GB WhatsApp

 

GB Whatsapp Pro Apk Terbaru 2023 Menjadi populer setelah beberapa fiturnya lebih lengkap melebihi versi aslinya. nah, jika kamu saat ini mencari WA GB yang asli dan terbaru kini kamu bisa dapatkan di artikel ini.

Diperkembangan jaman yang semakin maju dan modern ini, Aplikasi WhatsApp menjadi satu-satunya aplikasi yang populer di kategori Chatting Online.

Bahkan, Saat ini aplikasi yang sudah diakuisisi Facebook tersebut sudah dibuatkan Banyak versi Modifikasinya bernama WhatsApp Mod.

Banyak sekali Whatsapp Modifikasi yang saat ini beredar di internet seperti RA WhatsApp, WhatsApp Aero, FM WhatsApp dan Salah satu yang terkenal dan kebetulan akan kami bahas saat ini yaitu GB WhatsApp

GB Whatsapp Pro Mod apk merupakan salah satu aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga yang hadir dengan beberapa jenis, penggunaan dari aplikasi yang satu ini sangat mudah dan simpel terlebih untuk kamu yang baru menginstalnya.

Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi GB WA pro ini sangat lengkap dan bahkan ada beberapa fitur yang tidak ada pada aplikasi whatsapp versi original.

Penasaran dan ingin mengetahui fitur apa saja yang ada didalam aplikasi yang satu ini? Yuk, mari kita lihat sama-sama ulasan selengkapnya berikut ini hingga selesai.

Tentang GB WhatsApp

 

GB Whatsapp (GB WA) Pro Mod Apk Versi Terbaru 2021 (Official)

Seperti yang dilansir setnas-asean.id GB WhatsApp Pro v13.50 Apk Adalah salah satu dari beberapa versi WhatsApp Mod Terbaru yang sudah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga dengan banyak tambahan fitur didalamnya.

Fitur yang ada pada WA GB 2023 ini tidak bisa ditemukan pada aplikasi Whatsapp Original yang biasa kita Download di google Playstore. Untuk itu, Kamu tidak akan bisa menemukan WhatsApp GB di Playstore.

Atnfas Hoak selaku pengembang dari GB WA ini membagikan hasil karyanya ini kepada masyarakat luas secara gratis dan disebarkan melalui halaman internet.

Dengan begitu, para pengguna bisa merasakan fitur unggulan yang cukup berbeda dari penggunaan aplikasi whatsapp biasanya.

Atnfas Hoak bersama timnya telah mengembangkan aplikasi ini kurang lebih dalam kurun waktu satu tahun sejak pertama kali aplikasi GB WA pro mod dirilis atau diluncurkan. Saat ini, Pengembang lain juga terus melakukan update terbaru pada aplikasi ini.

Jika kamu menemukan dan ingin Download Wa Gb tanpa ada batas lesinsinya atau tanpa kadaluarsa, berarti aplikasi ini sudah dikembangkan oleh pihak developer lain yang meneruskan pengembang sebelumnya.

Fitur GB WhatsApp Pro

GB Whatsapp (GB WA) Pro Mod Apk Versi Terbaru 2021 (Official)

Seperti yang kami bilang Bahwa saat ini GB WhatsApp terus mengalami banyak perkembangan sehingga dalam setiap versinya pasti membawa fitur baru dan lebih memudahkan pengguna dalam hal melakukan percakapan lewat pesan online.

Seperti kali ini pada Gb WhatsApp Pro Update versi 10.20 dan yang terbaru banyak sekali tersemat fitur tambahan. Kamu bisa melihat sendiri fitu-fiturnya melalui informasi dibawah ini.

1. Anti Banned

Aplikasi yang satu ini tentunya bukan aplikasi resmi, namun tidak seperti kebanyakan aplikasi whatsapp mod apk lainya. Didalam aplikasi Berjuluk GB ini memiliki fitur keamanan anti banned (no banned) sehingga kamu tidak perlu khawatir akun dan aplikasi terblokir pada saat digunakan.

Akan tetapi Meski demikian, kami tidak menjamin keamananya jika kamu tidak mendownload aplikasi gb wa pro apk dari website papuanews.id. Oleh sebab itu, kamu wajib untuk mengunduhnya melalui link download yang telah kami sediakan sesaat lagi.

