FF10PRF6299F

 

Kode Redeem ff10prf6299f merupakan sebuah kode penukaran yang berisikan hadiah berupa Black Rose Rocker (Mask) dan juga Justice Fighter weapon Loot Crate gratis dan Permanen yang hadir pada 24 Oktober 2023.

Seperti biasanya, jika kemarin kami membagikan informasi tentang Kode Redeem Berisikan Angel Wings FF, kini di hari ini kami akan bagikan informasi terkait kode Redeem Black Rose Rocker FF.

Free Fire memang sangat pantas mendapat penghargaan sebagai salah satu Game Nomor 1 di Indonesia, pasalnya game tersebut sudah  oleh lebih dari 1 Milyar Gamers.

Pencapaian tersebut tentunya tidak terlepas dari peran pengembang yakni Garena Indonesia yang terus mengupdate Event dalam game, Kerjasama dengan brand lain serta memberikan banyak penawaran seperti membagikan kode redeem Secara cuma-cuma.

Melalui Halaman Instagram Official garena di @Freefirebgid kini mereka juga akan membagikan Kode redeem 1 Menit lalu Mingguan Gratis.

Jadi, Setiap Minggunya kini Garena akan membagikan kode Redeem yang bisa di Klaim dan mendapatkan hadiah menarik didalamnya.

Di Minggu ke-2 ini Garena juga membagikan Kode Redeem FF10PRF6299F.

Tentang Kode Redeem FF10PRF6299F

Kode redeem black rose rocker ff
Kode redeem black rose rocker ff

Kode redeem FF10PRF6299F merupakan sebuah kode penukaran yang bisa di klaim untuk mendapatkan hadiah utama berupa Topeng Black Rose Rocker dan Justice Weapon Fighter Loot Crate secara Gratis di game FF.

Bagi yang belum tau jika Topeng dari Bundle Black Rose Rocker ini dirilis sebagai hadiah pada event Halloween Oktober tahun 2020 lalu.

Untuk mendapatkannya pada Event yang berjalan 13 hari tersebut juga terbilang sangat mudah Karena survivor hanya melakukan Login harian selama 5 hari.

BACA JUGA :  Indomaret Simulator Mod Apk

Bagi kalian yang kebetulan saat antara 27 Oktober hingga 8 November tersebut belum main FF atau ketinggalan memiliki Bundle tersebut, kalian bisa miliki sekarang dengan menukarkan kode FF10PRF6299F.

Syarat dan ketentuan

Akan tetapi sebelum kalian mulai melakukan penukaran kode tersebut, kalian harus pahami terlebih dahulu syarat dan juga ketentuannya sebagai berikut.

  • Kode berisikan 12 Karakter dimana kombinasi dari Huruf dan Angka
    Kode tidak bisa di tukarkan apabila menggunakan Akun Tamu (Guest).
  • Saat Input Kode, diharuskan untuk Memasukan dalam bentuk Karakter Kapital (Huruf Besar).
  • Tidak bisa ditukarkan 2 kali untuk akun yang sama.
  • Hadiah yang kalian dapatkan sifatnya mutlak, tidak bisa diganti dengan hadiah lainnya.
  • Apabila menemukan isu, masalah atau Error lainnya kalian bisa tanyakan ke Customer Service Garena.
  • Apabila ada masa kadaluarsanya, maka kode tidak bisa dipakai kembali.

Hadiah di dalam Redeem Code FF10PRF6299F

Selain pertanyaan Kapan waktu Berakhir Klaim Kode yang kami bagikan, Banyak juga mempertanyakan apa saja hadiah didalamnya? Apa ada hadiah lainnya?

Kalian bisa dapatkan Hadiah Utama Berupa satu set Bundle Black Rose Rocker secara langsung atau lewat Loot Crate Justice Fighter.

Namun sampai saat ini banyak testimoni dari para pemain yang mendapatkan Topeng Black Rose Rocker.

Apapun hadiahnya, yang pasti gratis tentu sangat menguntungkan bagi kita. Terlebih akun kita terbilang masih baru dan belum ramai perlengkapan seperti pakaian, Senjata dan Item didalamnya.

Cara Menukar Kode FF10PRF6299F dengan Bundle Black Rose Rocker FF

cara redeem code ff mudah

Tata cara menukarkan kode bagi kamu yang masih pemula dan bingung dimana tempat dan bagaimana caranya, kalian boleh ikuti panduannya berikut ini.

  • Silahkan kalian kunjungi tautan https://reward.ff.garena.com/id pada browser HP Android atau iOS.
  • Jika sudah, kalian bisa langsung login ke Akun Free fire melalui beberapa Sosial media yang kalian pakai untuk Mengaitkan Akun tersebut.
  • Silahkan login via VK, FB, Gmail, Twitter atau Huawei
  • Setelah itu akan muncul 3 buah kotak.
  • Silahkan isi dengan kode ff10prf6299f Formatnya FF10-PRF6-299F.
  • Jika sudah, silahkan tekan tombol Konformasi.
  • Selanjutnya kalian akan mendapatkan Notifikasi “Congratulations [1x Black Rose Rocker and 1x justice Fighter weapon Loot Crate] Reward Will be Sent in 24 Hour in Your Account“.
  • Tunggu hingga 24 jam, maka hadiah bisa kalian dapatkan pada Email Game dan Vault Free fire.
  • Selesai.
BACA JUGA :  Minecraft Mod Combo APK

Kode Redeem FF Lainnya

Bagi kamu yang kemarin belum sempat klaim kode Free fire dan dapatkan hadiahnya, jangan khawatir kami akan bagikan kembali kepada kalian.

Selain kode diatas, kalian juga dibisa klaim Kode Redeem Permanen yang kami sudah kumpulkan. Diharapkan kalian bisa menikmatinya juga.

Jadi, tunggu apalagi? Ini adalah kesempatan kalian yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Waktu Berakhir Klaim Kode FF10PRF6299F

Jika kalian bertanya kapan tanggal terakhir klaim kode ini? Maka untuk kami sendiri belum mengetahuinya Karena memang pada Laman IG @Freefirebgid juga tidak ada mencantumkan apakah kodenya berbatas waktu atau justru bisa di klaim selamanya.

Yang jelas Kami sendiri merekomendasikan kalian klaim secepatnya agar hadiah bisa kalian segera miliki.

Akhir Kata

Demikianlah artikel mengenai kode Redeem FF10PRF6299F Black Rose Rocker FF di Game Free fire yang bisa kalian dapatkan secara gratis permanen dengan mudah. Jangan lupa bagikan artikel ini juga, semoga Bermanfaat.