Bundle Free Fire Gratis

 

Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan Informasi Tempat dan Cara Klaim Bundle Free Fire Gratis Permanen Terbaru 2022 yang akan membuat Akun FF kamu menjadi Sultan bisa kamu simak pada postingan kali ini.

Sebagai salah satu game Mobile terbaik pada kategori Battle Royale, Free fire hingga saat ini masih menjadi game yang banyak dimainkan oleh berbagai kalangan mulai dari remaja hingga dewasa.

Jumlah unduhan yang sudah masuk ke statistik Google Playstore sebagai market Resmi sudah mencapai Lebih  dari 1 Milyar pengguna. Hal tersebut dinyatakan akan terus bertambah sesuai data dari suatu media besar yang mengulas game.

Selain menyajikan pertempuran yang epik, Garena selaku developer terus mengupdate game andalannya itu mulai dari mengadakan Promosi Kolaborasi hingga mengupdate Event berupa hadiah menarik seperti senjata, karakter, skin, item dan lainnya.

Namun dari semua hadiah yang ada, Hadiah berupa Bundle Gratis yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain.

Apa itu Bundle FF?

Tentang Bundle Free Fire Gratis

Bundle pada sebuah game Free fire atau yang kita kenal dengan Bundle FF adalah sebuah perlengkapan pakaian 1 Set lengkap disertai dengan aksesoris mulai dari Topi, kalung, gelang dan lain sebagainya.

Bundle Free fire yang hadir pada game Free fire saat ini sangat banyak dan berbagai jenis mulai dari Premium, Epik hingga jenis Legend atau Langka.

Tiap jenisnya, Bundle ini memiliki tampilan yang berbeda-beda dan biasanya Bundle dengan tampilan yang sangat menarik, keren dan memiliki Efek Animasi cara mendapatkannya sangatlah susah.

Nah, bagi kamu yang ingin tau cara memperoleh sebuah Bundle premium di Game Free Fire tanpa harus mengeluarkan uang, kalian bisa informasinya berikut.

Cara mendapatkan Bundle Free fire Gratis

Banyak cara yang bisa kita tempuh untuk mendapatkan Bundle FF Gratis, bagi sebagian orang mungkin Bundle dengan tampilan keren hanya bisa didapatkan dengan membelinya menggunakan Diamond yang ada.

Selain itu, meskipun ada Bundle yang terbilang murah seperti mengikuti Event Spin Diamond FF tetap saja untuk memainkan eventnya harus menggunakan diamond.

Oleh karena itulah saat ini kami akan bagikan tempat dan cara untuk kamu bisa mengklaim Bundle FF secara Gratis.

Ikut Event

Sekarang ini banyak sekali event dalam game yang hadir dengan berhadiahkan Bundle mulai dari yang biasa saja hingga yang paling keren dengan desain menawan.

Banyak sekali event yang bisa kalian ikuti dan biasanya kalian diperintahkan untuk mengumpulkan sebuah material berupa token.

Setelah token ini terkumpul, barulah kita bisa menukarkannya dengan Bundle yang kita inginkan.

Daftar Event Berhadiah Bundle

Apabila kalian bingung dan bertanya-tanya event apa saja yang memberikan hadiah berupa Bundle gratis, maka kalian bisa lihat daftarnya berikut ini.

  • Mystery Shop FF

Mystery Shop merupakan salah satu event yang kedatangannya sangat dinantikan oleh para survivor.

Pasalnya di setiap event ini datang pada server ORI, dia selalu membawa hadiah Bundle yang sangat bagus.

Kapan event ini muncul? Bulan apa? Silahkan kalian baca Bocoran Mystery Shop FF yang sudah kami Ulas.

  • Incubator FF

Selain toko misteri, event yang tidak kalah ditunggu oleh para survivor lainnya bernama Incubator Free Fire.

Selain menghadirkan Bundle Free fire berjenis Langka, event Incubator juga menugaskan kita untuk mengumpulkan material yang ada seperti Stone Evolution & Blueprint.

  • Event Lainnya

Hampir di seluruh Event Game Free fire berhadiahkan Bundle yang bisa dimiliki oleh pemain.

Syarat utamanya, pemain harus terlebih dahulu mengikuti misi yang ada mulai dari mengumpulkan material atau item, melakukan spin atau Gacha dan Event lainnya.

Tukar Voucher Royale

Apabila kamu tidak bisa mendapatkan hadiah sesuai yang kamu inginkan karena Materialnya tidak lengkap atau kamu terlambat mengikuti misinya maka kamu bisa mendapatkan Voucher.

Voucher ini bermacam-macam ada voucher Uang, Voucher Diamond, Voucher Senjata hingga Voucher Incubator.

Kamu bisa menukarkan Voucher tersebut dengan 1 Kali Spin di Lucky Royale Gratis dimana jika beruntung maka kamu akan bisa langsung miliki 1 Set Bundle lengkap langsung.

Tukar Magic Cube

Magic Cube sangat susah didapatkan karena memang dia adalah batu yang tidak bisa dibeli dan tidak ada di toko didalam game.

Magic Cube hanya bisa didapatkan dari hasil Spin Lucky Royale. Apabila kamu beruntung mendapatkan batu berwarna ungu ini, maka kamu bisa menukarkannya dengan 1 set Bundle Eksklusif di game Free Fire.

Rank Token

Selama bermain di Mode ranked tentunya dibeberapa map kita akan menemukan sebuah Item berbentuk bulat bernama token. Selain itu, token ini juga akan diberikan diakhir laga usai.

