Atrasis Free Fire

 

Atrasis Free fire diamond unlimited asli banyak dicari sebagai alternatif untuk dapatkan DM Secara Gratis di tahun 2023 sekarang ini.

Perlu kalian tahu bahwa atrasis FF ini bukanlah sebuah Tools Cheat pihak ketiga, yang banyak digunakan selama ini.

Akan tetapi jauh lebih daripada itu, dia telah benar-benar terbukti bisa menghasilkan Unlimited diamond & Gold secara cuma-cuma di game besutan Garena tersebut.

Sebagai salah satu game battle royale terlaris yang selalu menduduki posisi teratas dalam tangga beberapa pembelian aplikasi, free fire sekarang ini sudah diunduh oleh lebih dari 1 Milyar Pengguna.

Jumlah tersebut dinyatakan terus bertambah mengingat dalam memainkan game ini tidak ada batasan umur mulai dari remaja hingga Dewasa.

Tentu saja dengan beberapa fakta yang telah kami sebutkan diatas, Garena Sangat disukai oleh para pemainnya karena selain memiliki gameplay yang menarik didalamnya juga tersedia beberapa perlengkapan yang menarik seperti Bundle, Senjata, Skin, Karakter, Parasut, papan seluncur dan item lainnya dengan tampilan yang bagus-bagus.

Beberapa perlengkapan yang telah kami sebutkan tadi untuk yang versi premium tentu bisa didapatkan dengan diamond banyak dan sangat mahal jika top Up.

Sayangnya Karena pemain game Free fire ini berasal dari semua golongan dengan tingkat ekonomi yang berbeda-beda, maka ada juga yang terpaksa cuma gigit jari untuk dapat memiliki perlengkapan tadi.

Oleh karena itulah sekarang ini para survivor mulai mencari jalan lain untuk bisa memiliki diamond sangat banyak mulai dari mengunduh Cheat, Config FF hingga yang terbaru menggunakan Atrasis Free fire.

Lantas, yang dimaksud Atrasis Free fire? Bagaimana cara kerjanya? Apakah aman? Apakah diamond yang dihasilkan permanen? Kalian bisa temukan jawabannya di artikel ini.

Tentang Atrasis Free Fire

Atrasis Free Fire Unlimited Diamond FF Gratis Asli Terbaru 2021

Atrasis awalnya diperkenalkan oleh seorang kreator yang tidak ingin disebutkan namanya dan dibuat untuk Game Clash Of Clans.

Tapi sekarang berkat kepopuleran game battle royale yang satu ini, Atrasis dibuat juga untuk game besutan Garena dengan Nama Atrasis Free fire.

Atrasis Free fire merupakan sebuah server Pribadi dari game FF yang telah di Modifikasi untuk menambahkan Fitur baru dan tidak bisa didapatkan pada server Original.

Jadi bisa dikatakan bahwa apk atrasis FF ini merupakan bentuk replikasi dari game FF Aslinya namun menghadirkan banyak fitur yang sangat menguntungkan para pemain.

Oleh karena itu sebelum kita masuk ke Download Atrasis Free fire, kita ketahui dulu Fitur-fiturnya berikut ini.

Fitur Atrasis Free Fire

Atrasis Free Fire Unlimited Diamond FF Gratis Asli Terbaru 2021

Atrasis Free fire Hack Tool yang nantinya akan kami bagikan memiliki fitur Unggulan yang sangat memanjakan para survivor. Fitur-fitur tersebut bisa kalian lihat berikut ini.

1. Unlimited Diamond

Kalian akan mendapatkan sumber daya beruba diamond/permata yang tidak akan pernah habis.

Diamond ini bisa kalian pakai untuk membeli Bundle, Skin, Karakter, Pakaian, Pet, Parasut, papan seluncur dan perlengkapan item lainnya.

Kamu juga bisa beli kartu perubah Nickname di Game Free Fire ini menggunakan diamond tersebut.

2. Unlimited Koin

Selain Diamonds, sumber daya di game battle royale besutan Garena ini juga berupa koin atau uang.

Fitur yang satu ini akan membuat uang kamu tidak akan pernah ada habisnya. Kalian bisa beli semua item, lakukan Gacha gratisan dan beli beberapa pakaian biasa tanpa khawatir akan kehabisan.

3. Unlock All Skin

Menariknya lagi, atrasis ff versi terbaru dikabarkan mampu untuk membuka semua skin didalam game Garena Free Fire secara gratis.

Dengan begitu, kalain tak perlu lagi melakukan top up untuk membeli skin yang diinginkan. Semau skin dapat digunakan diberbagai mode.

4. Melaporkan Bug

Seperti yang kita ketahui, meskipun pihak Garena sering kali melakukan pembaruan dengan tujuan untuk memperbaiki bug, namun nyatanya hingga saat ini bug terebut masih didapatkan survivors.

Kamu bisa melaporkan bug tersebut pada aplikasi atrasis yang satu ini melalui email ataupun facebook.

5. Diamond Gratis Tanpa Top Up

Kalian bisa dapatkan diamond yang sangat banyak tanpa harus melakukan Top up ke beberapa toko online seperti Dana ID Games dan juga Codashop Pro.

Dengan ini kalian tidak perlu lagi menghamburkan uang untuk membeli diamond karena semuanya tersedia secara cuma-cuma.

