Cara Mendapatkan Diamond Gratis FF 99999 Asli Tanpa APK

 

Cara mendapatkan Diamond Gratis FF 99999 Tanpa APK Asli no Hoax banyak dicari dan menjadi viral, lantas apakah benar ada? Mari cari tau kebenarannya di Artikel ini.

Diamond sebagai sumber daya utama game besutan Garena memang begitu banyak dicari karena memang bisa dipakai untuk membeli semua perlengkapan Game seperti Bundle, Skin, senjata, Pet, Parasut, dan item premium lainnya.

Namun karena harganya yang saat ini sangat mahal meski ada APK Top Up FF banyak orang yang lebih memilih cara Gratisan.

Meskipun dilarang oleh Garena sebagai developer, namun tidak menyurutkan niat para Survivor (Pemain game Free fire) untuk mencari  Cara mendapatkan Diamond Gratis baik menggunakan Aplikasi atau Tanpa Aplikasi.

Karena dengan menggunakan Aplikasi banyak kendala seperti harus update agar Work, Memakan penyimpanan Ponsel dan lain sebagainya maka mereka lebih mencari Cara dapat Diamond Gratis FF Tanpa APK.

Apa itu Diamond Gratis FF 99999 Tanpa APK?

Diamond Gratis FF 99999 Asli Tanpa APK 2021

Diamond Gratis FF 99.999 Tanpa APK adalah sebuah metode untuk mendapatkan sumber daya utama game Free fire berjumlah 99 999 Tanpa memerlukan bantuan Aplikasi APK.

Jika berbicara metode, tentu untuk mendapatkan Diamond gratis tanpa melibatkan Aplikasi pihak ketiga (APK) di game berjuluk FF ini ada 2 cara yaitu Ilegal dan juga Resmi.

Namun dari keduanya, tentu memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Ingin tau cara-cara tersebut? Silahkan baca terus artikel Diamond FF Gratis 99,999 Tanpa APK Legal dan Ilegal Berikut ini.

Cara Ilegal mendapatkan diamond Gratis FF 99,999

Cara Ilegal mendapatkan diamond Gratis FF 99,999 Tanpa APK

Meskipun cara yang akan kami bagikan ini tidak diperbolehkan oleh pengembang namun ternyata tidak sedikit pula yang mencarinya.

Simak Tutorial Cara Ilegal mendapatkan Diamond Free fire Gratis 99999 Tanpa Aplikasi berikut ini.

DOWNLOAD DISINI

  • Menggunakan Config FF

Bagi yang belum tau bahwa Metode Config Free fire banyak digunakan untuk memanipulasi Diamond menjadi tidak Terbatas (Unlimited Diamond).

Metodenya sederhana, pengguna hanya perlu download Config OBB FF dan dipasang pada File Master di com.dts.freefireth.

BACA JUGA :  VIP MOD FF

Config FF berisikan Script yang memang telah disesuaikan dan Disisipi Kode untuk dapatkan unlimited diamond FF memanfaatkan BUG dari game Aslinya.

Silahkan simak dan baca Config Free fire yang sudah kami ulas, kami sertakan juga resiko, kelebihan dan Kekurangan menggunakan Config FF ini.

  • Spin Diamond FF Gratis dari Google

Sekarang banyak sekali generator yang cara kerjanya adalah dengan metode Spin. Spin Diamond FF banyak digunakan pada website dan juga aplikasi yang fungsinya memberikan hadiah DM kepada para Survivor tanpa top up.

Kalian akan mendapatkan berbagai macam Hadiah yang ditentukan secara acak tergantung Tanda Panah Spinner ini berhenti.

Beragam hadiah yang didapatkan dari situs generator ini mulai dari hadiah seperti Senjata keren, Skin, Bundle, Emote, hingga Diamond Gratis.

  • Menggunakan Generator Free fire

Selain Spin, tidak sedikit juga generator FF yang mengklaim bisa memberikan diamond Gratis, kalian bisa lihat generator tersebut berikut ini.

Namun sayangnya, beberapa dari generator diatas banyak yang tidak berhasil atau Hoax sehingga kami harap kalian tidak sembarangan mencobanya.

Bila kalian penasaran, kalian bisa menggunakan Akun Dummy atau akun kecil supaya saat kehilangan akun kalian tidak akan dirugikan atau kecewa.

Untuk itu, bila ada situs yang menyuruh kalian memasukan Data seperti ID akun FF, Password, Nomor HP, hingga pertanyaan Rahasia kami harap kalian harus berhati-hati karena bisa saja itu adalah situs Scam.