Kamu tidak perlu khawatir, karena kami sudah menyediakan GB whatsapp pro mod apk yang sangat aman digunakan (anti banned).

2. Update Aplikasi

GB WA Apk Sangat dikenal dengan adanya pembaruan sistem aplikasi yang dilakukan secara berkala.

Hal ini sangatlah langka pada aplikasi hasil modifikasi, dengan adanya pembaruan sistem tersebut kamu bisa mengetahuinya bahwa tim pengembang yang bekerja dibelakangan merupakan orang-orang dengan memiliki kemampuan dan skill yang baik.

Tujuan dilakukannya Update Rutin pada ini ialah untuk menjamin aplikasi aman dari virus atau malware sehingga perangkat smartphone pengguna lebih terjaga.

3. Pesan Terjadwal

Pada jaman ponsel candy bar, kamu pastinya mengetahui bahwa ada beberapa operator yang menyediakan fitur pesan terjadwal ataupun kamu juga sudah pernah melihat beberapa hp jaman dulu (jadul) yang memiliki fitur pesan terjadwal.

Para pengguna bisa mengatur waktu mengirim pesan (sms) dan pada saat waktu yang sudah ditentukan telah tiba, maka pesan (sms) akan terkirim secara otomatis.

Fitur yang satu ini tersedia pada aplikasi GB WA Apk sehingga akan mempermudah kamu untuk mengirimkan pesan dalam waktu yang tidak memungkinkan.

Salah satu contohnya adalah pada saat mengirimkan pesan selamat pagi untuk teman kamu hanya perlu menentukan waktunya pada waktu dipagi hari dan ketik pesan yang akan kamu ucapkan, cukup mudah bukan?

4. Membaca Pesan Terhapus

WhatsApp GB juga menyediakan fitur menarik pesan atau menghapus pesan yang terkirim untuk seseorang. Fitur yang satu ini disediakan agar pada saat seseorang melakukan kesalahan ketikan, maka orang tersebut bisa langsung menghapusnya sebelum dilihat oleh orang lain.

Dengan menggunakan aplikasi GB wa pro mod kamu tetap bisa melihat isi pesan tersebut.

Sebenarnya fitur yang satu ini adalah fitur yang cukup bermanfaat, namun juga dianggap merugikan bagi kalangan tertentu. Akan tetapi meskipun begitu fitur ini termasuk salah satu fitur keren yang harus kamu coba sekarang juga.

5. Mengirim Pesan Tanpa Nomor

Berkat Fitur yang satu ini, kita bisa menelepon seseorang dengan menyembunyikan identitas nomor telepon kita (ID Nomor) pada saat melakukan panggilan dengan jaringan CDMA maupun GSM, namun kamu tetap tidak bisa mengirim pesan Private.

Tidak hanya pesan, dalam aplikasi pesan singkat lainnya juga tidak ada yang memiliki fitur yang serupa selain di Wa versi GB ini.

Sangat berbeda dengan aplikasi-aplikasi lainya, GB WA pro apk memiliki fitur mengirim pesan tanpa nomor untuk menyembunyikan identitas pengirim agar penerima pesan tidak mengetahui siapakah pengirim pesan tersebut.

Kamu bisa menggunakan fitur yang satu ini jika memang harus kamu lakukan, untuk itu sebisa mungkin kamu gunakan dan jangan sekali-kali kamu gunakan fitur yang satu ini untuk mengerjai pengguna lainya.

6. Mode Pesawat di WhatsApp

Mode pesawat biasanya diaktifkan melalui menu pengaturan tirai layar atas pada perangkat smartphone dan berlaku untuk semua tipe hp android. Uniknya aplikasi GB WA bisa mengaktifkan mode pesawat langsung didalam aplikasinya sendiri sehingga kamu tetap bisa menggunakan internet untuk aplikasi lainya seperti misalnya Youtube maupun browsing internet.

jadi ketika kamu menghidupkan Fitur yang satu ini meskipun pengirim pesan statusnya gagal terkirim (Pending) aslinya bisa kita baca dan kita lihat.

Fitur yang membuat kita seolah-olah sedang Offline ini dibuat untuk memberikan kenyamanan pengguna terkait Privasi yang tidak ingin diganggu terutama saat bermain game yang kita tahu akan membuat jaringan Lag dan lemot.

