UID Newbie FF

 

UID Newbie FF – Setelah waktu lalu kami membagikan informasi mengenai Event Mystery Shop Free Fire dan Juga Incubator FF, kini kita kedatangan Event lagi bernama Friend Referral Free Fire.

Bagi yang belum tahu bahwa Event Friend Referral merupakan sebuah Event yang dimana kita harus mengundang teman yang sudah lama tidak bermain free Fire.

Banyak hadiah yang akan kita dan juga teman kita dapatkan jika berhasil Invite Teman yang baru bermain game Free Fire ini seperti teman kita akan mendapatkan hadiah Pet Panda dan kota akan dapatkan hadiah berupa Skin Emas dari senjata Assault Rifle bernama SCAR-L.

Adapun hadiah lainnya yang akan kalian dapatkan antara lain Voucher Diamond, Voucher Senjata, Voucher Royale, hingga Skin senjata dari Assault Rifle yang cantik.

Cara kerja dari Event Ramadhan Friend Referral ini sebenarnya sangat mudah karena kita sebagai pemain lama harus mengundang teman atau orang lain yang Masih Newbie melalui sebuah UID.

UID Newbie FF Terbaru 2023

Friend Referral ff

Bagi kamu yang belum tau bahwa UID Newbie FF Merupakan singkatan dari Garena User ID dimana dikatakan newbie ketika Akun Pada User ID tersebut memiliki level dibawah Level 5. Artinya, Akun dengan rentang level 1 sampai level 4 tergolong kedalam Akun Newbie.

Sayangnya bagi kamu yang selama ini bermain lama tentu akun Teman-teman kamu sudah diatas level 5 dimana level dengan kriteria tersebut bukan lagi dianggap sebagai pemula alias Newbie.

UID Akun Newbie juga biasanya Tidak Aktif lama sehingga bagi kamu yang selama ini bermain Solo Player akan sangat susah, terlebih teman-teman akun kamu tidak dikenal maka akan sangat sulit agar mereka menerima undangan kita.

Agar kita tetap bisa mengikuti Event Referral Teman meskipun kita tidak mempunyai UID sebanyak-banyaknya, caranya sangat mudah kalian bisa mencarinya sendiri.

Cara Mudah Mencari Akun UID Newbie Free Fire

Menurut kami, Perihal diterima tidaknya undangan kita kepada mereka yang masih pemula untuk Aktif bermain Free Fire kembali tergantung kepada orang itu sendiri.

Setelah kamu memahaminya, selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah menyimak cara-cara mendapatkan UID Newbie FF berikut ini.

1. Membeli di Toko Online

Kamu mungkin tidak percaya bahwa saat ini selain Akun FF sultan, ada juga orang yang menjual Akun Newbie FF.

BACA JUGA :  Pico Park Apk

Benar, jika biasanya toko online menyediakan Keperluan dalam game Free fire seperti diamond FF yang dijual Garena Topup Center, akibat adanya event ini orang-orang mulai menjual akun-akun Free fire yang masih baru.

Jual-beli akun yang masih baru (Newbie) ini memang sengaja sebagai tumbal untuk bisa di Invite dan kita akan mendapatkan hadiah seperti pada event Call Back FF.

2. UID Newbie FF dari Sosial media

Sekarang ini sangat mudah untuk menemukan para pemain Free fire baik yang masih aktif maupun yang sudah lama tidak aktif di berbagai sosial media.

Benar, biasanya para pemain sudah tergabung kedalam sebuah Grup atau Komunitas tentang game Free Fire.

Kita akan dapat dengan mudah memberitahu mereka yang masih baru namun sudah berhenti bermain FF ada Event Undang teman yang menguntungkan kedua belah pihak.

Mendengar kabar tersebut, kami yakin mereka yang mengetahui kabar dari kalian akan memberikan UID Newbie mereka kepadamu untuk kamu undang.

Sosial media tempat berkumpulnya Komunitas Free Fire yang bisa kalian manfaatkan untuk ikut ke Event ini sebagai berikut ini;

  • Grup & Komentar Fanpage Facebook
  • Grup WhatsApp
  • Grup dan Channel Telegram
  • Serta masih banyak di Jejaring sosial lainnya

3. Ajak Teman Bermain kembali langsung

Apabila segala upaya telah dilakukan, kamu juga bisa mengajak teman sepermainan yang pernah bermain game fF untuk membuka game kembali.