BACA JUGA :  FF Max APK

Download Atrasis Free Fire Unlimited Diamond Gratis Asli

Atrasis Free Fire Unlimited Diamond FF Gratis Asli Terbaru 2021

Setelah kalian mengetahui semua fitur unggulannya, kini saatnya kalian bisa langsung “download disini” Atrasis free fire unlimited diamond gratis versi Terbaru 2023 ini melalui tombol yang kami sediakan berikut ini.

Nama Atrasis Free fire
Server Ultimate
Jumlah pemain aktif 3M Pengguna
Versi v14.93 versi Terkahir
Ukuran File
206 MB
Sistem Operasi Android 4.4+
Harga
Gratis

Jika kita melihat pada tabel diatas, atrasis ff apk tersebut memiliki ukuran file yang cukup besar, sehingga pada saat melakukan proses download harus menggunakan jariangan iternet yang stabil.

Selain itu, ponsel android yang digunakan juga minimal memiliki versi diatas 4.4+ agar pada saat penggunaan aplikasi tersebut tidak membebani kinerja dari posel itu sendiri.

Cara Install Atrasis Free Fire Unlimited Diamond

Atrasis Free Fire Unlimited Diamond FF Gratis Asli Terbaru 2021

Sayangnya kalian tidak bisa menemukan Atrasis di Google Playstore ataupun di Pembelian aplikasi resmi lainnya dan untuk File Atrasis Asli hanya tersedia di Papuanews.

Karena tidak ada di Playstore, tentu cara instalasinya sangatlah berbeda dengan game free fire pada umumnya.

Silahkan untuk lihat sendiri tata cara instalasi Atrasis berikut ini.

  • Pertama kalian download File pada link unduhan yang sudah kami sediakan diatas.
  • Jika sudah, kalian tinggal ingat tempat folder unduhan tadi.
  • Setelah itu, kalian pergi ke Pengaturan Smartphone.
  • Selanjutnya pilih Keamanan dan Privasi.
  • Kemudian kalian aktifkan sumber tidak dikenal.
  • Jika sudah, tinggal kembali ke menu unduhan.
  • Install aplikasi seperti biasanya.
  • Selesai.

Perbedaan Atrasis dengan Free Fire Original

Atrasis Free Fire Unlimited Diamond FF Gratis Asli Terbaru 2021

Karena Atrasis menggunakan Server Tersendiri, tentunya semua fitur tadi tidak bisa dimainkan pada Game FF Server Asli.

Selain perbedaan tersebut, banyak perbedaan lainnya antara kedua server ini antara Atrasis dan juga FF ORI, dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Kalian bisa lihat perbedaan keduanya dalam tabel dibawah ini.

Atrasis Free fire Free fire Original
Musuh Bot & Manusia Asli sesama Server Musuh Orang Asli
Diamond Tidak terbatas Diamond Harus Up
Koin tidak terbatas Koin tidak gratis
Spesifikasi Smartphone Rendah Minimal Smartphone standar
Tidak ada event rutin Selalu Update Event
Main di Koneksi Offline & Online Tersedia Online

Tabel perbandingan diatas sengaja kami bagikan untuk kalian yang ingin menggunakan dan Unduh Atrasis Free fire 2023 sebagai bahan pertimbangan.

Kenapa Atrasis Tidak Bisa Dipakai di FF Server ORI?

Banyak pihak yang sangat menyayangkan jika Atrasis ini tidak bisa digunakan pada server Indonesia pada aslinya, inilah faktor penyebabnya.

1. Bukan Buatan Garena

Atrasis sudah jelas bukan resmi dibuat oleh developer game FF tersebut sehingga penggunaannya dianggap tidak resmi.

Karena bukan produksi dari Garena, maka Atrasis tidak diumumkan sebagai aplikasi yang tidak disarankan.

2. Server Berbeda

Server Free fire original sangat banyak dan tersebar di beberapa negara besar di seluruh dunia baik di benua Asia, Eropa, Australia hingga Eropa.

Kalian mungkin bisa bermain FF menggunakan VPN di server Brazil, India dan negara lainnya. Namun untuk Atrasis hanya 1 saja.

3. Tidak Direkomendasikan Garena

Pengunaan Atrasis sangat dilarang oleh developer sehingga jika dipadukan kedalam Game Original FF akan berakibat fatal seperti File Corrupt.

Oleh karena itu, kalian harus pilih salah satu saja apakah mau main Atrasis atau FF ORI.

Apakah Atrasis Free Fire Aman?

Mungkin banyak dari survivors yang mempertanyakan, apakah penggunaan atrasis free fire unlimited diamon akan aman?

Atrasis sangat aman digunakan namun dengan syarat kamu jangan menginstall FF Original karena meskipun File Master berbeda, maka tetap saja akan bentrok dan mengakibatkan akun di FF asli bisa terkena sanksi banned.

Oleh sebab itu, jika kamu memang ingin menggunakan atrasis ff, sebaiknya gunakan akun free fire guest sebagai percobaan awal untuk mengetahui kebenaranya.

BACA JUGA :  FF Mod Apk

Kesimpulan

Kami harap dengan artikel ini kamu bisa lebih bijak menentukan mana game yang cocok untuk kalian pilih.

Dengan segudang kelebihan dan kekurangannya yang telah kami sebutkan tentunya kalian sudah tau harus memilih yang mana.

Jika sudah menentukannya, kini saatnya kami tutup postingan mengenai Atrasis Free Fire Unlimited Diamond Gratis Asli terbaru ini, semoga bermanfaat dan selamat bermain.