7. Bebas Memilih Tema

Whatsapp memiliki tampilan warna hijau pada bagian atas layar dan putih pada bagian tengah kebawah. Penggunaan warna tersebut sangat sederhana dan simpel, namun tidak semua orang menyukai desain warna tersebut karena memang kesannya sangat membosankan.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka para pengguna akan di berikan kebebasan untuk memilih tema yang tersedia pada aplikasi tersebut.

Tersedia beberapa tema yang bisa kamu pilih dan tampilan whatsapp mulai dari Bar Obrolan, Status dan Riwayat Panggilan akan berubah.

Tersedia Ratusan tema berbeda dengan efek yang tidak sama mulai dari efek aesthetic, futuristik, black, modern dan tema lainnya.

Fungsinya agar pengguna tidak akan merasa bosan lagi dengan tampilan obrolan yang itu-itu saja. Jika bosan dengan tema yang kamu pilih sekarang, maka kamu bisa langsung mengganti tema lainnya. Sumber: visitgorontalo.id

8. Unduh Status Langsung

Biasanya kita melihat teman satu kontak ponsel atau teman Whatsapp kita mengupdate pembaharuan status seperti status foto dan juga status video. Nah, jika kamu tertarik dan ingin memiliki status tersebut maka kamu bisa langsung mengunduhnya.

Hasil unduhan bisa kamu lihat dan tersimpan langsung kedalam Galeri atau penyimpanan internal ponsel kita.

Hal ini tentu sangat bermanfaat untuk lebih menghemat ruang memori ponsel kita. Seperti yang kita tahu jika ingin download status Wa orang lain kita harus menginstall aplikasi pengunduh di Playstore.

Cara mengunduh status orang lain melalui GB Wa Pro Mod APK ini sangatlah sederhana kamu hanya perlu menekan tombol unduh saja pada menu didalam tombol GB.

9. Transfer File dengan Bebas

Biasanya untuk mengirim banyak video maupun foto sekaligus maka akan terasa sulit dan ditemukan banyak kendala seperti Stuck, Lemot dan bahkan gagal terkirim, karena memang aplikasi whatsapp menerapkan jumlah maksimal gambar/foto sekali kirim yaitu berjumlah tiga puluh gambar saja.

Jika kamu ingin mengirim lebih dari batas tersebut, maka kamu harus mengirim kembali sisa-sisa foto tersebut secara manual.

Berbeda pada Aplikasi GB ini yang memperbolehkan kamu untuk mengirim sampai 100 foto atau gambar sekaligus dalam sekali kirim saja, Hal ini tentunya akan mempermudah pengguna terutama pada saat mentransfer file dokumentasi banyak di kerjaan.

Kapasitas maksimal dalam satu file yang dikirim adalah 50 MB dan cukup berbeda dengan whatsapp original yang memiliki kapasitas maksimal hanya satu file sekitar 15 MB saja.

10. Memiliki Banyak Font

Salah satu hal menarik yang dimiliki gb wa adalah memiliki banyak sekali font. Kalian dapat menulis pesan dengan berbagai gaya huruf terbaik seperti tebal, mirip, berwarna dan lain sebagainya tanpa harus menggunakan Font luar seperti pada IG Font Generator.

Pilih font sesuai selera masing-masing, agar pesan yang dikirim akan jauh lebih menarik dan tentunya unik. Tersedia kurang lebih 500 Font didalam perpustakaan GB Wa Apk bisa kamu gunakan untuk kebutuhan membuat status atau membuat tampilan Indah.

11. Dapat Digunakan Lebih Dari 1 Akun

Setiap orang tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, termasuk kebutuhan memiliki akun whtasapp seperti nomor wa untuk pekerjaan dan untuk Pribadi. Jika kalian ingin memiliki akun lebih dari satu, penggunaan gb whtasapp pro mod apk sangatlah cocok.

Dimana aplikasi ini bisa digunakan lebih dari satu akun pada satu smartphone, sehingga kamu tak perlu lagi membeli smartphone baru hanya untuk membuat akun wahtasapp baru.

12. Sembunyikan Status Online

Penggunaan gb whatsapp tentunya akan memanjakan para penggunanya, dimana kamu bisa menyembunyikan status sedang online.

Hal Tersebut bertujuan agar pada saat kamu sedang aktif, kontak yang lain tidak dapat mengetahuinya. Fitur yang satu ini dapat diaktifkan kapanpun kamu mau.

