YouTube Biru Mod Apk

 

YouTube Biru Mod Apk saat ini merupakan sebuah Aplikasi tingkat baru dari Aplikasi YouTube Asli yang biasa kita gunakan. Bahkan YouTube biru 3d Apk memiliki Perbedaan signifikan dibandingkan dengan Aslinya. Nah, bagi kamu yang ingin tau apa saja mengenai perbedaannya, silahkan kalian simak artikel ini sampai tuntas.

Sekarang ini banyak sekali aplikasi android yang bermunculan dengan berbagai fungsi untuk membantu kepentingan pengguna. Bahkan, beberapa aplikasi yang baru muncul ini ada yang merupakan replikasi dari Aplikasi lainnya.

Hal tersebut dikarenakan berbagai alasan dimana salah satu yang paling banyak mengapa suatu aplikasi dikembangkan lagi ialah karena pada versi Aslinya kurang mengakomodasi.

Salah satu Aplikasi yang saat ini dikembangkan dan berasal dari Aplikasi YouTube ialah Bernama YouTube Biru APK.

Tentang YouTube Biru

Tentang Youtube Biru Mod Apk

Karena berbeda dengan Versi Asli yang sangat Familiar dengan Dominan Warna merah, Banyak yang bertanya YouTube Biru Itu Apa? Untuk Apa? Menjawab akan hal tersebut, kami akan menjawab youtube biru Artinya.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Aplikasi jejaring sosial Video YouTube? aplikasi yang satu ini sudah menjadi Aplikasi yang digemari di setiap kalangan mulai dari Anak Kecil, Remaja hingga dewasa.

Banyak sekali tontonan yang akan kita dapatkan seperti Konten anak-anak melalui YouTube Kids, tontonan olahraga, E-sport, Musik Album, dan banyak lainnya.

Akan tetapi meskipun terbilang menyajikan Tayangan yang cukup lengkap, aplikasi berjuluk YT ini masih memiliki beberapa Inovasi kurang yang justru tidak jarang menyulitkan pengguna.

Melihat akan hal tersebut, kini para Developer terus mencoba mengembangkan lagi aplikasi ini dan berhasil membuat aplikasi tingkat lanjut bernama YouTube Biru 3D Apk.

YouTube Biru Adalah sebuah Aplikasi yang menyajikan Tayangan video musik, Film, Berita, Tutorial, Cerita dan Video lainnya berkualitas HD dengan berbagai Fitur unggulan seperti Tanpa iklan.

Karena Fiturnya inilah, para pengguna banyak mencari Link Download YouTube Blue Mod Apk.

Fitur YouTube Biru Mod Apk

Fitur Youtube Biru

Selain beberapa fitur yang sudah kami informasikan diatas, tentunya masih ada banyak lagi fitur lainnya yang mendukung pengguna mendapatkan kenyamanan dalam menonton berbagai Video.

Nah, silahkan simak terlebih dahulu sebelum mulai menginstalnya di HP android dan juga PC kalian.

1. Nikmati Akses semua Fitur Premium

Dalam prosesnya, untuk menikmati Fitur premium pada YouTube Biru 3d Apk pengguna harus melakukan Registrasi dan pembayaran setiap bulannya.

Akan tetapi untuk versi yang kami bahas sekarang dia tidak lagi berbayar agar dapat menikmati Fitur Premium itu.

Jadi, tunggu apalagi segeralah untuk install YT Biru Apk untuk dapatkan Full Akses Premium Fitur secara cuma-cuma.

2. Putar Lagu di Latar Belakang

Kapan lagi mendengarkan lagu, dan juga audio musik lainnya dari youtube bisa mematikan ponsel? Fitur ini sangat membantu kamu yang sedang didalam perjalanan namun tetap bisa mendengarkan lagu-lagu dari YouTube.

Meskipun sudah ditutup namun saat fitur ini dihidupkan apapun yang dibuka pada aplikasi jejaring sosial berbasis Video ini tidak mati.