Meski hanya sekedar ACC Permintaan Undangan Referral kita, setidaknya kita tetap mendapatkan point’ dan kesempatan mendapatkan hadiah utama lebih Besar.

4. UID Newbie FF dari Internet

Beruntunglah buat kamu yang kebetulan saat ini membaca artikel ini karena pasalnya kamu akan mendapatkan UID Newbie FF secara Gratis dari kami yang kamu temukan dari Internet.

Sama seperti memberikan Kode Redeem FF Permanen, kalian bisa langsung Undang saja UID yang telah kami siapkan dan belum di Invite Survivor lainnya.

Kumpulan UID Newbie FF belum digunakan

Berikut ini ada sedikitnya 15 UID Newbie yang sudah siap kalian undang di event Friend Referral yang telah kami beli di Toko Online kepercayaan kami.

Sebelum diambil orang lain, alangkah baiknya kamu cepat undang dan besok akan kami bagikan lagi UID Newbie Free Fire yang masih Fresh.

1756742980
1657835078
1737846128
1816354897
1658720819

1782601846
1753917392
1763027103
1630183893
1429014801

1738018491
1710947419
1810383910
1830284901
1840819301

Kami akan bagikan beberapa UID Newbie Terlebih dahulu dan selanjutnya akan langsung kami Terima permintaan Undangan kalian dengan cepat dalam kurun waktu 1×24 jam.

BACA JUGA :  Free Fire Bar

Catatan: Apabila Nomor UID diatas Hanya bisa dipakai hingga 3 teman saja, itu tandanya lebih dari yang telah ditentukan kemungkinan sudah dipakai orang lain

Cara mengikuti Event Ramadhan Friend Referral Terbaru 2023

Bagi kamu yang belum mendapatkan hadiahnya, maka sekarang ini kamu sudah langsung bisa memasukan UID Newbie yang telah kami bagikan diatas satu persatu.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menggunakan UID Newbie Free Fire belum digunakan dan masih aktif yang bisa kalian simak.

  • Sekarang ini hal pertama yang harus kamu lakukan tentu masuk kedalam akun Game Free Fire.
  • Selanjutnya, silahkan kamu pergi ke Tab Event.
  • Jika sudah, pilih Event “Friend Referral“.
  • Kemudian kamu tekan “More Info” untuk dibawa ke Event.
  • Jika sudah maka akan muncul halaman kotak UID.
  • Silahkan untuk Salin dan Tempel UID Newbie pada kolom yang ada.
    Jika sudah, kalian tekan Send atau Kirim.
  • Tunggulah sampai permintaan undangan kalian diterima.
  • Selesai, kamu akan mendapatkan pemberitahuan bahwa permintaan telah diterima.

Kumpulkan Point hingga mencapai Level maksimal supaya kalian bisa mendapatkan hadiah utama Skin SCAR L Gold Assault Rifle Permanen Gratis.

FAQ

Bagi kamu yang masih bertanya-tanya mengenai ID pengguna Newbie game free fire yang kami bagikan diatas, maka mungkin saja Informasi pada sesi Pertanyaan dan jawaban bisa menuntaskan pertanyaan kalian.

Kapan Undangan UID FF Diterima?

Nanti, kami akan langsung menerima setiap permintaan pembaca setia Papuanews.id setelah 1×24 jam.

Jadi buat kamu yang selama ini belum pantengin website kami, kini saatnya kalian Bookmark situs ini karena informasi yang kami bagikan berusaha yang terbaik untuk para pembaca.

Sampai Kapan Event Friend Referral ini berlangsung?

Event akan dimulai pada tanggal 15 April 2023 hingga 12 Mei 2023 bulan ini dalam menyambut Ramadhan.

Meskipun masih lama, sekitar 3 mingguan, namun karena susahnya mencari UID maka ini adalah saat yang tepat agar kalian tidak ketinggalan.

Kamu akan beradu kecepatan dan keberuntungan dengan pembaca setia kami lainnya.

Satu UID newbie FF, bisa diundang oleh berapa Pemain lama?

Buat kamu yang mengajak UID newbie, maka dalam 1 UID bisa kalian undang dengan 3 pemain yang ajak.

Meskipun lama, kembali lagi mencari UID membutuhkan keuletan dan ketekunan, jika tidak sabar maka akan susah.

Akhir Kata

Demikian Artikel mengenai Pembagian UID Newbie FF serta Cara menggunakannya di Event Friends Referral game Free fire April 2023 yang dapat kami sampaikan, terima kasih dan semoga beruntung.