Bukan hanya itu saja, status yang seringkali tampil di Akun kita ketika diakses dari akun orang lain juga akan dihilangkan sehingga orang lain menyangka kita tidak aktif.

13. Balas Pesan Secara Otomatis

Kamu bisa membalas pesan secara otomatis ketika dalam perjalanan pergi keluar. fitur yang satu ini sangat bermanfaat untuk mereka yang mempunyai bisnis jasa yang harus melayani kritik maupun saran dari konsumen terutama yang mengirimkan pesan saat jasa kita sedang tutup.

Nah, untuk yang lebih jelasnya lagi, silahkan kamu bisa lihat perbandingan dari aplikasi whatsapp mod dengan versi reguler yang sudah kami rangkum selengkapnya berikut ini.

14. Mengunci Aplikasi WhatsApp

Kamu bisa Kunci Aplikasi ini untuk menjaga kerahasiaan pesan kamu dengan orang lain. fitur ini sangat berguna ketika ada teman kita yang meminjam ponsel dan terhindar dari Hack akun.

Kalian bisa memagari akses masuk WhatsApp dengan berbagai keamanan seperti Pola, pin ataupun kombinasi angka. Untuk itu, pastikan kalian ingat terus kode tersebut.

15. Tanpa Root

Banyak aplikasi jaman sekarang harus mendapatkan izin Root agar bisa memasang suatu aplikasi non legal seperti GB WA.

Namun karena proses pembuatannya sudah melalui riset yang panjang dengan berbagai percobaan yang tidak sedikit waktu akhirnya aplikasi ini bisa dipasang meskipun harus melalui Izin Instalasi dari Sumber.

16. Nonaktifkan Fitur Teruskan

Fitur ini akan membantu pesan yang kamu kirimkan yang biasanya berupa informasi penting tidak dapat diteruskan ke pengguna lainnya.

Dengan demikian, ini akan menjaga keaslian pemilik asli suatu pesan karena tidak ada fitur bagikan Pesan.

17. Anti Tampilan Sekali

Sekarang ini WhatsApp telah mengupdate fitur baca pesan sekali saja dalam waktu juga 1 kali saja.

Namun setelah waktu 1 kali baca telah selesai, maka pesan akan terhapus atau hilang dengan sendirinya.

Akan tetapi ini tidak berlaku bagi GB WhatsApp Apk karena memang kita masih akan dapat melihatnya meskipun statusnya cuman satu kali baca saja.

18. Anti Hapus Status & Anti hapus pesan

Pernahkah kamu penasaran dengan mereka yang salah kirim pesan ke grup atau obrolan yang kita ketahui namun selang beberapa detik kemudian mereka hapus dengan dalih pesan nyasar?

Apabila kalian penasaran dengan isi pesan yang dia hapus, maka dengan WhatsApp Versi GB ini bisa mewujudkannya karena kamu akan tetap bisa baca pesan tersebut.

19. Kunci aplikasi & Buat Keamanan sendiri

Salah satu mengapa privasi pengguna sangat diunggulkan ialah kita bisa menambahkan kunci pada WA GB yang satu ini.

Kita bisa buat kemanan seperti Pola, Pin, Nomor Rahasia dan juga kata kunci lainnya dengan Jaminan Kita bisa membuat pola tersebut bahkan tidak kelihatan.

20. Terjemahan

Salah satu kehebatan yang bisa dilakukan GB WhatsApp Lainnya ialah tersemat fitur Terjemahan yang mampu menerjemahkan beberapa kata atau kalimat dari bahasa luar negeri.

Dengan ini kita bisa dengan mudah memahami percakapan meskipun bahasanya menggunakan bahasa asing.

Perbedaan GB Whatsapp Apk Dengan WA Original

GB Whatsapp (GB WA) Pro Mod Apk Versi Terbaru 2021 (Official)

Whatsapp versi original pastinya memiliki perbedaan pada fitur-fiturnya dengan aplikasi GB whatsapp buatan heymods atau  MB Whatsapp Mod versi lama lainya.

