Xtreme Drift 2 Mod APK

 

Banyak orang mencari Link Download Xtreme Drift 2 Mod APK Unlimited Money (Uang Tak terbatas) karena fiturnya sangatlah menarik.

Sama seperti Hill Climb Racing Mod APK, Xtreme Drift 2 merupakan sebuah game bergenre Balap Mobil besutan Xtreme Games studio yang menghadirkan Grafik 3D realistis menawan.

Ditunjang dengan sudut pandang (perspektif) kamera lengkap mulai dari FPP, Orang ketiga, Atas bawah, isometrik hingga side Scrolling membuat game ini terlihat sangat nyata.

Pada game ini kita juga bisa berkendara dan melakukan Drift, Freestyle, Multiplayer hingga Balapan atau Race di berbagai Trek siang ataupun malam.

Kita bisa membuat Tune up Mobil agar menjadi lebih cepat di Garasi seperti mengecat warna Kaca & Badan mobil, Upgrade mesin, mengatur suspensi pengereman, pengisian turbo dan masih banyak lainnya.

Akan tetapi sayangnya untuk sekali pergantian settingan mobil kita dikenai biaya dalam game yaitu Uang berwarna perak serta bintang berwarna kuning.

Akan tetapi ada kabar baik bahwa kamu bisa miliki banyak uang di game ini dengan cara menggunakan Xtreme Drift 2 Mod APK Unlimited Money.

Apa itu Xtreme Drift 2 Mod APK?

tentang xtreme drift 2 mod apk

Xtreme Drift 2 Mod APK v2.2 Merupakan sebuah Game Racing Besutan Xtreme Games Studio yang telah dimodifikasi oleh developer pihak ketiga bernama MehdiRabiee dengan beberapa fitur tambahan seperti Unlimited Money, No Ads, Unlimited Star dan lainnya.

Mod Xtreme Drift 2 dibuat untuk memudahkan pengguna agar bisa menikmati semua fiturnya tanpa harus susah payah mengikuti gameplay dari Awal.

Benar, Beberapa Fitur yang terkunci pada versi Original yang harusnya kita melakukan Top up untuk Mendapatkan uang banyak atau melakukan Upgrade ke premium dengan membayar langganan kini kalian bisa mendapatkan semua akses Fiturnya Secara Gratis!

Nah, penasaran ingin tau Fitur apa saja yang terbuka pada Extream Drift 2 Mod Apk, silahkan kamu lihat informasinya dengan baca artikel ini sampai selesai.

Fitur

Secara garis besar mungkin fiturnya sudah kami sampaikan beberapa diatas, namun bagi kamu yang ingin melihat sendiri semua fitur yang ada pada xtreme Drift 2 Versi Mod Apk, kamu bisa lihat selengkapnya berikut ini.

1. Unlimited Money

Sumber daya utama dalam game ini adalah uang berwarna kuning yang bermanfaat untuk mengupgrade mobil baik dari sisi tampilan maupun mesin, membeli Mobil baru, hingga membuka trek atau lintasan.

BACA JUGA :  Anniversary Free Fire

Sumber daya yang dalam game sendiri didapatkan setelah menjalankan misi Drifting ataupun menang balapan, secara otomatis akan ditambahkan setelah Aplikasi Mod ini di install.

2. No Ads

Xtreme Drift mod Apk ini tersedia Offline dimana musuh yang kamu lawan adalah Seorang Bot atau Komputer sehingga Iklan tidak tampil di Mode ini.

Berbeda Pada mode online yang dimana kamu masih bisa menemukan Iklan yang kemunculannya kadang menggangu Fokus Balapan.

Akan tetapi baik itu Online maupun Offline berkat kamu install Xtreme Drift versi Mod, tentunya Iklan atau Advertising akan Dihilangkan dengan sangat mudah.

3. Grafis 3D Realistis

Salah satu mengapa banyak orang yang menyebutkan bahwa game ini mirip dengan NFS dan Midnight Club PS 2 Adalah Grafiknya yang terlihat nyata.

Grafik 3D yang dimiliki oleh game X-treme Drift 2 ini sangat Realistis, tidak salah memang kalau sejak kemunculannya game ini langsung populer.

4. Efek Suara Realistis

Selain dari segi Grafik, Efek Audio atau suara yang ditonjolkan begitu nyata mulai dari suara Ban saat ngedrift, suara saat naik turun transmisi, pengecatan dan lain-lain terdengar halus dan Real.