3. Tema atau Background Biru

Salah satu Fitur paling segar yang disajikan aplikasi YT Blue Apk ialah Tema dengan latar belakang Fokus berwarna Biru muda.

Dengan tampilannya yang sekarang akan membuat mata pengguna tidak Monoton atau bosan.

Background biru ini tidak bisa kalian temukan pada aplikasi Aslinya yang ha ya menampilkan hitam dan putih saja, itupun Mode Malam dan Pagi.

4. Pemutar Musik & Video

Baik Versi Youtube Go Apk maupun yang terbaru saat ini tidak pernah menghilangkan ciri khasnya sebagai salah satu aplikasi pemutar musik dalam bentuk Video.

Jadi, kamu jangan pernah ada perasaan khawatir aplikasi tidak akan bisa menayangkan video secara langsung karena di masih sam seperti Versi Aslinya.

Jadi, Semua Fitur bawaan masih sangat dijaga dan tidak dihilangkan pada versi ini, bahkan dikembangkan menjadi lebih Fleksibel.

5. Tanpa Root

Saat prakteknya, proses Root Perangkat sejatinya membutuhkan banyak waktu dan juga aplikasi Rooting lainnya.

Namun meskipun dibuat oleh tangan pihak luar atau yang biasa kita kenal dengan pihak ketiga, dia tidak memerlukan root ponsel dalam Penerapannya.

Belum lagi ketika mengalami kegagalan, maka ponsel kita akan menjadi Bootloop atau yang Paling parah adalah Mati total.

6. Sandingkan dengan Aplikasi Original

Banyak Aplikasi yang dibuat dari Aplikasi Aslinya maka akan membuat bentrok saat keduanya dipasang.

Namun ini berbeda, pengguna akan tetap bisa menggunakan Aplikasi Official bawaan ponsel selagi ingin memasangnya.

Jadi kamu tidak perlu mencopot pemasangan, terlebih ketika kamu kangen ingin menggunakan versi Aslinya.

Jangan takut Error atau pemasangan gagal karena penyimpanannya saja di File Manajer berbeda.

7. Bisa membuka Banyak Tab

Saat satu sama lain Tab membuka YouTube Biru Link maka ketika ada pesan masuk kita akan terganggu.

BACA JUGA :  VIP Nobita FF

Namun karena versi yang kalian gunakan merupakan versi modif dan sudah update terbaru maka kalian akan bisa dengan mudah memanage Tab browser tersebut.

Kamu tidak perlu menghapus satu persatu Tab yang terbuka karena besar kemungkinan akan menutup juga video yang sedang kamu tonton.

8. Penghapusan Iklan

Sedang asyik menonton sebuah tayangan seru namun harus terhenti beberapa saat Karena sebuah iklan yang tiba-tiba muncul menutupi video kamu? Jangan kesal karena iklan ini akan segera dihapuskan.

Fitur Anti Iklan akan membuat kamu nyaman menonton video sampai akhir. Salah satu iklan yang juga paling banyak dibenci orang adalah iklan dengan intensitas yang besar.

Namun semenjak kalian menggunakan versi YouTube mod Apk, kalian akan bisa leluasa menonton Tanpa Iklan.

9. Kualitas Grafik Super HD

Ingin tetap hemat kuota atau jaringan internet saat menonton tayangan di aplikasi ini? Maka kalian bisa gunakan untuk yang versi Modifikasi YouTube ini.

Kalian bisa dengan mudah mengatur resolusi video yang berjalan baik yang sedang siaran langsung maupun yang biasa.

Kualitas ini sayangnya juga ditentukan oleh kestabilan jaringan yang ada di area sekitar pengguna.

10. Banyak Subtitle

Apabila ada satu video yang dimana kamu tidak mengerti bahasanya, tenanglah karena kamu bisa maksimalkan Fitur Auto Subtitle.

Fitur ini mampu mengubah tulisan penerjemahan menjadi bahasa yang kamu pilih.