Yang jelas, Aplikasi modifikasi ini sering kali diunggulkan dari segi fiturnya, untuk menambahkan wawasan disaat menggunakan aplikasi GB WA mod apk, maka silahkan kamu lihat perbedaan-perbedaan yang ada dimasing-masing aplikasi whatsapp ini. Baca selengkapnya di bckupang.id

Fitur GB Whatsapp Whatsapp Original
Mendukung bahasa Banyak Sedikit
Panjang karakter Di Status Lebih Panjang Pendek & Terbatas
Sembunyikan Status Dilihat Ya Tidak
Mendukung Bahasa Banyak Sedikit
Salin Status Langsung Ya Tidak
Berbagi Dokumen Sekaligus Ya Tidak
Menyediakan Tema Banyak Sedikit
Mengirim Pesan Kosong Ya Tidak
BACA JUGA :  Sound Of Text WhatsApp

Download GB Whatsapp Pro Apk Terbaru 2023

GB Whatsapp (GB WA) Pro Mod Apk Versi Terbaru 2021 (Official)

GB WhatsApp bukan aplikasi resmi yang dirilis oleh Facebook (FB), sehingga aplikasi yang satu ini tidak bisa kamu temukan dalam halaman Play Store.

Namun untuk mendownload aplikasi ini, kamu harus mencarinya pada website atau situs melalui browser seperti Google Crome, Mozilla Firefox maupun browser android lainya.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena kami sudah mengumpulkan Aplikasi GB WA ini lengkap semua Versi untuk android Kesayanganmu, sehingga kamu bisa mencobanya satu persatu.

Jika versi yang satu ini tidak bisa digunakan pada perangkat yang kamu gunakan, maka silahkan kamu download melalui link yang sudah admin sediakan berikut ini secara gratis.

  • Spesifikasi

Nama GB Whatsapp
Versi Terbaru Last Version 2023
Ukuran File 39.2MB
Update Maret 2023
Support Android 4.4+
Harga Gratis

Silahkan Unduh GB WhatsApp Terbaru Disini.

Catatan! Perlu kalian perhatikan bahwa WhatsApp versi GB Pro APK ini tersedia secara update di File Terpisah, kalian bisa pilih secara manual Versinya dari yang versi Lama sampai yang Terbaru 2023 Anti Kadaluarsa.

Selain itu, kami juga tidak menyematkan sebuah pengaman seperti password untuk ekstrak file didalam aplikasi ini untuk kemudahan kalian dalam menggunakannya sehingga kalian akan bisa langsung menginstalnya.

Cara Install GB Whatsapp Pro Apk

Cara Install GB Whatsapp (GB WA) APK

Setelah kamu mendownload aplikasi GB whatsapp mod pada link yang sudah kami berikan diatas, maka langkah selanjutnya silahkan kamu install.

Namun jika terjadi kegagalan pada saat proses install berjalan, mungkin hal seperti ini wajar terjadi karena memang GB WA merupakan aplikasi non-resmi dan tidak didownload langsung melalui Play Store.

Jika kamu mengalami hal tersebut, silahkan kamu ikuti langkah-langkah instalasi selengkapnya berikut ini dengan benar.

  • Langkah utama, silahkan kamu buka menu “Pengaturan” pada smartphone kamu masing-masing.
  • Berikutnya, silahkan kamu masuk pada bagian “Keamanan“.
  • Selanjutnya, silahkan kamu memberi tanda centang atau Check list pada pilihan “Sumber Tidak Dikenal“.
  • Kemudian, silahkan kamu masuk pada menu “File Explorer” atau “File Manager” didalam smartphone kamu masing-masing.
  • Selanjutnya, silahkan kamu klik file tersebut.
  • Maka proses instalasi akan segera dimulai, lalu silahkan kamu klik “Install” untuk memulai instalasi.
  • Silahkan kamu tunggu beberapa detik saja.
  • Selesai!

Setelah Terpasang, maka kamu sudah bisa menggunakan GB WhatsApp yang satu ini pada perangkat ponsel kamu masing-masing.

Aplikasi ini akan muncul pada bagian aplikasi seperti pada aplikasi lainya dan untuk membukanya, kamu hanya tekan tombol “Icon” didalam aplikasi tersebut.

Jika tidak ada, kamu bisa menemukan Fitur GB WA pada terletak pada pengaturan WA, Tepatnya pada Bilah tanda titik tiga saat aplikasinya terbuka. Jadi buat kamu yang ingin tau lebih jelasnya dan memaksimalkan segala fitur yanga da didalamnya harus mengeksplore lebih dalam lagi pada menu ini.

