Whatsmock Versi 1.8.1 APK

 

Whatsmock Versi 1.8.1 APK banyak dicari karena untuk Versi Terbaru selain bisa digunakan untuk HP android dan IOS dia juga memiliki banyak sekali Fitur tambahan dimana salah satunya adalah Tanpa Watermark.

Fitur menarik lainnya yang hadir pada WhatsMock Mod APK ini yaitu pengguna bisa melakukan kirim pesan palsu (Fake Chat) kepada orang lain. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa membuat panggilan palsu, kontak palsu, status palsu serta masih banyak yang lainnya.

WhatsApp sekarang ini sudah menjelma menjadi satu-satunya aplikasi chatting terpopuler di Indonesia. Aplikasi chatting yang satu manajemen dengan Facebook ini memiliki fitur lengkap untuk mendukung komunikasi jarak jauh.

Pada aplikasi WhatsApp, kalian bisa melakukan banyak hal seperti mengirim pesan teks, panggilan video, ngobrol di Grup.

Namun semenjak Viralnya WhatsMock Pro yang digunakan oleh para Konten Kreator seperti YouTubers, kini banyak orang iseng melakukan Prank menggunakan aplikasi ini.

Nah, bagi kamu yang ingin mengunduh atau mengetahui Link WhatsMock Tanpa Watermark, silahkan untuk baca artikel ini sampai selesai.

Tentang WhatsMock Versi 1.8.1 APK

whatsmock apk versi lama

WhatsMock Atau APK WhatsApp Mock Pro merupakan versi terbaru dari Mod WhatsApp bernama Mock yang hadir dengan versi Terakhir saat ini yaitu v1.8.1.

Melalui Aplikasi ini, kamu bisa dengan mudahnya membuat suatu obrolan palsu, membuat Profil Palsu, hingga status yang kamu buat juga palsu. Tidak lepas dari itu, banyak pula fitur menarik yang bisa kalian Dapatkan.

Aplikasi WhatsMock versi 1.8.1 yang sudah di Modifikasi tentunya saat ini banyak dicari sehingga sangat pantas bahwa saat peluncurannya dia langsung menjadi trending pada berbagai platform media mulai dari media pencarian hingga jejaring sosial seperti Google, YouTube, Bing, Facebook, Twitter, Instagram dan media sosial lainnya.

Whatsmock 1.8.1 APK yang kami bagi ini sebenarnya tersedia kedalam 2 Versi yaitu versi Mod dan juga Versi Originalnya yang bisa kalian unduh langsung di Playstore.

Selanjutnya untuk Fake chat yang sudah di Modifikasi kamu bisa unduh langsung melalui tombol yang sudah kami sediakan tanpa perlu ribet ke Apkpure ataupun ke situs aplikasi lainnya.

Fitur Terbaru WhatsMock Versi 1.8.1 APK

Meskipun suatu saat nanti pasti pihak pengembang melakukan beberapa perbaikan terkait Bug dan pada Akhirnya WhatsMock Versi 1.8.1 menjadi Versi Lama.

BACA JUGA :  GB WhatsApp

Namun untuk versi 1.8.1 ini beberapa fitur tambahan yang bakal kalian nikmati bisa kalian simak selengkapnya berikut ini.

1. Dark Mode

Sama seperti Fitur GB WhatsApp yang pernah kami bagikan, Fitur Dark Mode mampu membuat pengguna bisa dengan nyaman chatting di Tempat dengan keadaan minim cahaya.

Seperti yang kita tahu jika pancaran sinar UV sangat berbahaya terhadap mata kita, untuk itu kalian perlu redakan cahaya supaya seimbang dengan mata kalian.

2. Chat Whatsapp Palsu

Berkat adanya fitur yang satu ini kamu bisa buat skenario dan melakukan Prank dengan rekayasa dua obrolan WA.

Jika umumnya untuk melakukan Obrolan bolak-balik dengan pesan yang sudah ditentukan kita butuh 2 buah Ponsel, maka Dengan WhatsMock APK kamu bisa main dengan 1 ponsel saja.

3. Status WhatsApp Palsu

Kalian bisa palsukan berbagai status di WhatsApp Versi Mock mulai dari status Video, Foto, Tulisan dan bahkan Audio seperti Musik dan lagu.

4. Membuat Profil Palsu

Kalian bisa daftarkan nomor dan buat Profil Palsu dengan sangat mudah dan cepat.

Dengan Profil yang Tidak asli ini kalian bisa kelabui orang lain dan bahkan teman kalian sendiri.

5. Banyak Pilihan Emoji

Banyak sekali pilihan Emotikon yang biasanya tersedia di Ponsel Android dan iPhone.

Jumlah Emoji atau Smiley ini sangat banyak bahkan pengguna bisa manfaatkan untuk obrolan yang lebih menarik lagi.

6. Panggilan Palsu

Whatsmock APK v1.8.1 ini memungkinkan kamu bisa juga memanggil panggilan Video dan panggilan biasa secara anonim.

Kamu bisa gunakan fitur ini untuk memanggil orang lain secara Private dengan Nomor yang disembunyikan.

