Bioskop Online Apk

 

Bioskop Online Apk gratis untuk nonton film Full Movie seperti di beberapa website mulai dari Lk21, BioskopKeren, Duta Film Apk, Netflix, WeTV hingga situs Menonton Live Streaming Film lainnya banyak dicari untuk sekedar hiburan sehari-hari.

Diera pandemi seperti sekarang ini, kita diharuskan untuk terus melakukan 5M yang dimana salah satunya adalah menjaga jarak.

Beberapa bioskop di mall-mall terpaksa ditutup, buat kamu yang gemar menonton film-film terbaru di beberapa gerai bioskop mulai dari Cinema 21, CGV Cinemas dan perusahaan bioskop lainnya kini tidak bisa dilakukan.

Alasannya karena di dalam bioskop kita akan duduk beriringan dengan orang lain yang jaraknya dibawah antara 1 meter sehingga pemerintah sendiri menutup tempat tersebut beberapa saat hingga dibuka kembali seperti biasanya.

Namun jangan khawatir karena di artikel ini kami akan bagikan software atau aplikasi yang bisa nonton film gratis dari rumah masing-masing tanpa harus mengeluarkan banyak uang (murah) bahkan bisa secara gratis.

Salah satu jalan alternatif yang bisa kalian lakukan untuk tetap bisa menonton film-film terbaru dari rumah produksi seperti Disney, Netflix, Universal studio dan lain-lain kini bisa dilakukan menggunakan bantuan aplikasi Bioskop Online Apk Android dan iOS.

Tentang Bioskop Online Apk

Bioskop Online Apk Android dan iPhone Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Bioskop Online Apk merupakan sebuah Aplikasi luar yang resmi dikeluarkan untuk para pengguna bisa menonton Film secara daring atau Online dengan praktis.

Alur untuk nonton ini sangat mudah dan sama seperti kita menonton film di bioskop langsung, bedanya kita cukup membayar 5.000 Rupiah untuk sekali nonton di Judul film yang kalian pilih di Apk Bioskop Online ini.

Tentunya akan hemat beberapa puluh Ribu rupiah mengingat biasanya kita melakukan registrasi di bioskop sebesar 50.000 dan bedanya tanpa Snack Pop Corn atau minuman bersoda.

Dengan izin dari KPI pusat, menandakan bahwa film yang kamu tonton nantinya akan berkualitas tinggi dan bebeas dari unsur-unsur keras dengan lisensi asli (bukan bajakan).

Kita tahu bahwa sekarang ini kita sedang berperang melawan produk bajakan untuk mengapresiasi sineas-sineas industri perfilman tanah air agar lebih maju lagi.

Oleh karena itulah dengan hadirnya Bioskop Online Apk, kalian bisa tonton film dari smartphone masing-masing sekaligus mendukung 2 program pemerintah yaitu menjaga jarak dan juga membantu para sineas atau rumah produksi tanah air.

Fitur Bioskop Online Apk

Bioskop Online Apk Android dan iPhone Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Beberapa fitur-fitur atau bisa kita sebut dengan keunggulan Bioskop Online Mod Apk, bisa kalian lihat selengkapnya berikut ini.

1. Terdapat Semua Genre Film

Bagi kalian penggemar beberapa genre film seperti Horor, Drama Korea, Komedi, romansa, Aksi, Bollywood dan Genre lain yang berasal dari semua negara Asia dan Eropa kini bisa kalian lihat.

Beragam film koleksi asal negara Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Korea Selatan, Jepang dan negara barat belahan dunia lainnya dari kategori yang kami sebutkan diatas bisa kalian temukan.

2. Subtitle Bahasa Indonesia

Penggunaan bioskop online apk, Kalian bisa gunakan subtitle bahasa Indonesia apabila ingin dapatkan terjemahan bahasa luar untuk memudahkan kalian mengerti percakapan dan alur film yang kalian tonton.

3. Film terbaru

Kalian tidak bakal ketinggalan update film terbaru, karena di bioskop online modk apk beberapa film terbaru seperti milik sang maestro sekaligus musisi terkenal Tompi juga ada.

4. Kualitas Gambar & Video HD

Untuk kualitas Gambar atau Video yang ditonton dijamin Original lebih dari Ultra HD yaitu Blue Ray. Tentu saja kualitasnya yang tinggi akan memanjakan mata para penonton setianya.

5. Navigasi yang Jelas

Beberapa navigasi untuk nonton selanjutnya, pilih sesuai negara, sesuai genre bahkan sesuai artis yang memainkan film tersebut bisa kalian lihat.

6. Deskripsi Film

Buat kamu yang bingung mau nonton film apa, kalian bisa lihat dan baca dulu deskripsi film dimana berisi Kategori, Aktris maupun aktor di film tersebut hingga alur ceritanya.