Hebatnya, dia sudah mendukung penerjemahan hingga melebihi ratusan bahasa asing di seluruh Negara Asing.

11. Download Video untuk Tonton Offline

Kalian bisa download langsung video Favorit melalui tombol pencarian yang tersedia.

Apabila kalian ada kesibukan dan ingin menontonnya nanti, maka alangkah baiknya kalian bisa download langsung saja sesuai resolusi yang kami informasikan.

Tempat video unduhan ini bisa kalian lihat langsung didalam aplikasi saat terbuka.

Dengan adanya fitur ini kalian tidak akan boros kuota lagi tiap bulannya karena pengeluaran untuk menonton Live streaming akan berkurang.

12. Minimize Tampilan

Kamu bisa menengok pesan WhatsApp ataupun melihat aplikasi lainnya sembari tetap menonton tayangan Favorit kamu.

Lebih hebat lagi, ini tidak akan mengganggu tontonan mu yang seru tersebut.

Link Download YouTube Biru Mod Apk Terbaru 2023

Download Youtube Biru Mod Apk

Karena aplikasi ini sudah melewati campur tangan orang ketiga, tentunya dia tidak akan pernah kalian jumpai di Google Playstore. Begitupun ketika pertama kali membeli smartphone, kamu tidak pernah akan menemukannya layaknya dia ada pada bawaan ponsel.

Oleh karena itu karena dia tidak ada di market resmi, artinya dia mudah sekali untuk disisipi sebuah virus atau Malware sehingga kamu harus memilih sendiri di Internet.

Namun bagi kamu yang ingin unduh YouTube Biru 3 Dimensi Mod Apk yang aman dan Work 100% maka kalian bisa download melalui link yang sudah kami siapkan berikut ini.

Detail App Youtube Biru 3D Apk
Ukuran File 65 MB
Versi v16.11.12
Pengembang Vanced Team
Fitur Membuka Semua Fitur Premium
Link Download https://bit.ly/3IX1Zyr

Download YouTube Vanced Manager: Vanced Manager APK

Pastikan jika kalian sudah mengunduh YouTube Blue 3D Mod Apk pada 2 link diatas karena sudah kami Scan dengan Antivirus dan Aman 100%.

Tidak Mau Ribet install ini dan itu? Lebih baik kalian Install Youtube Vanced APK.

Cara Install YouTube Blue 3d Apk

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin tau tata cara install YouTube Biru 3d mod apk agar berjalan dengan lancar tidak menutup sendiri (Force Close) maka kalian bisa ikuti tutorialnya berikut ini.

  • Pertama, silahkan kalian untuk unduh File yang sudah kami sediakan sebelumnya diatas.
  • Jika sudah, kamu biarkan dahulu File yang sudah diunduh tadi karena kami harus pergi ke Pengaturan Ponsel terlebih dahulu.
  • Kemudian, pergilah ke Keamanan dan Privasi.
  • Selanjutnya, kalian pilih Sumber tidak dikenal.
  • Apabila sudah, kamu pilih tandai kotak “Unknown Source“.
  • Selanjutnya, jika penandaan telah selesai kalian bisa langsung kembali ke File Unduhan dan Install sebagai mana mestinya.
  • Selesai.

Cara Menggunakan YouTube Biru Apk tanpa Login

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin tau cara menggunakan YouTube Biru Apk tanpa Root Ponsel, maka kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama, kamu pastikan sudah download YouTube Biru dan juga Vanced Manager yang sudah kami siapkan sebelumnya.
  • Jika sudah, yang perlu kalian ketahui jika syarat utama agar bisa Work ialah install Vanced Manager terlebih dahulu.
  • Jika belum install Vanced, maka akan muncul tulisan “someone is not Reading… You didn’t install the MicroG as instructed, you can’t login without it. Install it and try again“.
  • Bagi kamu yang belum tau cara memasang Vanced Manager, kalian bisa download lalu install Apk nya sesuai arahan kami sebelumnya.
  • Jika muncul pemilihan aplikasi YouTube Vanced, kalian tandai keduanya agar fitur Premium Terbuka.
  • Apabila muncul pertanyaan Root atau Non Root, silahkan pilih Nonroot.
  • Jika sudah, maka kalian wajib untuk Pasang Vanced MicroG dengan menekan Tombol Panah.
  • Setelah itu, kalian tinggal Install YouTube Biru APK mod.
  • Selesai, jika ada pertanyaan, kalian izinkan saja.
  • Kini kalian sudah bisa membuka YouTube biru dan Unlock All Feature Premium.

