tekan Salin
  • Jika sudah tersalin, tahap berikutnya kalian masuk ke Pengeditan Nama Akun dan Tempelkan simbol ini.
  • Selesai.

5. Lewat WhatsApp Web

Mungkin kamu baru mengetahui bahwa WA Web ternyata bisa dipakai untuk membuat sebuah Emoji logo Ceklis biru yang ada untuk akun-akun sosial media terverifikasi seperti Tiktok, Instagram, Facebook, Twitter dan lainnya.

Benar, penggunaan WhatsApp Web berbeda dengan WA Android karena dia lebih banyak memiliki Emoji didalamnya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin mengetahui caranya, silahkan kalian lihat selengkapnya berikut dibawah ini.

  • Pada langkah awal, kalian bisa langsung buka WhatsApp Web.
  • Jika sudah terbuka, selanjutnya kalian tekan sticker.
  • Lalu kalian unggah stiker yang telah kalian unduh.
  • Jika sudah, kalian bisa upload dan edit Centang Biru Tiktok ini semirip mungkin dengan akun terverifikasi pada umumnya.
  • Tahap akhir, Kalian bisa simpan Emoji tersebut.

Note: Kalian bisa mendapatkan beberapa Logo Font Emoji Centang Biru Tiktok di beberapa situs yang sudah kami sebutkan di artikel lainnya.

Kekurangan Menggunakan Emoji Centang Biru di Tiktok

Karena cara yang telah kamu simak diatas atau sebelumnya bukan didapatkan dari pengajuan langsung pihak Tiktok maka tentunya memiliki banyak kekurangan.

Artinya, cara diatas tidak resmi meskipun sifatnya tidak melanggar kebijakan dari Tiktok sendiri karena memang kunci cara diatas adalah “Merubah Nama Akun Tiktok dengan penambahan Tanda Ceklis atau centang Biru di Akhir Namanya”.

Oleh karena itu, bagi kamu yang sudah penasaran kerugiannya kamu bisa melihat selengkapnya berikut ini.

  • Banyak yang Report

Sebaiknya jika kamu mau membuat Nama Akun Tiktok memiliki Logo Emoji Verified kami sarankan jangan mengkloning akun milik orang terkenal apalagi konten didalamnya mencontek milik orang karena beresiko di Laporkan orang tersebut dan para Fansnya.

Akibatnya, kalian akan mendapatkan sanksi mulai dari ringan seperti suspend beberapa waktu hingga yang paling berat ialah penutupan akun Tiktok.

  • Akun tidak Terpercaya

Meskipun memiliki Logo biru karena tidak atas persetujuan tim developer, maka akun kalian tidak terpercaya.

Hal tersebut terbukti ketika ada yang mengetik nama kalian yang mirip dengan seseorang yang terkenal maka nama kalian tidak muncul di pencarian tersebut.

  • Tidak mempengaruhi Pengikut

Kalian berpikir bahwa adanya status Verified akan membuat jumlah pengikut atau yang kita kenal dengan Followers akun meningkat? Nyatanya itu adalah salah besar.

Kamu tidak akan mendapatkan banyak follower sebelum memiliki konten murni buatan kamu sendiri.

  • Beresiko

Sebaiknya, kalian Jangan pernah Gunakan Akun yang memiliki Centang Biru dari Emoji ini untuk hal-hal yang merugikan orang lain karena resikonya sangat besar.

Selain di laporkan, akun kalian juga nantinya banyak yang melakukan DM atau Direct Message dari orang-orang yang tidak menyukai kamu. Baca Juga TikTok 18 Apk Buat kamu yang Mau Kesenangan Lebih.

Jadi, Apakah kamu yakin akan terus melanjutkan memasang Logo Emoji Centang Biru di Profil Tiktok? Sebaiknya kamu pelajari Cara Aman mendapatkan Centang Biru pada Akun di Aplikasi Tiktok.

Cara Mendapatkan Centang Biru di Tiktok Terbaru 2022 [Resmi!]

Cara Mendapatkan Centang Biru Tiktok resmi

Jika diatas adalah artikel mengenai cara upload, edit, membuat dan menerapkan centang Biru di Akun Tiktok yang dimana dia termasuk tidak resmi.