Cara Menggunakan GB Whatsapp Pro

Cara menggunakan GB WA Pro APK versi Terbaru

Apabila sudah terpasang pada smartphone android maupun iPhone yang kamu miliki, maka langkah berikutnya kita membahas bagaimana cara menggunakan whatsapp GB ini. Hal tersebut dilakukan agar kamu tidak tersesat atau dibingungkan pada saat menggunakannya.

Benar sekali! Agar kalian tidak salah pada Hasilnya, kami harapkan kalian untuk menyimak Secara Seksama. Berikut ini tutorial yang sering pengguna tanyakan.

1. Nonaktifkan Data Internet

Apabila waktu santai tidak ingin terganggu oleh pesan maupun panggilan dalam aplikasi whatsapp tersebut, kamu bisa menonaktifkan data internet dan mengaktifkan fitur DND pada aplikasi GB WA.

Sehingga dengan mengaktifkan fitur yang satu ini pada GB whatsapp, maka hanya aplikasi whatsapp saja yang tidak terkoneksi dengan jaringan internet dan sedangkan aplikasi lainya tetap bisa tersambung.

  • Silahkan kamu buka buka aplikasi “GB Whatsapp”.
  • Silahkan kamu ketik “Menu” dan “Icon” WiFi diatas.
  • Silahkan kamu tekan tombol “OK”.
  • Secara otomatis fitur ini akan bekerja.

2. Ubah Huruf atau Font

Pada aplikasi GB whatsapp apk tersedia banyak pilihan huruf atau font yang bisa kamu gunakan secara gratis. Silahkan kamu ubah huruf atau font pada aplikasi modifikasi heys mods bernama GB whatsapp. Namun, jika kamu tidak mengetahui caranya, maka silahkan kamu bisa ikuti penjelasan selengkapnya dibawah ini.

  • Silahkan kamu buka aplikasi “GB Whatsapp”.
  • Silahkan kamu menekan menu titik tiga di bagian sudut kanan atas.
  • Kemudian, silahkan kamu tekan menu “GB Setting”.
  • Silahkan kamu pilih “Change App Fount”.
  • Nantinya akan muncul beberapa pilihan “Font”, silahkan pilih sesuai apa yang kamu inginkan saat ini.
  • Jika sudah, silahkan kamu klik “Load Font”.
  • Selesai!

3. Mengganti Tema

Tema pada aplikasi GB whatsapp juga ada banyak sekali, jika kamu bosan dengan warna aplikasi whatsapp yang selalu warna hijau. Kamu bisa merubah tema yang kamu sukai sekarang ini, entah itu tema boruto, naruto, one piece, hello kitty, doraemon maupun anime kartun dari negeri jepang lainya.

  • Silahkan kamu buka “GB Whatsapp” didalam iPhone maupun android.
  • Silahkan kamu menekan menu titik tiga pada bagian atas layar smartphone kamu masing-masing.
  • Silahkan kamu pilih menu “Setting GB”.
  • Silahkan kamu pilih tema, namun sebelum itu download “Themes” terlebih dahulu.
  • “Tap Apply” untuk memakai tema yang kamu pilih saat ini.

4. Tidak mau diganggu Saat Bermain Game

Salah sat kekurangan pada WA Ori ialah pada saat smartphone melakukan multi operasi seperti bermain game online maka ketika ada teman kita yang menghubungi kita maka akan secara otomatis membuka wahatsapp dan tentu membuat permainan game menjadi terganggu dan bahkan kena sanksi.

Namun berkat adanya gb whatsapp lite ini, kamu bisa melakukan operasi seperti menelpon dan chatting sambil bermain game online dan tidak menggangunya. Langsung saja, beginilah tata caranya yang harus kalian lakukan.

  • Silahkan kamu buka “GB Whatsapp” didalam iPhone maupun android.
  • Silahkan kamu menekan menu titik tiga yang ada di atas layar smartphone kamu masing-masing.
  • Silahkan kamu pilih menu “Settings GB”.
  • Silahkan kamu pilih aktifkan status memanggil.
  • Selesai.

Mungkin kamu pernah melihat orang lain di telpon berstatus ‘memanggil’ yang dimana pasti kamu menduga mereka sedang offline atau tidak ada data internet. Namun sebenarnya dia sedang bermain game dan tetap lancar meskipun kita telepon.