Agar YouTube Biru bisa berjalan lancar tidak auto menutup sendiri (Force Close) memang harus melewati banyak tahap. Saran kami, kamu ikuti langkah-langkahnya dengan teliti agar tidak salah.

Apakah aman menggunakan YouTube Biru Apk 3D?

Mungkin bagi kamu yang belum mengetahui dan merupakan seorang pemula yang ingin menggunakan aplikasi ini bertanya-tanya mengenai Keamanannya.

BACA JUGA :  Aplikasi Baca Novel

Hal tersebut sangat wajar mengingat untuk pembuatannya sendiri tidak melibatkan developer utama melainkan pihak ketiga.

Namun meskipun demikian, nyatanya aplikasi YouTube Biru ini sangat aman digunakan untuk mereka yang baru sebagai pengguna. Hal ini terbukti tidak ada kasus atau pelanggaran karena memang dia tidak memerlukan akses login.

Kelebihan dan Kekurangan YouTube Biru

Pro dan kontra suatu produk termasuk aplikasi sudah sangat wajar, begitupun dengan kelebihan dan kekurangannya.

Bagi kamu yang ingin mengetahui beberapa kelebihan serta kekurangan dari YT Biru 3D Apk, kalian bisa melihatnya berikut ini.

Kekurangan

Tidak banyak kekurangan yang ada pada YouTube berwarna Biru ini, sebenarnya hanya tinggal dipoles sedikit maka akan menjadi Sempurna.

Sebagai situs Review kami harus Seimbang dan jujur supaya kalian bisa menerima semuanya sebelum menyesalinya.

Cepat Update

Sebenarnya Aplikasi ini tidak diperbolehkan sehingga untuk YouTube Biru Apk versi Lama kini beralih ke Versi Terbarunya yang berjalan di beberapa OS.

Namun bukan berarti ini akan bertahan lama sebab Aplikasi ini terus mengembangkan inovasi agar lebih memudahkan pengguna lagi.

Instalasi Ribet

Ada pepatah mengatakan bahwa berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Itulah yang menggambarkan cara untuk menggunakan Aplikasi ini yang terbilang sangat merepotkan.

Namun setelah kamu berhasil, maka kerja keras kalian akan terbayarkan dengan lunas karena memang Fiturnya sangat memanjakan pengguna.

Tidak ada di Playstore

Aplikasi yang satu ini tidak dapat kalian temukan di Playstore dan aplikasi lainnya sehingga bagi yang ingin menggunakannya harus menggunakan Link atau tautan di Internet.

Karena tidak ada di Playstore, kalian harus deteksi Virus menggunakan Beberapa Aplikasi Antivirus yang ada dan kami sarankan kalian menggunakan aplikasi Keamanan yang ada di Bawaan ponsel masing-masing.

Masih belum Resmi

Aplikasi yang satu ini masih belum resmi sehingga kehadirannya banyak ditentang oleh beberapa orang.

Namun karena kelebihannya yang banyak, ini yang menjadi YouTube Blue banyak diminati.

Kelebihan

Selain kekurangan tadi, masih banyak lagi kelebihan yang tersemat pada Apk Youtube Blue. Kalian bisa melihat sendiri sebagai berikut ini.

Banyak pilihan tema

Selain berwarna biru, didalam aplikasi ini terdapat banyak lagi pilihan warna tema yang beragam.

Jadi buat kamu yang menyukai warna lain, maka bisa mengatur sendiri pada Tab pengaturan Tema.