Resiko atau Bahaya mendapatkan diamond Gratis FF 99999 Ilegal

Tentunya karena cara ini sangat dilarang keras oleh Developer sehingga ada resiko yang harus ditanggung pengguna seperti Banned Akun atau akun tidak bisa digunakan.

Selain itu, jika cara ini berhasil membuatmu memiliki Akun Sultan FF karena diamond banyak banyak kemungkinan besar diamond tersebut akan berubah warna menjadi merah dan tidak bisa digunakan untuk berbelanja Perlengkapan Game.

Untuk itu, jangan sekali-kali menggunakan cara ilegal karena kami hanya menginformasikan dan tidak untuk ditiru.

Cara Resmi mendapatkan Diamond Gratis FF 99,999 Tanpa APK

mendapatkan diamond ff 99999 resmi

Selain cara Ilegal, tentu kami juga harus membagikan Cara yang Resmi dan benar-benar aman tanpa resiko dalam mendapatkan Diamond Gratis tanpa perlu bantuan APK.

  • Menang Giveaway

Semakin populernya game Free fire membuat para Konten Kreator terkenal yang memberikan hadiah Giveaway kepada para pengikutnya.

BACA JUGA :  Aplikasi Citer FF

Ikutlah giveaway dari mereka dan dapatkan hadiah bermacam-macam seperti Kode Redeem FF berisikan hadiah Item dan Bundle menarik serta tidak menutup kemungkinan didalamnya ada Diamond.

Namun untuk menang Giveaway tidak mudah, kamu butuh keberuntungan kerja persaingannya adalah Pengikut lainnya.

  • Menang Turnamen Offline atau Online

Di Indonesia komunitas penggemar game Free fire sangatlah banyak, sehingga tidak sedikit dari Mereka mengadakan Ajang Kejuaraan dalam negeri untuk melatih kekompakan dan Skill.

Selain untuk mencari bibit pemain profesional atau Pro Player, kita yang menang kejuaraan biasanya mendapatkan hadiah besar seperti Diamond FF 10.000.

  • Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang

Sekarang ini banyak sekali Aplikasi penghasil Uang yang bisa dimanfaatkan untuk membeli diamond FF secara cuma-cuma.

Modal kamu hanyalah Ponsel dan kuota Internet saja karena tugas kalian cukup mudah yaitu menyelesaikan misi untuk dapatkan banyak Koin.

Nah, koin inilah yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang sungguhan ke kantong elektronik seperti Dana, OVO, Link aja dan ke Rekening Bank langsung.

Uang yang didapatkan dari Aplikasi ini langsung kalian belikan Diamond Free fire, hebat bukan?

Perbedaan Mendapatkan Diamond Gratis FF 99,999 Tanpa APK Legal dan Ilegal

Berikut ini adalah perbedaan kedua metode yang kami bagikan dalam usaha mendapatkan Diamond game Free fire berjumlah 99999 Tanpa memakai bantuan Aplikasi pihak ketiga (APK).

Diamond Gratis dari cara Ilegal Diamond Gratis dari cara Resmi
Diamond 99999 Tidak terbatas Diamond Terbatas dan Lama
Tidak aman, Ada resiko Banned Akun Sangat Aman untuk Dipraktekan
Gratis Diamon banyak, Harus beli atau top up
Terkadang tidak bisa digunakan Bisa digunakan untuk Membeli beberapa perlengkapan di FF
Diamond Masuk Instan Diamond Sangat Lama
Berbelit-belit harus isi formulir yang kadang Scam Terpercaya dan sangat direkomendasikan Garena

Bagaimana? Cukup mencolok bukan perbedaan antara keduanya? Kami yakin kalian sudah pastikan mau mengikuti cara yang mana.

Akhir Kata

Sebelum mengakhiri postingan ini, kami harapkan kalian mengetahui bahwa kami disini hanyalah mengedukasi kalian saja dan kalian mengetahui mana yang baik dan buruknya.

Untuk itu, kami tidak bertanggungjawab jawab atas apa yang terjadi bila ada hal yang diharapkan karena resikonya ditanggung pribadi masing-masing.

Demikianlah Ulasan kami tentang Diamond Gratis FF 99999 Tanpa APK Asli no Hoax Terbaru 2023 yang bisa kami sampaikan, tentunya kami harapkan kalian menggunakan Cara yang aman yaitu cara yang memang di kehendaki oleh Developer.