Lucky Crate Free Fire Gratis 2023

 

Apakah kamu tertarik untuk mengikuti Lucky Crate Free Fire Gratis Diamond, Bundle dan Skin FF 2023? Jika iya, kalian sudah ada di artikel yang tepat karena kali ini kami akan mengulasnya.

Sekarang ini banyak sekali situs dan juga Aplikasi yang memudahkan kita untuk mendapatkan Booyah seperti Freefirebigid.com dan freefirebigid.xyz kemarin dimana kita bisa mendapatkan item-item menarik game Free fire secara gratis.

Selain itu belum lama ini Lucky Spin Free fire juga kita pernah membagikannya dimana saat itu pengguna bisa mendapatkan diamond Gratis hingga 100.000.

Selain diamond, para pengguna yang melaporkan testimoni kepada kami juga banyak mendapatkan hadiah menarik lainnya seperti Senjata Scar Titan dan juga Koin yang jumlahnya tidak sedikit.

Pada kesempatan ini kami juga akan memberikan tentang situs yang sama yaitu Lucky Crate buat kamu yang suka bermain free fire tanpa top up alias gratisan, karena situs ini banyak dipercaya oleh orang-orang bisa membuat para pemain bisa dapat skin & item lainnya di game FF.

Lantas apakah kamu sudah mengetahui keberadaan situs ini? Bagaimana cara mendapatkan hadiah dari situs ini? Apakah situs ini resmi buatan Garena? Jika belum tau sama sekali, kalian bisa simak ulasan kami tentang Free fire Lucky Crate terbaru.

Apa itu Lucky Crate Free fire?

Tentang Lucky Crate Free fire 2021

Lucky Crate Free fire merupakan sebuah website atau situs yang banyak menawarkan hadiah gratis berupa item serta Diamond FF.

Situs ini banyak menyita perhatian para Gamers FF, khusunya mereka yang selama ini bermain tidak mengeluarkan uang namun ingin memiliki item-item Mahal seperti Skin dan Bundle Premium.

Cara kerja dari situs ini yaitu meminta para pengunjung atau pengguna situs melakukan Spin. Nah, nantinya dari spin acak inilah hadiah ‘ditentukan’.

Daftar Hadiah di Lucky Crate Free Fire Terbaru 2023

hadiah lucky crate free fire

Sesuai dari situsnya, inilah daftar hadiah yang bisa dimenangkan oleh para pengguna pada situs Lucky Crate FF 2023.

  • Paket Diamond
  • Jenggot BNL
  • Bundle Keren
  • Sepatu Jordan
  • Celana Malaikat
  • Topi
  • Bundle Cobra Chrono
  • Masker Letda Hyper
  • Emote
  • Loot Crate Senjata SG
  • Skin Kendaraan Mobil, Pesawat & Motor
  • Celana Malaikat
  • Dan masih banyak lainnya.
BACA JUGA :  Config PUBG

Jika dilihat secara langsung pada websitenya, hadiah yang disediakan ini rata-rata merupakan hadiah jaman dulu seperti elite pass season 1 hingga sekarang dan bahkan Bundle limited edition yang dulu sempat muncul dengan harga ribuan Diamond juga ikut ada dalam Event di situs ini.

Akan tetapi sebelum kamu mulai Menggunakan FF Lucky Crate 2023, kami harapkan kamu jangan percaya 100% dulu karena situs seperti ini berkesempatan besar merupakan situs Phising atau Scam.

Cara mengikuti dan menggunakan situs Lucky Crate Free fire

Untuk dapat bisa mengikuti event Lucky Crate FF, caranya sangat mudah kamu hanya harus mengunjungi tautan atau link Lucky Draw Free fire Asli.

Masuklah kedalam situs tersebut melalui browser Android, iPhone maupun PC kamu saat ini.

