Pico Park Apk

 

Jika saat ini kamu sedang mencari link  download atau unduhan dari game Pico Park Apk Android, iOS & PC Gratis Versi Terbaru 2023, maka kami akan bagikannya sekarang juga.

Bagi para pemain yang mengunduh aplikasi media sosial video musik Tiktok mungkin sudah tidak asing lagi dengan permainan yang satu ini.

Pico Park menjadi viral di aplikasi hiburan Tiktok setelah ada pengguna yang berhasil membuat video lucu dari game tersebut dan berhasil menyita perhatian para pengguna Tiktok.

Bahkan dilansir dari salah satu media online, jumlah like yang didapatkan si pengguna sangat banyak dan sudah masuk video rekomendasi di FYD.

Dulu kita mengenal game Among Us yang juga terkenal di aplikasi jejaring sosial besutan TikTok PTE LTD karena bisa dimainkan rame-rame, begitupun game yang akan kita bahas yaitu Pico Park Apk.

Namun perlu kalian ketahui jika game Pico Park tersedia di 2 platform berbeda yaitu di Smartphone dan juga di PC, kali ini kami akan bagikan untuk versi Android & iOS.

Tentang Game Pico Park

Download Pico Park Apk Android & PC Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Pico Park merupakan sebuah game yang bertema Puzzle Aksi kerjasama yang bisa dimainkan oleh 2 hingga 8 Orang.

Jadi di game ini kalian akan bekerjasama untuk memecahkan teka-teki bersama-sama, kalian akan berunding dan mencari tahu jalan keluarnya bersama teman kalian.

  • Gameplay Pico Park

Didalam game Pico Park Apk, aturannya sangatlah sederhana, tanpa dijelaskan sekalipun kamu mungkin akan bisa memahaminya.

Semua pemain harus dapatkan sebuah benda yaitu kunci yang dimana kunci ini merupakan sebuah alat untuk dapatkan clue-nya.

Level maksimal dari game yang satu ini hingga sampai 48 yang dimana di setiap levelnya kesulitannya juga akan berbeda-beda pula.

Berbagai tipu muslihat akan kalian lewati, cara untuk melewatinya tentu melakukan diskusi dengan rekan tim kamu.

  • Misi Utama

Misi utama dari game Pico Park APK adalah untuk menyatukan semua pemain yang berbentuk Hewan Kucing didalam satu ruangan untuk menemukan Anak Kucing.

Nah, jika saat ini kamu tertarik ingin segera memainkan game Online Multiplayer Pico Park, silahkan untuk unduh hanya di papuanews.id atau melalui Play Store.

BACA JUGA :  Kawaii Hime Apk

Fitur Pico Park APK

Download Pico Park Apk Android & PC Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Game yang satu ini akan melatih daya kemampuan kerja kelompok kamu dan membuatmu fokus terhadap misi yang kamu kerjakan.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui beberapa fitur unggulan dari Pico Park APK yang tersedia juga di Steam, maka kalian bisa lihat daftarnya dibawah ini.

1. Tantangan Super Menarik

Segala tipu daya yang ada Pada game ini, akan menjadi tantangan yang sangat menarik dimana akan memaksa regumu untuk menyelesaikannya.

Kunci untuk melewatinya hanya dengan kerjasama dengan satu regu kamu.

Tidak heran jika sejak awal kemunculannya ditahun 2023 pada Akhir Mei, game ini langsung melejit dan populer di kanal Gaming Tiktok.

2. Animasi Ala 8 Bit

Jika biasanya perusahaan gaming berlomba-lomba untuk buat grafik game-nya Ultra HD, maka di game kebun Pico ini animasi sengaja dibuat 8-Bit

Bagi yang sudah bermain Cat Mario, mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan karakter yang ada di game ini.

Kucing dengan grafik 8 bit dibuat berwarna-warni untuk menambah khasnya game yang satu ini.

Meskipun sangat Kompleks, nyatanya tiap tantangannya tidak jarang membuat para pemain kewalahan.

3. Desain Interface Interaktif

Hadir dengan tampilan halaman interface super interaktif, dijamin siapa saja yang memainkannya akan ketagihan.

Kalian akan dapat kontrol intuitif menyenangkan, karena memang sudah disesuaikan pada semua gadget layar sentuh jaman sekarang.

4. Banyak Pilihan Permainan

Selanjutnya, game pico park mod apk yang kini tengah populer di aplikasi TikTok tersebut memiliki berbagai mode permainan seperti mode dunia, pertempuran dan masih banyak lagi lainya.

Kamu bisa memilih mode tersebut sesuai dengan selera masing-masing, Selain itu, kamu juga dapat memainkan mode tersebut secara offline sehingga akan sangat mengehmat paket data internet.

5. Bisa Main Bareng

Salah satu hal menarik dari game Pico Park APK adalah dapat dimainkan bersama teman, sahabat ataupun gebatan hingga 7 orang maksimal.

Tentunya hal tersebut akan membuat gamplay menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Download Pico Park APK Android & iOS Versi Terbaru 2023

Download Pico Park Apk Android & PC Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Game yang satu ini sudah pasti bakalan akan sangat seru jika dimainkan dengan pacar, teman, keluarga atau rekan kerja.

Tidak usah jauh-jauh untuk Download Pico Park Apk Pure, karena kalian bisa unduh Pico Park Free di tautan berikut disini secara gratis.

Nama Pico Park
Ukuran 13 MB
Versi 1.5.5 Terbaru 2023
Sistem Operasi Android 5.o+
Harga Gratis

Cara Install Game Pico Park Apk di Android

Download Pico Park Apk Android & PC Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Karena bentuknya yang APK, maka untuk tata cara unduhan serta instalasinya sedikit berbeda jika dibanding langsung download di Playstore. Berikut ini untuk langkah-langkahnya, silahkan ikuti dengan baik:

  • Pertama kalian kalian download pada link unduhan Pico Park Mod Apk diatas.
  • Selanjutnya, kalian buka pengaturan.
  • Setelah itu kalian buka keamanan dan privasi.
  • Kemudian kalian cari sumber tidak dikenal.
  • Silakan untuk centang pada kotak yang tersedia.
  • Jika sumber tidak diketahui telah aktif kemudian kalian pergi ke file download tempat di mana piko park Apk berada.
  • Selanjutnya install aplikasi seperti biasanya.
  • Sampai sini tutorial cara pemasangan Pico Park APK telah selesai.

Kelebihan Pico Park Apk

Download Pico Park Apk Android & PC Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan setelah bermain Pico Park APK di Android dan PC antara lain sebagai berikut.

1. Kerjasama tim yang solid

Dalam bermain game ini, bagusnya kalian bermain dengan rekan satu tim di pekerjaan, klub olahraga supaya chemistry terjalin sangat kuat.

2. Tidak pernah menyerah

Membangun rasa tidak pernah menyerah karena jika gagal maka kalian tidak bisa untuk menyelesaikan semua stage game Pico park

3. Fokus pada tujuan

Fokuslah pada tujuan untuk menyelesaikan misi, fokuskan juga pada tata cara penyelesaiannya dengan kepala dingin

4. Menyelesaikan misi

Misi dinyatakan selesai apabila kalian berhasil melewati segala tipu daya yang menghalangi jalan kalian.

BACA JUGA :  Bioskop Online Apk

Penutup

Demikianlah artikel mengenai Pico Park Apk Versi Terbaru di PC dan Android yang bisa kami sampaikan, semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat. Terima kasih dan selamat mencoba!