MP3 Juice

 

MP3 Juice sekarang ini menjadi salah satu situs Populer yang bisa download lagu-lagu MP3 Gratis dari berbagai genre musik mulai dari Dangdut Koplo, KPop, DJ, Remix, Blues, Jazz, Pop, Country, serta lainnya.

Situs pengunduh MP3 Online ini sudah terintegrasi dari beberapa platform musik mulai YouTube, SoundCloud, Yandex, VK, 4Shared, & Archive sehingga apapun lagu yang dicari dan di ketik pada pencarian di situs MP3 Juice akan langsung ditemukan meskipun lagunya tergolong lagu lawas atau lagu kenangan.

Hadirnya situs yang satu ini dikarenakan banyaknya pengguna yang mencari mp3juice, MP3 Juices, dan juga MP3 Juice namun faktanya masih ada keluhan takut virus atau Malware berbahaya. Untuk itu, mp3Juices.cc adalah jawabannya.

Tentang MP3 Juice Download MP3 Musik Gratis

tentang mp3 juices

MP3 Juice atau yang kita kenal dengan MP3 Jus dalam bahasa Indonesia merupakan sebuah Alat yang digunakan untuk Mendownload File Musik dengan Berkas .MP3 yang bisa digunakan dalam sekali tekan saja.

MP3 Juice dibuat oleh Developer bernama YADALI INC saat ini selain tersedia dalam sebuah website dia juga tersedia dalam bentuk Aplikasi (APK).

Namun jika dibandingkan dengan aplikasinya, para pengguna justru lebih banyak mengunduh Lagu-lagu dari Situs internet.

Fitur Unggulan MP3 Juice

Banyak sekali Fitur yang tersemat pada MP3 Juice ini, tentunya sangat memudahkan pengguna dalam mengunduh lagu secara cepat dalam satu kali klik saja. Berikut adalah daftar Fitur-fitur yang tersemat pada MP3 Juices.

1. Kecepatan Unduhan Tinggi

Selain menggunakan Internet Download Manager (IDM) tentunya kita bisa menikmati kecepatan unduhan File MP3 dengan kecepatan dibawah 1 menit.

Hal tersebut tentunya menjawab beberapa keluhan pengguna yang selama ini memakai situs lain selain MP3 Jus yang merasa Unduhannya lama dan tidak jarang seringkali gagal.

Kalian bisa gunakan perangkat Komputer atau Mobile untuk download di MP3 Jus dengan cepat.

2. Aman 100% Tanpa Virus

Banyak yang khawatir mengunduh dari internet akan beresiko masuknya virus kedalam Smartphone. Namun tidak dengan mp3juices yang dimana sudah terbukti aman dari Malware tersebut.

Bahkan untuk membuktikan bahwa MP3 Juice Aman, kamu bisa scan File hasil unduhan dengan Antivirus untuk mengetahuinya.

3. Download MP3 Gratis

Pengunaan MP3 Jus ini sangatlah mudah dan bahkan kamu bisa menikmati fitur ini secara gratis tanpa dikenakan biaya langganan tiap bulannya.

Hal tersebut dikarenakan hingga saat ini masih ada saja yang rela membayarkan uang untuk unduh lagu yang diinginkan.

4. Tanpa Registrasi

Sekali unduh langsung pakai, kamu tidak perlu lagi melakukan registrasi seperti memasukan data pribadi sehingga lebih aman dari resiko Scam.

Bagi kamu yang tidak mau ribet harus siapkan username, email, password, NIK dan lain sebagainya ketika ingin unduh suatu file Unlimited maka MP3 Juice adalah pilihan yang cocok.

5. Tersedia semua Lagu

Beberapa lagu dengan aransemen berbeda-beda mulai dari tembang lawas sampai dengan modern bisa kamu download hanya dengan mengetikan Judul lagu, Album, penyanyi dan bahkan Cover lagu siapapun.

Bahkan selain penyanyi atau Vocal asal Domestik, kita juga bisa mencari artis-artis Penyanyi terkenal top dunia melalui Aplikasi situs ini.

Kamu juga bisa unduh lagu dengan Aliran musik Dangdut, Pop, Reggae, Metal, Cadas, Klasik, Tembang Kenangan hingga lagu-lagu tahun 90an untuk bernostalgia.