Blokir Iklan

Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan Ads Block sehingga memungkinkan Iklan tidak akan tampil secara otomatis.

Kamu tidak perlu Skip iklan untuk menutup iklan yang berjalan dan menutupi Video yang sedang ditonton.

Gratis

Semua fitur yang ada bisa dipakai secara gratis tanpa perlu top up berlangganan.

Kamu juga tidak perlu menggunakan versi Uji coba karena pada dasarnya fitur ini memang awalnya saja dan pada bulan berikutnya akan menguras metode pembayaran kamu.

Tonton nanti

Kalian bisa memasukan daftar tontonan nanti sehingga tidak lupa video mana yang harus ditontonnya.

Kalian bisa atur antriannya sesuai keinginannya.

Kelebihan lainnya

  • Kualitas HDR
  • Save Video langsung ke Galeri
  • Tampilan Navigasi masih sama seperti Versi Lawas

Perbedaan YouTube Biru dengan YouTube Official

Seperti yang kami bilang terdapat berbagai perbedaan yang sangat signifikan terutama pada sisi Fitur. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahuinya, silahkan Lihat melalui Tabel berikut ini.

YouTube Biru Apk YouTube Merah Ori
Unlocked All Premium Feature Fitur Premium Berbayar (Terkunci)
Tidak Resmi Resmi
Gratis Berbayar
Tidak ada di Playstore Ada di Playstore
Update terpisah Update langsung di Playstore

FAQ

Ada beberapa pertanyaan yang mungkin saja diajukan para pengguna mengingat saat ini aplikasi yang satu ini memiliki jumlah pengguna yang fantastis.

Bagi kamu yang sudah mengajukan pertanyaan ke redaksi kami dan pertanyaannya cukup banyak ditanyakan oleh pengguna lainnya, silahkan untuk simak sesi Pertanyaan dan jawaban terkait YouTube Biru 3D Mod Apk 2023 Berikut ini.

  • Apa Arti YouTube Biru di Tiktok?

YouTube Blue banyak menjadi konten di Aplikasi Video lainnya di Tiktok, ulasan dari jejaring sosial berbasis Video asal China Tersebut mengulas positif tentang YouTube yang sudah dimodifikasi ini.

YouTube Biru Artinya sebuah Aplikasi YouTube dengan berbagai Fitur Premium yang awalnya berbayar kini beralih menjadi Gratisan.

  • Cara mencari YouTube Biru

Akhir-akhir ini banyak berita beredar bahwa YouTube Vanced sebagai basis utama telah berhenti Produksi.

Namun pada kenyataannya masih ada dan tetap eksis. Bahkan sekarang ini banyak yang mengembangkan.

Kalian bisa cari YouTube Biru di Internet maupun di Situs Kami dengan jaminan Selalu update.

  • Apakah YouTube Biru Berbahaya?

Tidak ada yang berbahaya selagi kita tidak memasukan data untuk membuat halaman Login.

Karena aplikasi yang satu ini digunakan langsung pakai, maka dia akan aman 100%.

  • YouTube Biru itu untuk Apa?

Kalian bisa gunakan YouTube Blues atau Biru untuk mendapatkan semua Fitur Premium secara cuma-cuma.

Fitur ini kalian sudah mengetahuinya melalui informasi yang kami bagikan. Jadi, sangat menguntungkan buat kamu yang senang menonton Video-Video di YouTube.

  • Link VPN Youtube Biru Apk

Bagi kamu yang menginginkan Link Khusus dari youtube biru, kalian tidak perlu lagi menggunakan VPN karena sudah tersemat server khusus bahasa indonesia.

Kalian cukup gunakan Vanced Manager maka sudah bisa menikmati semua fitur yang ada.

Akhir Kata

Demikian Artikel dari kami mengenai Aplikasi YouTube Biru 3D Versi Mod Apk terbaru 2023 untuk HP android, iOS (iPhone, Mac, iPad) yang dapat kami sampaikan, terima kasih dan semoga bermanfaat.