Selanjutnya karena cara sebelumnya dianggap memiliki banyak kekurangan lantas bagaimana caranya kita dapatkan Ceklis biru di Tiktok secara resmi dan aman? Silahkan kalian simak beberapa tipsnya berikut ini.

1. Menentukan Target Pasar

Bagi kamu yang ingin menjadi seorang Konten Kreator terutama untuk Platform sebesar Tiktok adalah kamu perlu tentukan target pasar supaya kamu cepat mendapat centang Biru pada Akun kalian.

Kalian harus pikirkan dan upayakan mencari konten yang banyak diminati oleh para pengguna Tiktok lainnya yang umumnya adalah remaja.

Setelah kalian selesai menentukan target pasarnya dan diperuntukkan untuk siapa konten yang kalian buat, selanjutnya kalian masuk ke tahapan pembuatan konten tersebut.

Rekomendasi konten Tiktok yang berpotensi mendatangkan banyak Viewer antara lain Video kata-kata, Video Musik, Video DIY atau kerajinan dan juga Video Misteri.

Ingat!! Pengguna Tiktok saat ini banyak berasal dari kalangan Remaja baik laki-laki dan juga perempuan sehingga usahakan kalian untuk buat videonya semenarik mungkin menyetarakan umur pengunjung.

2. Jumlah Pengikut (Followers)

Pada saat pengajuan centang Biru, Jumlah Follower sangat mempengaruhi keberhasilan persetujuannya.

Semakin banyak Jumlah pengikut orang asli bukan robot akan semakin besar pula kemungkinan permintaan kamu untuk mendapatkan Centang Biru diterima.

Cara untuk mendapatkan Banyak pengikut terbilang susah-susah gampang yaitu membuat konten yang menarik dengan melakukan beberapa promosi.

Kalian bisa promosikan Video kalian di platform jejaring sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan beberapa tempat lainnya untuk menambah engagement penonton.

Tidak heran bukan kamu melihat beberapa pengguna seperti Khabi, Botak Tiktok dan juga beberapa Influencer Artis terkenal karena konten mereka terus dibagikan orang lain dari berbagai sosial media lain diluar Tiktok.

3. Buat Konten Viral

Fokus utama pembuatan konten adalah agar Video Tiktok kita dapat ditonton banyak orang.

Selain Teknikal Editing pada video atau konten itu sendiri, kalian juga bisa menganalisa dari faktor lain misalnya saja adalah konten viral.

Kalian harus memikirkan apa yang terjadi di era sekarang ini, apa yang sedang booming dan trending saat ini.

Dengan demikian, kami yakin konten video kalian akan cepat nangkring di halaman FYP atau halaman Trending Topik TikTok dengan mudah.

Namun sebelumnya, kalian juga harus mengetahui Jadwal FYP Tiktok Supaya Masuk didalamnya.

4. Bagikan ke Sosial Media

Setelah kalian menemukan ide tersebut, segeralah buat videonya lalu sebarkan di beberapa komunitas, Forum, Grup dan juga perkumpulan yang ada.

Kami yakin, konten yang dibagikan sesuai dengan kategori akan mendapatkan banyak pengikut baru.

Kalian bisa membuat Halaman Fan page, grup Facebook dan beberapa cuitan di Twitter tentang video kamu.

5. Konten berbahasa Inggris

Selain pasar dari negara Indonesia, untuk melebarkan sayap kalian dan menjaring lebih banyak lagi penonton adalah dengan membuat video berbahasa Inggris.

Kalian bisa sematkan bahasa Inggris pada terjemahannya, pada ucapan kalian dan juga lainnya.

Hal ini agar penonton yang berada di luar Indonesia yaitu seperti di Eropa dapat mengerti apa maksud dan isi dari video kalian.

BACA JUGA :  Tanpa Pakaian, Aplikasi Penghapus Filter Rotoscope TikTok

6. Miliki Centang Biru di Sosial media Lainnya

Apabila kamu sudah memiliki centang Biru pada Facebook, centang Biru di Instagram dan juga Twitter maka alangkah baiknya kamu sambungkan pada halaman akun Tiktok kalian.