6. Putar Lagu secara langsung

Sebelum mengunduhnya ke HP android, kamu juga bisa mencoba dahulu lagu yang akan diunduh pada MP3 Juice ini apakah ada masalah pada musiknya atau tidak.

Kamu bis mengecek sendiri kualitas Suara dari lagu yang kamu pilih menggunakan Alat bantu seperti Headphone ataupun Headset.

7. Lihat Video YouTube langsung dari MP3 Juice

Sebelum mengunduhnya dari YouTube, kamu bisa lihat dulu cuplikan lagu yang akan didownload sehingga kamu bisa putuskan apakah mau lanjut mengunduhnya atau tidak.

Hal ini juga bisa kalian gunakan untuk melihat apakah lagu yang terpilih yang menyanyikan adalah Pencipta lagu aslinya atau hanya sekedar Cover lagu saja.

8. Terintegrasi banyak platform

Salah satu mengapa semua musik bakal bisa terunduh di MP3 Juice adalah dia sudah terintegrasi pada banyak platform terkenal seperti YouTube, Facebook, Twitter, VK, Instagram, 4 Shared, serta platform lainnya sehingga kamu bisa mengonversikan kedalam file MP3 dari paltform tersebut.

9. Simpan lagu secara otomatis

Hasil lagu yang sudah kamu unduh pada MP3 Juice akan secara otomatis masuk dan tersimpan dalam file manager sehingga kita bisa melihat langsung melalui Galeri ponsel kesayangan kita.

10. Merubah Musik Online ke Offline

Beberapa lagu yang biasanya kamu dengarkan secara online kini bisa diunduh dan dijadikan offline tersimpan pada File Unduhan serta bisa kita mainkan kapanpun.

11. Download MP3 Tanpa Aplikasi

Meskipun tersedia Aplikasinya namun untuk versi Website sangatlah populer karena tidak membutuhkan penyimpanan ponsel karena harus menampung File Instalasinya.

BACA JUGA :  Kode Bio FF M1887

Cara Mudah Download Lagu menggunakan MP3 Juice Terbaru 2023

cara download lagu menggunakan mp3 juice

Nah, bagi kamu yang saat ini sedang kebingungan bagaimana sih cara jitu untuk mendownload Lagu MP3 mengunakan MP3 Juices Terbaru di HP android dan juga Smartphone, maka kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Siapkan Koneksi Internet

Untuk mengunduh MP3 lewat MP3 Juices kamu pertama harus menyiapkan perangkat mulai dari Smartphone ataupun PC Komputer yang sudah terhubung ke Jaringan Koneksi Internet.

2. Kunjungi situs Official MP3 Juice di Mp3juices.cc

Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mengakses situs utama dari MP3 Jus ini.

Sebelumnya banyak sekali yang mencari Link resmi dari MP3 Juice ini namun yang paling baru adalah mp3juices.cc.

3. Ketik lagu MP3 yang Hendak di Download

Setelah halaman utama ini terbuka, Kamu bisa langsung ketikan di kolom yang tersedia dengan menuliskan Nama Lagu, Nama Vokalis, Nama Album, Nama pencipta lagu dan juga lainnya.

4. Tekan Tombol Search

Setelah kalian menuliskan dan menentukan lagu yang ingin di Download, silahkan kalian tekan tombol pencarian di dalam situs Juice MP3.

5. Langsung download atau Play Musik

Apabila tombol pencarian sudah ditekan maka Website akan menampilkan jumlah Daftar lagu yang ditemukan.

Gulir kebawah dan maka tombol download untuk mengambil Lagu MP3 Tersebut sudah bisa dilakukan.

Kelebihan dan Kekurangan MP3 Juice

Setiap ulasan yang kami berikan tentunya tidak terlepas dari kelebihan serta kekurangannya. Hal tersebut memang tidak terhindarkan namun bisa kalian jadikan tolak ukur apakah situs MP3 Jus ini pantas kalian gunakan untuk Unduh MP3 Music atau Tidak.

Kelebihan

Pertama kami tentu akan bagikan kelebihannya dulu karena beberapa kelebihan inilah yang menjadi daya tarik mengapa situs pengunduh Musik MP3 Juices ini begitu diganderungi oleh pengguna Smartphone Android dan juga iPhone.