Pertama kamu diperintahkan untuk melakukan Spin hadiah terlebih dahulu dan mengklaim setelah memasukan data akun FF seperti Email, Password, ID akun FF, Platform yang saat ini dipakai serta data penting lainnya.

Apakah Lucky Crate Free fire aman?

Perlu kalian ketahui jika Lucky Crate ini bukan situs yang diluncurkan oleh Garena sehingga bisa kita katakan bahwa situs ini merupakan situs ilegal.

Untuk itu, karena data yang dimasukan ini langsung kepada pembuat atau pihak ketiga jadi ini tidak aman untuk kamu.

Fakta Tentang Situs Lucky Crate Free fire

Beberapa fakta tentang situs ini mungkin saja bisa membuatmu yakin mengapa kami tidak merekomendasikannya kepada kalian.

  • Hadiah tidak Terbatas

Biasanya jika situs Lucky Crate Loot Free fire terbukti Aman dan berhasil, tentunya batas dari pemenang ini dibatasi hanya sampai 100 orang saja misalnya.

Namun konon situs ini bisa memberikan hadiah berupa diamond dan skin gratis unlimited atau tidak terbatas.

  • Bukan Resmi besutan Garena

Garena sudah mewanti-wanti supaya para pemainnya tidak mudah tergiur dengan hadiah gratis dalam jumlah besar karena besar kemungkinannya itu hanya akan membuat akun kalian tidak aman dicuri oleh orang lain.

BACA JUGA :  Minecraft Mod Apk

Cara Dapatkan Diamond FF Gratis & Aman

Daripada kamu mencari-cari cara yang kemudian beresiko terhadap diri sendiri, mending kalian baca cara yang kami pakai untuk dapatkan diamond free fire aman dan sudah terbukti.

  • Ikut Event Resmi Dalam Game

Kami kasih tau bahwa event yang aman itu adalah event yang memang dibuat oleh developer.

Biasanya event ini muncul pada hari-hari besar seperti hari valentine, hari Natal, Tahun baru dan hari penting dunia lainnya.

  • Dapat Kode Redeem

Kalian bisa menggunakan Kode Redeem FF Permanen Masih aktif yang kami kumpulkan selama ini.

Kode penukaran FF tersebut sengaja kami siapkan hanya untuk kamu yang ingin memiliki akun sultan tanpa harus mengikuti tutorial aneh dari FF Lucky Crate.

  • Menang Giveaway

Meskipun Kemungkinan tidak sebesar kita ikut Event resmi dan menggunakan tools pihak ketiga namun memenangkan Giveaway adalah cara yang bisa dibilang cepat untuk dapatkan diamond FF dan Skin Gratis.

  • Ikut dan menang Turnamen

Biasanya banyak sekali turnamen yang diselenggarakan oleh komunitas karena game ini adalah game battle royale populer.

Tidak jarang mereka membuat sebuah turnamen berhadiah diamond, Skin, Bundle dan item gratis melalui kode Redeem.

Selain melatih Skill dan kekompakan Squad kalian berkemungkinan besar akan lanjut di tingkat Provinsi dan nasional jika terus menang.

  • Menggunakan Aplikasi penghasil Saldo Dana

Kalian bisa dapatkan diamond gratis Aman dengan menggunakan Aplikasi yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Saat ini banyak sekali aplikasi yang membantu membuatmu mendapatkan uang rupiah tambahan yang bisa dicairkan dan langsung masuk ke rekening.

Dari rekening inilah kalian bisa langsung belikan uangnya dengan diamond untuk bisa dilanjutkan membeli keperluan game seperti Item Free Fire lainnya.

Kesimpulan

Kami sarankan apabila kamu penasaran dan ingin mencoba kebenaran dari Lucky Loot Crate Free fire kamu gunakan akun Guest atau akun kecil.

Demikianlah artikel mengenai Lucky Crate Free fire Asli terbaru 2023 di game Garena FF yang dapat kami sampaikan, semoga kalian manfaat dari artikel ini.