Begitupun suara Turbo charger, Gearbox, serta musiknya yang keren menjadi daya tarik game ini.

5. Gratis

Fitur yang lain pada Mod Xtreme Drift ini ialah semua Fiturnya yang bisa digunakan secara cuma-cuma alias Gratis.

Kamu bisa semua fitur-fitur yang telah kami sebutkan sebelumnya tanpa dikenai biaya langganan untuk Upgrade ke versi VIP Premium atau apapun namanya.

Download Xtreme Drift 2 Versi 2.2 Mod APK

Setelah kalian menyimak sendiri semua Fitur yang tersemat pada Xtream Drift Mod APK, tentunya kalian sudah tidak sabar ingin mengunduhnya di HP android, iOS ataupun Emulator di PC.

Namun perlu kami tegaskan bahwa Xtreme Drift 2 Mod Apk PC ini sudah kami bagi tanpa Password dan situs Downloader menggunakan Situs MediaFire.

Nah, jika semuanya sudah jelas silahkan kalian siapkan koneksi data internet kalian karena ukuran filenya menurut kamu sendiri lumayan. Namun sebelum itu, Silahkan unduh Game Racing lainnya yaitu Xtreme Motorbikes Mod APK.

Silahkan unduh File Xtrim Drifting Mod ApK melalui Tabel berikut ini.

Jika Dilihat dari Ukuran Filenya, maka yang kami bagikan ini lebih ringan dibandingkan dari situs lain seperti Raja APK, Happy Mod maupun Lucky Apk yang dimana ukurannya sangat besar yaitu 200 MB lebih.

Hal ini sangat berguna terutama buat Ponsel atau smartphone yang masuk kedalam kategori ponsel dengan spesifikasi rendah atau memiliki penyimpanan yang kecil.

Akan tetapi selera orang berbeda-beda, bagi kamu yang ingin mencoba merasakan permainan atau versi aslinya, silahkan kalian unduh di playstore disini.

Cara Install

Bagi yang belum tau atau pertama kali memainkan game ini mungkin akan kesusahan mengingat cara instalasinya tidak langsung seperti dari Playstore yang sudah dilengkapi Anti Malware.

Namun jangan khawatir, mod yang kami bagikan ini 100% aman dari Virus. Hanya saja kamu perlu lakukan beberapa settingan supaya Apk dapat terinstall dengan mudah di perangkat smartphone kalian.

Langsung saja, ini dia tutorial panduan pemasangan game Xtreme Drift versi 2 Mod APK yang bisa kalian saksikan.

  • Pertama, silahkan kalian unduh mod pada link yang sudah kami siapkan.
  • Jika sudah, kalian perlu ingat lokasi file unduhan ini.
  • Selanjutnya, silahkan kalian pergi ke pengaturan Smartphone.
  • Jika sudah, silahkan untuk lanjut ke Keamanan dan Privasi.
  • Kemudian kalian gulir kebawah dan cari Sumber tidak dikenal.
  • Silahkan Centang atau tandai kolom Unknown Source tersebut.
  • Jika sudah, silahkan kalian kembali ke File Unduhan tadi.
  • Jika sudah ketemu, selanjutnya kalian tinggal install seperti Biasanya.
  • Selesai.

Perbedaan Xtreme Drift 2 versi Mod dengan versi Originalnya

Terdapat banyak perbedaan antara versi Modifikasi dengan Versi Original. Buat kamu yang menyukai tantangan tentu versi Asli lebih direkomendasikan.

Namun buat yang mau praktis dan Instan, tentu kamu bisa unduh yang versi Modifikasi, sama halnya dengan Cafe Racer Mod Apk.

Jadi dilihat dari keduanya ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk memperjelas itu, kami cantumkan perbedaan tersebut pada tabel berikut.

Xtreme Drift 2 APK MOD Xtreme Drift 2 Asli
Uang Tidak Terbatas Uang Terbatas
Gratis Berbayar jika mau uang banyak
File lebih kecil File Lebih besar
Membuka Semua Mobil Mobil Terbatas
Membuka Semua Fitur Fitur Terbatas

Akhir Kata

Demikianlah ulasan kami tentang Xtreme Drift 2 Mod Apk + OBB unlimited Money (Uang tak Terbatas) tanpa iklan versi Lama dan Terbaru 2023 yang dapat kami bagikan. Terima kasih sudah baca artikel ini, semoga bermanfaat.