Together Again Apk

 

Together Again Apk – Berbahagialah buat kamu para jomblo karena dengan game Together Again Apk Mod, kini kamu tidak akan kesepian lagi.

Kenapa demikian? Pasalnya di game Together Again Mod ini kamu bakal dipertemukan oleh seorang perempuan yang bakal menuruti semua yang kamu perintahkan.

Sama seperti Kawaii Hime Apk, Bagi yang belum tau bahwa Apk Together Again Android ini merupakan sebuah permainan yang hadir dengan konsep Dewasa.

Jadi kami tekankan buat kamu yang berusia dibawah 18 tahun maka kamu tidak boleh memainkan game ini, kenapa? Tentu saja karena kontennya memang tidak disediakan buat kamu yang umurnya dibawah 18 tahun tersebut.

Langsung saja, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin unduh Together Again Mod Apk versi terbaru untuk ponsel android maupun iphone silahkan untuk unduh di artikel ini.

Tentang Together Again

Download Together Again Apk Mod Versi Terbaru 2021 [Android & iOS]

Together again Apk merupakan sebuah Game Mobile yang menceritakan tentang perjalanan seorang laki-laki yang berusaha memulihkan sakit hati seorang perempuan.

Di perjalananya laki-laki tersebut melakukan beberapa pekerjaan, latihan kepada perempuan untuk menurutinya.

Game yang terdiri dari Rank 7 dengan total episode ada 35 memiliki Alur panjang dengan cara permainan Hanya Tap Layar sentuh Ponsel kamu.

Tujuan utama dari game ini adalah meningkatkan statistik dari Mood, Rank, XP, Fullnesss, Energy, Disiplin dan lain-lain.

Fitur Together Again Apk

Download Together Again Apk Mod Versi Terbaru 2021 [Android & iOS]

Banyak fitur yang memang sebenarnya berfungsi untuk menaikkan Status Mood, Rank, XP, Fullnesss, Energy, Disiplin, arrousel dan lainnya. Silahkan simak ditur selengkapnya berikut ini yang dimiliki Together Again Mod Apk :

1. Talk About

Fitur talk about ini berisikan tentang obrolan seperti Training, Anything, memories, past untuk menaikan beberapa status perasaan pacar kamu.

Setelah mengerjakan kegiatan di fitur paling atas ini, maka poin di Status perempuan akan berubah.

Oleh karena itu, tantangan kamu adalah untuk membangkitkan beberapa poin tersebut.

2. Eat

Dalam sini kamu bisa menyuruh kekasihmu makan di meja atau di dapur.

Tiap scene makanan yang akan dimakan oleh karakter perempuan bisa berbeda-beda tergantung kebutuhan ada daging steak, es campur, sayur SOP, mie dan masih beberapa lagi.

3. Sanksi

Di sini kamu bisa memberikan hukuman kepada dia dengan beberapa hal dan yang pastinya akan sangat seru.

4. Reward

Tiap rank yang naik, maka biasanya hadiah akan muncul berupa Scene yang berisikan hal-hal yang bagus pada game together again apk.

5. Outfit

Disini karakter perempuan bisa berganti beberapa baju dengan tema berbeda-beda sesuai dengan selera masing-masing tentunya.

6. Sleep

Disini kalian bisa menyuruh tidur setelah aktivitas seharian sudah dilakukan. Tentu permainan yang diusung together again mod apk sangat seru untuk kalian mainkan baik pada ponsel android maupun iOS.

BACA JUGA :  MUFF Apk

Download Together Again Apk

Download Together Again Apk Mod Versi Terbaru 2021 [Android & iOS]

Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin segera dapatkan link unduhan tentang game Together Again Mod Apk, silahkan gunakan tombol disini secara gratis.

Nama Together Again
Tipe Mod APK
Versi 0.27 Terbaru
Support OS Android 5.0+, iOS
Sistem Root Tidak Perlu

Jika kita lihat pada tabel diatas, game Together Again Mod Apk hanya support atau bisa digunakan pada ponsel android dengan memiliki versi diatas 5.0+ saja.

Apabila versi android yang kamu gunakan dibawah itu, sudah dapat dipastikan file apk tersebut tidak dapat support.

Cara Install Together Again Apk

Karena file yang kami bagikan berupa file mentahan dengan ekstensi APK, maka untuk pemasangannya baik di HP android dan iOS berbeda dengan biasanya.

  • Pertama kalian download dulu file Apk Together Again pada tombol tautan diatas.
  • Jika sudah, silahkan klik menu Apk untuk masuk ke pengaturan perizinan aplikasi (Sumber tidak dikenal) lalu aktifkan.
  • Kemudian kalian kembali lagi ke File Unduhan lalu install seperti biasanya.
  • Tunggu hingga proses pemasangan selesai.
  • Jika sudah, silahkan kalian bisa langsung mainkan gamenya.

Note: Letak sumber tidak dikenal pada semua smartphone berbeda-beda, jadi sesuaikan dengan smartphone yang kamu miliki saat ini

Cara Bermain Together Again Apk

Karena di game ini kita akan melakukan kegiatan seperti progres maju biasanya dan tiap Rank dan episodenya akan ada hal baru maka kalian perlu ikuti beberapa aturan berikut ini agar status si perempuan naik.

Buat kamu yang belum tau cara mainnya, maka di game Together Again Apk ini kamu hanya melakukan tap dan pilih kalimat percakapan yang muncul di Layar.

Usahakan untuk pilih percakapan paling atas dikarenakan perbincangannya keren dan akan buat nilai plus pada perempuan atau pacar kita.

Fokus pada progres yaitu makan, latihan, tidur dimana selain itu kalian bebas melakukan aktivitas apapun dengan perempuannya.

Kekurangan Together Again Apk

Beberapa kekurangan yang bakal kalian rasakan dan juga merupakan kendala bagi kebanyakan pemain asal Indonesia pada penggunaan Together Again Mod, selengkapnya lihat sebagai berikut.

1. Tidak Support Bahasa Indonesia

Semua percakapan atau dialog di game “bersama kembali” berbahasa luar negeri atau Inggris yang dimana ini sulit buat dimengerti oleh kita yang sebagai orang Indonesia.

2. Teks Obrolan Susah Dipahami

Karena game Together Again Apk memakai bahasa Inggris, sehingga obrolanya akan cukup sulit untuk dipahami terlebih lagi bagi kamu yang tidak mengetahui bahasa Inggris sama sekali.

3. File Cukup Besar

Kebanyakan pengguna ponsel di Indonesia rata-rata memiliki penyimpanan maksimal 2GB sampai 3 GB yang dimana meskipun sudah bisa bermain namun masih terdapat Lag.

Solusinya kalian bisa turunkan grafik jika memang spesifikasi perangkat kamu tidak mendukungnya agar game together again mod bisa dimainkan.

BACA JUGA :  Pico Park Apk

Penutup

Demikian ulasan lengkap dan link Download Together Again Apk di HP android dan iOS Terbaru 2023 yang bisa kami sampaikan, terima kasih dan selamat bermain. Sampai berjumpa dilain kesempatan!