Cara Update GB WhatsApp Pro

Agar dapat menikmati fitur terbaru yang ditawarkan gb whatsapp pro apk tentunya pengguna diwajibkan untuk selalu update ke versi terbaru. Lantas bagaimana caranya? Berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu lakukan:

  1. Pertama, silahkan buka GB WhatsApp mod yang sudah di install.
  2. Kemudian masuk kedalam menu GB Setting.
  3. Setelah itu silahkan klik Update.
  4. Kamu bisa memiliki Check for Update.
  5. Lalu silahkan download gb wa versi terbaru.
  6. Selesai.

Jika di menu setting gb whatsapp tidak tertera tulisan “update” berarti whatsaap yang kamu gunakan saat ini sudah versi terbaru. jadi selama tulisan tersebut tidak muncul itu artinya yang kamu gunakan saat ini adalah versi terakhir atau latest version.

Keamanan GB WhatsApp Pro APK

Karena APK GB WhatsApp yang kami bagikan ini merupakan sebuah Aplikasi yang tentunya telah di modifikasi oleh pihak luar, banyak yang bertanya apakah aman digunakan atau tidak di berbagai perangkat seperti PC, Android atau iOS.

Berbicara mengenai Keamanan baik pada Akun dan juga Perangkat pengguna, kini kami akan membantu kalian mendapatkan Informasinya.

  • Keamanan GB WA pada Akun

Sama seperti pertama kali kita membuat Akun WhatsApp, kita diharuskan membuat akun terlebih dahulu dengan beberapa data seperti Nama, Nomor Telepon, Mail dan juga Kode Verifikasi.

Namun meskipun demikian adanya bahwa ini merupakan sebuah WA Mods, versi WA GB yang kami bagikan ini nyatanya sangat aman untuk kalian gunakan.

Hal tersebut memang kami buktikan sendiri dengan masuk ke beberapa Forum komunitas pecinta GB dengan minimnya kritikan dari pengguna.

  • Keamanan GB WA pada Perangkat

Umumnya aplikasi Mod akan membuat ponsel harus mendapatkan izin Root terlebih dahulu. Karena ini bisa digunakan tanpa Melalui Rooting, kita tidak perlu khawatir lagi karena perangkat akan sangat aman.

Kami bisa pastikan bahwa WhatsApp ini sudah melewati proses Filtrasi yang begitu panjang dari berbagai aplikasi Antivirus yang ada sehingga meskipun dalam instalasi mengalami pencekalan namun ketika digunakan akan sangat aman.

Kelebihan & Kekurangan

  • Kelebihan

Aplikasi GB whatsapp menawarkan fitur yang sangat lengkap, beberapa fitur tidak ada pada aplikasi whatsapp versi original.

Hal inilah yang menyebabkan banyak orang meng-install dan melirik aplikasi pihak ketiga ini. Lantas apa sajakah fiturnya? Berikut ini ulasan selengkapnya.

  1. Bisa mengganti tema.
  2. Bisa menghilangkan centang atau check list warna biru.
  3. Menyembunyikan status online.
  4. Menghilangkan tulisan sedang mengetik.
  5. Bisa membuat jadwal kirim pesan.
  6. Jumlah karakter pesan bisa mencapai 250 karakter lebih.
  7. Kirim file gambar atau video dengan memiliki kapasitas HD.
  8. Bisa copy maupun download status.
  9. Mengirim pesan kosong.
  10. Dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • Kekurangan

Meski banyak sekali kelebihan yang ada didalam aplikasi GB whatsapp, namun ada juga beberapa kekurangannya dan salah satu kekurangan pada aplikasi ini yaitu rawan terjadinya banned akun.

Meskipun ada fitur anti banned, akan tetapi aplikasi whatsapp mod ini dikembangkan oleh pihak ketiga. Artinya aplikasi ini adalah aplikasi yang tidak resmi dari whatsapp inc. Kami sarankan untuk kamu agar dengan bijak menggunakannya.

F.A.Q

Kekpopuleran Aplikasi yang satu ini sudah tidak terbendung lagi, begitupun dengan versi lainnya yang juga ikut meledak menjadi perbincangan tiap komunitas android atau forum lain.

Banyak dari mereka juga membicarakan dan berdiskusi mengenai performa, spesifikasi dan juga kinerja dari aplikasi WA Pro gb versi ini sehingga kami juga ikut menyiapkan sesi tanya jawab yang mungkin saja selama ini ada dibenak kalian. langsung saja, simaklah sesi QNA atau Questions and Answers dibawah ini.