  • Kecepatan Download Stabil

Meskipun kamu saat ini menggunakan Koneksi internet yang mau habis namun kecepatan download tetap stabil sehingga proses unduhan mp3 ini akan segera berhasil.

Kecepatan ini berlaku bahkan tanpa menggunakan WiFi yang kita kenali memiliki kualitas jaringan super cepat dan juga kuat.

Jadi, hanya dengan jaringan operator biasa kita sudah dapat mengunduh lagu tanpa harus takut akan terhenti di tengah-tengah proses unduhan.

  • Tanpa top up

Kita bisa mengunduh semua lagu yang ingin kita ambil berapapun jumlahnya secara gratis tanpa perlu melakukan Top up karena akan menghabiskan biaya saja.

Sayangnya selain dari situs MP3 Juices Biru yang kami ulas akan tetap ada pop up yang mungkin cukup menggangu bagi sebagian besar orang.

  • Unlimited Download Lagu

Kamu bisa mengunduh semua jenis lagi dan musik tanpa batas, dengan dilengkapi Direktori besar memungkinkan semua lagu akan bisa kamu unduh dengan sangat mudah dan cepat.

MP3 Juice Biru sudah terintegrasi dengan platform lainnya, itu artinya direktori dia tidak terbatas karena hanya memanggil saja.

Dengan demikian, semua lagu yang kamu ingin unduh baik itu lagu lawas, lagu era 80an, lagu era 90an, selama lagi tersebut sudah rilis di media digital maka akan sangat mudah diunduh.

  • Mudah digunakan

Mungkin apabila kalian mengunduh dari beberapa aplikasi seperti pada SaveFrom dan juga aplikasi pengunduh lagu lainnya akan dibingungkan pada tombol-tombol.

Namun karena MP3 Juice red ini merupakan sebuah website, dia tidak memiliki banyak navigasi yang akan memudahkan kalian untuk menggunakannya.

Penggunaanya yang simpel dengan tampilan interface yang sederhana membuat pengguna yang masih pemula bisa dengan mudahnya mengunduh File Musik Favoritnya.

  • Musik bisa diputar Offline

Karena musik ini hasil unduhan dari dalam data base atau direktori MP3 Juice, maka memerlukan jaringan internet.

Namun setelah kita berhasil mengunduhnya ke Perangkat HP Android ataupun PC Komputer, tentunya file MP3 akan secara otomatis masuk ke Galeri dan dapat di putar pada Aplikasi musik secara offline sehingga kita bisa memutarnya kapanpun.

  • Tanpa Root

Semua aktivitas pengunduhan MP3 ini bisa kamu lakukan lewat Aplikasi MP3 Juice ataupun lewat websitenya tanpa perlu akses root (No Root).

Kekurangan

Selain kelebihannya yang banyak, tentu ada juga kekurangan yang dapat dirasakan oleh pengguna jika menggunakan MP3 Jus sebagai alat unduh MP3 ini diantarnya sebagai berikut ini.

  • Masih terdapat iklan

Memang setiap karya harus ada yang berdonasi agar karya itu tetap ada. Begitupun dengan Iklan, maka bayaran developer berasal dari iklan yang muncul pada situs atau Aplikasi Mp4 Juice itu sendiri.

Namun tidak dipungkirinya bahwa hadirnya iklan justru akan membuat pengguna kesal karena terkadang kemunculannya bisa menutupi konten atau tombol download MP3 Juice.

  • Link berubah

Saat pengguna baru ingin mencari MP3 Jus maka pengguna tidak akan menemukannya dengan mudah karena situsnya berubah menjadi mp3juices.cc.

Perlu kalian ketahui bahwa saat ini meskipun secara penggunaannya sangat Mudah, sayangnya link dari MP Juice seringkali berubah-ubah.

Bagi kamu yang menginginkan link MP3 Juice yang Asli dan mudah digunakan, maka bisa kalian lihat selengkapnya dibawah ini.

Link Download Aplikasi MP3 Juice CC Lagu Terbaru 2023 Asli

Sebenarnya selain lewat situs, MP3 Juice juga tersedia dalam bentuk APK berwarna Biru atau Aplikasi dengan fungsi yang sama.

Mungkin sebagian orang beranggapan bahwa menggunakan Aplikasi artinya kita tidak perlu lagi membuka dan mengakses situs MP3 Juice, namun ini adalah pilihan kamu harus tentukan yang mana.