Dengan demikian, kamu akan dinilai berharga oleh developer sehingga proses ACC Request kalian untuk dapatkan centang Biru di Tiktok lebih cepat diterima.

Hal ini dikarenakan tim back office atau petugas yang bertugas menyetujui akan menilai kamu sudah terkenal diluar sehingga tidak ada alasan lagi menolak permintaan kalian.

7. Mengikuti Aturan di Tiktok

Bagaimana mungkin kamu berada dalam rumah seseorang namun kamu tidak mengikuti semua aturan di rumah itu? Sama halnya dengan Tiktok.

Jika kamu ingin memperoleh Centang Biru pada Tiktok, kamu perlu mengikuti segala aturan seperti yang telah kami sebutkan diatas.

Konten yang kamu buat juga harus mengikuti Standar ketentuan yang berlaku supaya kalian tidak terkena pelanggaran.

Usahakan untuk mengikuti aturan karena ini sangat mempengaruhi layak atau tidaknya kalian mendapat status Verified di Tiktok.

8. Ajukan Sendiri Ke Tiktok

Terakhir Kalian bisa mengajukan sendiri setelah semua syarat yang kami bagikan diatas terpenuhi, terutama mengenai jumlah followers yang sudah mencapai puluhan ribu.

Benar, Proses ini akan membuat penerimaan badge centang biru cepat kalian dapatkan daripada hanya menunggu saja. Lantas kemana kita meengajukannya? tentu saja ke halaman tiktok website langsung.

BACA JUGA :  Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Keuntungan Memiliki Centang Biru di Tiktok

Banyak Alasan Mengapa hingga saat ini orang-orang mau tampilan di Akun tiktok sudah terverifikasi ialah karena keuntungannya yang sangat banyak dan menguntungkan.

Nah, jika kamu sudah mengetahui banyak manfaatnya maka kami yakin kamu juga mulai saat ini mulai akan mencari cara bagaimana sih rasanya memiliki banyak follower, terkenal hingga mendapatkan predikat Verified.

Akun Terpercaya

Apabila kamu membuat sebuah konten Original dengan banyak penontonnya maka tidak sedikit yang melakukan Reuploader sehingga apabila ada yang mencari video tersebut kamulah yang muncul paling atas.

Tingkat kepercayaan orang-orang yang mencari video sangatlah tinggi karena mereka akan lebih memiliki hasil karya kamu sendiri.

Membangun Brand

Ketika kamu sudah memiliki logo resmi biru Ceklis maka ketika kamu membuat sebuah terobosan atau produk maka produk tersebut Bakan cepat laris.

Kamu dapat dengan mudah membangun sebuah Brad atau Label yang besar kemungkinannya akan dikenal dengan cepat.

Akibatnya, penjualan kamu akan semakin meningkat dan tentu pundi-pundi uang rupiah akan masuk ke Kantong pribadimu.

Banyak Tawaran Endorsement

Selain menguntungkan diri sendiri, kamu juga bisa mengiklankan produk orang lain seperti produk kecantikan, produk makanan, minuman, jasa dan lain sebagainya.

Bahkan dengan tawaran yang dikenal dengan endorsement ini kamu akan dibayar sesuai dengan kesepakatan antara kamu dengan pihak yang meminta endorsement tersebut.

Endorsement merupakan suatu metode yang dilakukan oleh pebisnis atau pengusaha dalam melakukan promosi dengan cara membayar seseorang Influencer atau Konten Kreator yang biasanya memiliki penggemar banyak untuk memasarkan dan mengiklankan Produknya.

Pencarian Teratas

Salah satu kelebihan akun-akun dengan status sudah ada logo Centang Biru ialah merek selalu muncul di Hasil pencarian Teratas ketika seseorang mengetikan 2 hingga 3 Huruf.

Benar, secara otomatis Tiktok Akan merekomendasikan nama Kamu paling atas sehingga para pengguna akan melihat akun kalian terpampang disana.

Akhir Kata

Demikian Ulasan dari Kami mengenai Cara mendapatkan Centang Biru Tiktok Resmi dan menggunakan Font Emoji yang dapat kami sampaikan, terima kasih dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada teman-teman kamu.