Apakah GB Whatsapp aman?

kami sudah menggunakan whatsapp mod ini berbulan-bulan untuk berkomunikasi, jualan dan berbisnis. Akan tetapi tidak ada masalah apa-apa pada aplikasi ini.

Apakah GB Whatsapp dapat digunakan di iPhone?

Ya tentu bisa digunakan pada perangkat iPhone dan performanya sama seperti diponsel android.

Apakah menggunakan GB WA smartphone harus diroot?

Tidak perlu melakukan root pada smartphone yang kamu gunakan untuk mengunduh aplikasi GB whatsapp.

Apakah GB W bisa membuat cadangan?

Ya tentu saja bisa, kamu dengan mudah membuat cadangan whatsapp untuk keamanan.

Apakah harus memperbarui GB Whatsapp?

Tidak wajib, namun jika kamu ingin mendapatkan fitur terbaru, maka kamu bisa melakukan update.

Apakah ada larangan menggunakan akun whatsapp di GB WA?

Tidak ada, karena memang aplikasi ini terdapat fitur yang mengontrol pilihan privasi akun whatsapp.

Apakah bisa menggunakan dual whatsapp diponsel yang sama?

Tentu saja bisa, karena memang aplikasi ini dirancang dengan fitur canggih semacam ini, jadi selamat kamu menggunakannya.

Apakah GB WhatsApp Pro APK aman dari Play protect?

Baru-baru ini para pengguna GB WA Pro versi lawas mendapati ada sebuah pesan pada panel atau bar notifikasi ponsel berupa aplikasi WhatsApp yang digunakan Berbahaya.

Nah, biar kamu bisa tetap menggunakan WhatsApp GB ini seperti biasanya, maka kamu perlu update versi ke versi 9.29 Fouad WhatsApp.

Bonus: Kumpulan Link download WhatsApp Mod Terbaru 2023

Sebenarnya banyak sekali aplikasi whatsapp yang sudah di Modifikasi dan memiliki nama lainnya.

Tidak kalah menariknya fitur didalamnya, kami yakin kamu akan sayang jika melewatkan Sesi ini.

Hal tersebut karena setiap versinya selain WhatsApp Pro Versi GB ini memiliki Karakteristik berbeda-beda sehingga kalian harus mencocokan dengan perangkat kamu.

Daftar WhatsApp Mod APK Terbaru 2023 yang masih Work bisa kalian lihat melalui Tabel berikut.

Nama WA Mod Fitur Unggulan Link Download
Fouad Whatsapp Hilangkan status terakhir dilihat, Tanpa Iklan, Tanpa Root, mudah digunakan Fouad WhatsApp
RA Whatsapp Membuat orang yang menelpon selalu “Memanggil”, Sembunyikan Online, Free Font Keren Ra WhatsApp
Yo WhatsApp (YoWa) Kirim Pesan Massal Tanpa kita save Nomornya YoWhatsapp Apk
WhatsApp Aero Sembunyikan Lihat status, Lihat status orang lain yang bukan teman WhatsApp Aero
FM WhatsApp Anti Banned, No login, Disable Online Status, Banyak Tema Obrolan FMWhatsapp
MB WhatsApp Tarik Pesan terhapus, Offline on Online, Etc MB WhatsApp
WhatsApp iOS WhatsApp Mod Khusus pengguna iPhone, Mac, Ipad WhatsApp Ios

Kalian tinggal pilih salah satu dari daftar yang telah kami suguhkan diatas dengan menyesuaikan perangkat kalian. tenang saja, kami sudah siapkanb infromasi detail spek perangkat apa yang harus digunakannya sehingga kamu tidak perlu kerepotan pada saat dipasang namun tidak bisa dibuka.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami bagikan untuk kalian semua mengenai GB Whatsapp Apk Versi Terbaru 2023. Mohon maaf jika pada ulasan yang kami bagikan diatas terdapat kesalahan tentunya tidak kami sengaja.

Semoga ulasan yang kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk kalian semua khususnya para pengguna aplikasi whatsapp. jangan lupa untuk pantau terus website ini setiap harinya agar tak ketinggalan informasi terbaru dari kami. Terima kasih!