Akan tetapi karena Aplikasinya sendiri banyak yang mirip bahkan dengan YADALI INC sebagai Pengembang utamanya banyak di Playstore, maka kamu bisa unduh APK MP3 Juice Asli lewat tombol dibawah ini.

Nama mp3 Juices APK
Versi 1.4.1.2
Ukuran File 67 MB
Developer YAMALI INC
Support OS Android 5+
Link Download Disini

Selain link Aplikasi MP3 Juice .CC 2023 diatas, buat kamu yang sebelumnya sudah mengetahui Link Juice Versi lainnya yang berwarna biru juga bisa mengunduhnya melalui Link Dibawah ini.

MP3 Juice Biru

Cara Install

Karena Aplikasi ini didapatkan langsung dari google Playstore maka untuk Proses pemasangannya sangatlah mudah karena bisa dilakukan secara otomatis selepas Download.

BACA JUGA :  Freefirebigid .com di Situs Freefirebigid Klaim Diamond Gratis, Ini Faktanya

Berbeda apabila yang kamu gunakan adalah MP3 Juice Mod APK yang dimana instalasinya harus ada tahap-tahap seperti perizinan instalasi, Root dan lain sebagainya.

Apakah Mp3 Juice APK Aman digunakan?

Aplikasi MP3 Jus ini menjamin keamanan File MP3 yang di unduh pada Hp android dan juga iOS 100% Aman. Hal tersebut memang dikutip dari situs official MP3 Juices langsung.

Tips dari kami kamu harus pintar dalam menghapus Iklan yang muncul karena mungkin saja itu adalah sumber Darimana virus itu sendiri berasal.

Perbedaan Situs MP3 Juice dengan MP3 Juice APK

Ada kelebihan, ada juga kekurangannya. Namun pada dasarnya fungsi alat ini adalah sama. Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar dan bertanya-tanya mau pakai yang mana maka kamu bisa lihat kedua perbedaan MP3 Juice berikut ini.

Penyimpanan Ponsel

Jika dilihat dari sisi website MP3 musik Juices maka lebih diuntungkan karena jika lewat sebuah Aplikasi yang sudah di Modifikasi atau biasa kita sebut dengan MOD Apk tentunya harus menyiapkan Penyimpanan Internal ataupun Eksternal yang cukup.

Alat Pengunduh

Perbedaan sangat mencolok pada sisi alat pengunduh jika MP3 Juice Lewat situs bisa diakses lewat Browser Google Chrome, Mozilla Firefox, Operamini dan Browser lainnya maka jika Aplikasi tentu sangatlah mudah karena kamu tinggal buka Saja Aplikasinya dan mulai menggunakannya.

MP3 Juice Browser bisa semua Perangkat

Tentu saja karena karena lewat situs maka aksesnya bisa dari semua browser. Berbeda dengan APK yang dimana hanya mendukung HP android saja.

Meskipun ada solusi lain yaitu menggunakan Emulator Android di PC namun cara tersebut akan merepotkan.

Ketersediaan

Sekarang ini MP3 Juice APK hanya ada di Android ataupun iPhone sehingga untuk Softwarenya belum tersedia di PC komputer.

Untuk Piranti keras Komputer haruslah lewat situsnya saja jika ingin download MP3 Music.

Situs Pengunduh Musik MP3 Lainnya

Selain Jus MP3 tentu masih ada alat pengunduh musik MP3 lainnya yang bisa kalian gunakan sebagai alternatif. Informasinya bisa kalian simak berikut ini.

SaveFrom

Siapa yang tidak kenal dengan SaveFrom Mod Apk ? Situs ini bisa mengunduh musik MP3, Video YouTube, Video mp4, 3Gp, bahkan saat ini sudah mendukung unduhan video Tiktok.

Tidak seefektif MP3 Juices, dia memerlukan link agar bisa memproses Unduhannya. Selain itu, dia juga tidak menyediakan fitur pencarian musik musik didalam situsnya.

YTMP3

YTMP3 merupakan situs Converter dari Video YouTube menjadi MP3 Online. Selain itu dia juga bisa mengunduh File lainnya seperti MP4, JPEG atau Gambar, 3GP dan lainnya dari YouTube.