7. Kontrol Pengiriman & Penerima Pesan

Berbeda dengan WA Blaster yang bisa memfilter Nomor pengirim dan Penerima, WhatsMock juga memiliki kemampuan yang sama.

Kalian bisa blokir nomor dalam satu kali sentuhan dan bahkan bisa menolak suatu nomor menghubungi kita.

8. Gambar, Video & Audio Kualitas HD

Biasanya Jaringan, Peraturan syarat dan ketentuan WhatsApp bisa berkirim media seperti musik, gambar, Video dan dokumen lainnya terbatas namun pada WhatsMock Ini Media tadi sudah pasti memiliki Grafik yang HD.

Dengan pentingnya WhatsApp sudah dipakai pada perusahaan dan banyak untuk kepentingan bisnis seperti dokumentasi, WhatsMock Mod Sangat mendukung kualitas gambar yang Tinggi.

9. Screenshot & Share Langsung

Jika biasanya kita bisa melakukan Screenshoot menggunakan tombol Hotkey Power dan Volume Up, maka dengan memakai WhatsApp Mock Mod APK, kalian bisa melakukan SS dan Berbagi ke pengguna WA lainnya langsung.

10. Tanpa Watermark

Kalian bisa gunakan Aplikasi WhatsMock versi 1.8.1 ini tanpa watermark atau tanpa tanda pasir.

Dengan demikian setiap kalian membuat status palsu berupa video dan Foto ini, tentunya kalian bisa buat status tanpa adanya Logo WhatsMock.

BACA JUGA :  Apk Hack Akun FF

11. Fitur Lainnya

Selain fitur yang sudah kami sebutkan tadi, tentunya banyak sekali fitur yang ada dan detail yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Kalian bisa langsung saja Download Whatsmock versi 1.8.1 APK 2022 Anti Banned supaya kalian bisa nikmati semua Fitur lengkapnya.

Download WhatsMock Versi 1.8.1 APK

DOWNLOAD whatsapp mock apk

Setelah kalian mengenal seluk-beluk dari Fitur tambahan yang ada di APK WhatsMock Mod 1.8.1 kini kalian bisa mulai Mengerjai pasangan, sahabat, keluarga dan orang terdekat lainnya agar bisa tertipu.

Namun ingat, perlu kami garis bawahi jika kami tidak bertanggungjawab apabila ada yang bermusuhan atau marahan akibat salah paham pengunaan What’s Mock APK ini.

Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin Miss call, Kirim Pesan, Video Call Prank silahkan kalian Download  Aplikasi WhatsMock Pro versi 1.8.1 melalui tombol unduhan berikut ini.

Nama APK WhatsMock APK MOD
Versi Terbaru v1.8.1 Latest Version
Ukuran File 15 MB
Minimal OS Android 4.0 ++
Developer PlayFake
Pembayaran Gratis
Fitur Unggulan Anti banned, Tanpa Watermark, Chat Palsu
Update Oktober 2022
Link Download Disini

File yang ada didalam Folder tersebut memiliki Tipe Berkas APK yang kami siapkan tanpa pengaman atau Tanpa Password dari Situs MediaFire dan bukan dari Apkpure.

Cara Install WhatsMock Versi 1.8.1 APK di HP Android & iOS

Karena Whatsmock Versi Lama ini ekstensi berkasnya adalah .APK tentunya cara instalasinya sedikit berbeda bila dibanding di Playstore.

Kalian harus melakukan beberapa konfigurasi supaya WhatsMock ini Anti banned dan Work 100% untuk Android maupun iOS (iPhone, iPad & Mac).

Bagi kamu yang sudah tidak sabar dan ingin tau cara pemasangan WhatsApp Prank ini, kalian bisa ikuti tutorial berikut.

  • Langkah pertama, kamu perlu Download WhatsApp Mock Versi 1.8.1 APK sampai selesai.
  • Jika sudah, tahap berikutnya kamu harus pergi ke Pengaturan ponsel.
  • Setelah itu, kalian masuk ke Kemanan dan Privasi.
    Selanjutnya kalian aktifkan Sumber tidak dikenal.
  • Kemudian kalian tinggal pergi kembali ke File Unduhan WhatsMock tadi dan Instalasi langsung dari sana.
  • Selesai.

Apakah WhatsMock v1.8.1 APK Aman?

Sebagai salah satu MOD WA seperti RA WhatsApp, tentunya WhatsMock bukan aplikasi Resmi besutan Facebook seperti yang selama ini kita gunakan.

Melihat akan hal itu, tentu saja penggunaan aplikasi ini sebenarnya dilarang karena fiturnya melebihi dari Aplikasi WA Original atau WA aslinya.

Akan tetapi meskipun Rentan terkena penutupan akun alias Banned, namun kamu bisa siasatinya dengan menggunakan Nomor Baru sebagai Pendaftarannya.

Dengan demikian, Apabila telah terjadi sanksi pada akun WA kamu, kamu tidak dirugikan karena ini adalah Akun yang tidak Terpakai.

Akhir Kata

Demikianlah Artikel tentang WhatsMock Versi 1.8.1 APK Anti banned No Watermark dan Aman yang dapat kami bagikan. Terima kasih sudah baca artikel ini dan semoga bermanfaat.