6. Tersedia Trailer

Trailer atau video pendek yang berisikan Cuplikan atau penggalan-penggalan film yang bakal kalian tonton tersedia disini, kalian bisa nilai Film itu dari sini.

8. Rating Film

Apabila film banyak disukai oleh penonton maka biasanya rating bintang film tersebut sangat tinggi, kalian bisa nilai juga kualitas film lewat rating ini.

BACA JUGA :  GB WhatsApp

Download Bioskop Online Apk di Android dan iOS

Bioskop Online Apk Android dan iPhone Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Bagi kamu yang bingung ingin tau cara download bioskop online Indonesia apk, bisa lihat selengkapnya berikut ini.

Syarat utama yang harus terpenuhi adalah kalian harus siapkan jaringan koneksi internet yang stabil, bila perlu memakai jaringan WiFi yang kencang agar saat nonton film tidak terjadi koneksi Lag atau putus-putus.

Sekedar tips saja, untuk Download Bioskop Online Apk versi terbaru biar lebih praktis lagi alangkah baiknya kalian langsung unduh dari situs resminya di internet.

Silahkan untuk kunjungi tautan bioskoponline.com dan lihat daftar film tontonan yang ingin kalian lihat. Gunakan fitur pencarian & Navigasi terkait nama label Produksi, Genre, Negara dan lain-lain dengan mudah.

Jika kalian nyaman menggunakan versi Aplikasi saja, maka kami akan bagikan Apk nya untuk semua perangkat mulai dari Hp android, Apple, iOS dan perangkat komputer maupun Laptop, silahkan unduh melalui link unduhan berikut ini.

Download langsung Bioskop Apk Online dari App Store Apple dengan gunakan link : https://apps.apple.com/ID/app/id1551749915?mt=8

Sedangkan untuk HP Android, silahkan gunakan link unduhan : https://play.google.com/store/app/details?id=com.bioskop.online&hl=en&gl=US

Cara Nonton Film Menggunakan Bioskop Online Apk

Bioskop Online Apk Android dan iPhone Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Buat kamu yang sudah mengunduh melalui link yang sudah tertera diatas, silahkan untuk lihat tata cara menggunakannya di platform masing-masing.

Kalian bisa tonton dimana saja, kapan saja dan bersama siapapun dengan bebas asal perangkat kalian mendukung aplikasi ini. Silahkan untuk lihat spesifikasinya lewat tabel dibawah ini.

Nama Bioskop Online
Jenis Apk
Ukuran 20MB
Support Perangkat Android 5.0+, iOS & PC komputer
Minimal RAM Smartphone 3/64 dan Komputer Ram 3GB

Selain itu, setelah kalian download dan install aplikasinya dari fokusjabar.co.id, bukan berarti kamu bisa langsung tonton filmnya langsung, melainkan harus membayar tiket seharga Rp. 5000.

Nah, buat kamu yang ingin tau cara registrasi atau pembayaran tiket di Aplikasi Bioskop Online Apk 2023, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Beli Tiket Bioskop Online Apk

  • Pertama, kalian Masuk dan login ke bioskoponline.com.
  • Jika sudah, Login dan memasukan data seperti Username, email dan password pendaftaran kalian masuk ke Aplikasi.
  • Bila sudah tampil menu film dan navigasinya, kalian pilih saja film yang ingin ditonton.
  • Jika sudah, kalian langsung tekan “Beli Tiket
  • Pilih Metode Pembayaran dan gunakan beberapa alat pembayaran seperti Voucher, Transfer virtual dan beberapa dompet elektronik lainnya.
  • Jika sudah ditentukan, kalian langsung bayarkan saja.
  • Setelah itu, Film akan terbuka dan bisa kalian tonton sampai durasi selesai.
  • Selamat, kalian sudah bisa tonton langsung film favorit kalian tadi.

Cara Daftar Bioskop Online Apk

Bagi kamu yang ingin berlangganan di aplikasi nonton bioskop tentunya harus register atau daftar akun terlebih dahulu. Jika kamu belum mengetahui caranya, silahkan ikuti langkah berikut ini:

  • Pertama-tama, silahkan buka bioskop online yang sudah kamu install.
  • Setelah itu, pada menu awal silahkan klik Daftar/Register.
  • Kemudian isi semua data yang diperlukan seperti Username, Email, Password, Nomor HP dan lain sebagainya.
  • Jika sudah, silahkan klik menu Daftar.
  • Apabila semua data yang kamu masukan sudah benar, secara otomatis kamu sudah berhasil melakukan pendaftaram.
  • Selesai.

Setelah berhasil membuat akun di aplikasi bioskop online, silahkan pilih film terbaru yang ingin kamu tonton.

BACA JUGA :  Fouad WhatsApp

Penutup

Demikian artikel Bioskop Online Apk Terbaru 2023, semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih dan selamat mencobanya!