Download lagu 321

Digadang-gadang menggantikan peran situs pengunduh MP3 Terkenal seperti Gudang lagu, link Download lagu 321 berubah menjadi downloadlagu321.net yang dimana kita bisa juga menonton videonya sebelum lagunya kita ambil.

Sama seperti Jus MP3, dia memiliki perbendaharaan Lagu yang cukup banyak sehingga semua lagu bisa kita unduh dari sini.

IG Downloader

Bagi kamu yang menginginkan musik dari sosial media Instagram maka ada baiknya kamu gunakan IG Downloader APK.

Seperti namanya, alat pengunduh Musik MP3 ini hanya melayani link dari Instagram saja berbeda dengan MP3 Juice yang bisa dipakai untuk semua Platform.

Tiktok Downloader

Apabila kamu penasaran dengan musik pada Video Tiktok tepatnya di Jadwal FYP Tiktok maka ada baiknya kamu gunakan TikTok Downloader apk.

Kamu juga bisa unduh alat pengunduh Musik & Video Tiktok lainnya di Artikel yang sudah kami sediakan di papuanews.id tersebut.

Link Website Semua Versi MP3 Juice

Karena semakin populer, banyak sekali link dari Mp3 juice yang bisa kalian gunakan untuk download lagu secara gratis di Hp android kesayanganmu.

Meskipun demikian, bagi kalian yang ingin menggunakan MP3 Juice harus pintar dalam memilih Link. Pasalnya, tidak sedikit pula yang berbanding terbalik dengan segala fitur kemudahan yang kami jelaskan diatas.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan Daftar Link MP3 Juice id baru untuk Download musik MP3, kalian bisa unduh langsung dengan mengunjungi tautan yang kami berikan pada tabel berikut.

Nama Versi Link Unduhan
MP3 Juice Plus https://mp3-juices.plus/
MP3 Juice CC https://www.mp3juices.cc/juice09
MP3 Juice .Info https://mp3juice.info/home
MP3 Juice .Com https://www-mp3juices.com/
MP3 Juice .Link Hijau https://mp3juice.link/
MP3 Juice .Su https://vww.mp3juices.su/

Cara kerja dari situs mp3 juice id diatas tetap sama, hanya yang membedakannya hanyalah link nya saja. Cara kerja, Performa dan juga kinerjanya pun tetap sama sehingga kami yakin kamu tidak akan menemukan kendala untuk mengunduh musik dari sana.

Cara mengetahui Link MP3 Juice Asli

Karena banyaknya versi dari MP3 Juices CC terkadang membuat para calon pengunduh lagu musik gratis ini kebingungan memilih yang mana.

Oleh karena itulah, kalian bisa lihat karakteristik dari MP3juices CC atau MP3 Juice Original berikut ini.

Menampilkan Kotak Link Lagu

Jika diteliti secara detail, MP3 Juice ini selalu menampilkan sebuah kotak sebagai tempat untuk pengguna menaruh link atau tautan dari lagu tersebut.

Ciri ini juga berlaku untuk semua link yang mengambil API dari beberapa Kloningan MP3 Juice.

Halaman warna-warni

Selain dari sisi tampilan kotak panjang kesamping, kalian juga harus perhatikan nuansa warna dominan pada tiap link berbeda-beda.

Akan tetapi meskipun setiap link memiliki warna Berbeda, namun setiap tombol, navigasi dan Fitur Tetaplah sama. Kecuali yang kalian gunakan adalah MP3 Juice selain yang direkomendasikan Papuanews.id.

Tersedia Informasi lengkap MP3 Juice

Ketika kalian sudah mengakses MP3 Juice, silahkan gulir kebawah maka kalian akan menemukan berbagai Informasi detail mengenai Developer, cara download lagu MP3, Fitur-fitur, cara menggunakan, cara kerja, dan Informasi detail MP3 Juice pada umumnya.

Beberapa informasi terlebih tombol navigasi meskipun tidak semua padahal hanya dijadikan sebagai formalitas saja.

Kesimpulan

Jadi Kami sangat menyarankan kamu lebih baik mendownload lagu MP3 Lewat Situs MP3 Juice yang kami Rekomendasikan saja dibanding lewat Aplikasi MP3 Juice karena jauh lebih efesien bisa digunakan untuk semua perangkat baik android, iOS (iPhone, iPad, Mac) ataupun PC komputer.