Item ini bernama token Rank yang dimana jika kalian kumpulkan maka saat season rank berakhir, kita bisa menukarkannya dengan hadiah Bundle spesial.

Giveaway

Sekarang ini seiring dengan perkembangan game Free fire yang semakin populer banyak sekali konten kreator yang memuat konten game besutan Garena ini.

Sama seperti Cara mendapatkan Diamond Gratis FF, untuk mendapatkan Bundle juga kita bisa melalui dengan Giveaway.

Kita bisa dapatkan Kode Redeem yang didalamnya berisikan Bundle yang bisa diklaim tanpa harus top up alias gratis.

Platform yang mengadakan Giveaway sekaligus wadah bagi para pembuat konten digital ini sangat banyak dan bisa kalian ikuti antara lain adalah YouTube, Facebook Video Kreator, Nimo TV dan Platform lainnya.

FF Token

Saat menjalankan event lucky Royale kamu akan mendapatkan sejumlah hadiah. Apabila kamu mendapatkan hadiah yang sama, maka akan berubah menjadi FF Token.

Ketika jumlah FF Token ini sangat banyak, maka pemain bisa juga bisa Redeem dengan Bundle permanen yang bisa di klaim.

BACA JUGA :  Kode Redeem FF Permanen

Free Pass

Free pass merupakan salah satu bagian dari Elite pass pada game Free fire. Setelah menyelesaikan misi, biasanya kita bisa mengklaim hadiah di Free Pass.

Meskipun hadiahnya tidak semenarik Elite pass yang notabene harus membeli dengan diamond, melalui Free pass kita juga bisa klaim Bundle keren.

Token Element

Token dengan element earth pernah hadir di sebuah event penting dimana saat itu hadiahnya ialah Bundle Summer Party Laki-laki yang keren. Token ini didapat setelah pemain memenangkan permainan.

Token Mark Of Ocean ini berwarna biru laut yang dimana token ini bisa didapatkan banyak pada mode Clash Squad terbaru.

Cara mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Cara Ilegal mendapatkan diamond Gratis FF 99,999 Tanpa APK

Seperti yang kami bilang, Bundle Free fire baik yang biasa saja hingga yang memiliki tampilan saat ini bisa didapatkan salah satunya dengan membelinya menggunakan diamond.

Kamu tidak perlu top up diamond karena kami akan bagikan cara mendapatkannya secara cuma-cuma sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Diamond Gratis FF Tanpa APK

Silahkan akses Link dibawah diatas untuk melihatnya secara lengkap, kamu akan mendapatkan Informasi bagaimana caranya kita menghasilkan Diamond Free Fire Gratisan tanpa harus melakukan pembayaran kepada beberapa Toko Online seperti Codashop Pro, Lapak Gaming FF hingga Star Shop FF.

Hack akun FF Sultan

2500+ Akun FF Sultan Gratis Full Skin Asli No Tipu 2021 (Login FB)

Cara terakhir adalah dengan melakukan hack terhadap akun yang memang sudah memiliki banyak Bundle gratis didalamnya.

Dengan memiliki Akun Sultan tersebut, artinya kita bisa memiliki dan menggunakan banyak Bundle juga didalamnya.

Meskipun cara ini menuai pro dan juga kontra, namun tidak sedikit yang melakukannya.

Nah, jika kamu tertarik untuk melakukan Hack terhadap akun sultan, silahkan akses Linknya dibawah ini.

Hack Akun Free Fire Sultan

Situs Pengklaim Bundle Free Fire Max Permanen

Banyak sekali situs yang mengklaim dirinya bisa mendapatkan Bundle FF gratis.

Biasanya, situs seperti ini adalah sebuah situs generator FF yang memang banyak kita jumpai viral karena selain hadirkan hadiah Bundle langka, pengguna bisa mendapatkan banyak hadiah lain seperti Emot, Parasut, Senjata Evolusi seperti Scar Titan, megalodon, Pet dengan Skill Rahasia hingga kendaraan super langka seperti Lamborghini.

Namun karena situs Bundle FF ini sangatlah banyak, jika kita tidak memilihnya dengan benar maka akun kita yang akan menjadi taruhannya.

Oleh karena itulah supaya tidak menyesatkan kalian, kami akan rekomendasikan situs generator yang memang Work di artikel berikut ini.

Situs Generator Free Fire

Apakah Cara Mendapatkan Bundle Free Fire Gratis Permanen ini Aman?

Cara yang kami bagikan ini tentunya sangatlah aman dan dapat kalian kerjakan.

Namun kembali lagi kepada masing-masing juga harus pintar dalam memilih informasi.

Kami sarankan kepada kalian apabila ada sebuah situs yang meminta memasukan data kalian maka jangan pernah lakukan hal itu.

Cara yang memang dianggap ilegal yang kami bagikan hanyalah alternatif saja dan kalian berhak juga untuk tidak mengikutinya.

BACA JUGA :  Kode Redeem SG Golden

Kesimpulan

Banyak sekali cara untuk mendapatkan Bundle Free fire karena memang Bundle sendiri sebenarnya bisa juga didapatkan dengan membelinya dengan diamond.

Kami rasa cara mendapatkan Bundle Free Fire Gratis Permanen yang kami ulas diatas sudah cukup lengkap, untuk itu saatnya kami undur diri dan apabila ada pertanyaan silahkan untuk tanyakan melalui tombol kontak yang tersedia di situs kami.