Naruto Senki Mod Apk

 

Download Naruto Senki Mod Apk – Salah satu serial anime Jepang yang saat ini sudah hampir dikenal oleh semua kalangan mulai remaja hingga dewasa adalah Naruto.

Bahkan sekarang ini meskipun Serial Naruto sendiri telah tamat, kini muncul serial terbarunya dengan tokoh utama bernama Boruto yang dimana dia merupakan anak dari suami hinata.

Nah, bagi kamu yang kangen dengan para ninja asal Konoha tersebut, kalian bisa mainkan gamenya bernama Naruto Senki Mod Apk Full Character dan No Cooldown Skill Terbaru 2023.

Seperti yang kita ketahui bersama jika baik filmnya, manganya maupun gamenya, Naruto selalu hadirkan pertempuran antar Shinobi yang seru.

Bahkan kalian bisa buat kombinasi serangan ala tim-tim yang berasal negara Konoha, kalian bisa gunakan serangan Inoshikaco (Ino Shikamaru Choji), 3 Sannin Legendaris (Tsunade, Jiraiya & Orochimaru) bahkan kita juga bisa bermain memakai karakter Akatsuki.

Nah, buat kamu yang ingin segera download Naruto Senki Mod APK Full Karakter serta No Cooldown Skill, kalian bisa terus baca artikel ini sampai selesai.

Tentang Naruto Senki Mod Apk

Naruto Senki Mod Apk Full Character No Cooldown Skill Terbaru 2021

Meskipun telah tamat dengan berakhirnya perang dunia Shinobi, namun Anime hasil karya seorang Masashi Kishimoto yang satu ini tetap eksis hingga sekarang ini dan punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Naruto Senki Mod Apk merupakan sebuah game dengan tema pertarungan ninja yang sudah di modifikasi dengan penambahan banyak fitur.

Menyajikan pertempuran ninja dari berbagai desa mulai dari ninja konohagakure, Sunagakure, kumogakure, takigakure, iwagakure dan desa tersembunyi lainnya.

Tiap karakter pada game ini sangat berbeda-beda dengan status dari keluarga atau yang akrab kita sebut Clan.

Jadi jurus dari tiap clan berbeda-beda pula, sama seperti Naruto yang memiliki jurus Rasengan, Uchiha Sasuke melalui jurus elemen listrik atau petir bernama Chidori, jurus pemanggil hewan kuchiyose No Jutsu dan masih banyak lainnya.

Fitur Naruto Senki mod Apk

Naruto Senki Mod Apk Full Character No Cooldown Skill Terbaru 2021

Salah satu alasan kenapa kamu perlu mainkan game Naruto Senki Apk ialah karena fiturnya yang menarik, bahkan untuk yang edisi terbaru sudah terbuka semua karakter & jutsunya.

Penasaran ingin tau fitur lengkapnya? Silahkan lihat selengkapnya berikut ini.

1. Full Character

Pada versi resminya, semua tokoh yang ada di serial Naruto kebanyakan terkunci, apalagi karakter kuat seperti Obito Mode Jubi, Kaguya otsutsuki ashura dan Indra maka akan terkunci.

Namun jika kamu memasang Naruto Senki Mod Apk terbaru, tentunya semua karakter dari berbagai klan akan terbuka mulai dari klan Otsutsuki dan Akatsuki yang dikenal memiliki kemampuan istimewa  semuanya bisa kalian mainkan.

2. No Cooldown Skill

Bagi yang belum tau jika cooldown adalah sebuah waktu jeda atau rentang waktu untuk 1 kali pengunaan Skill sampai skill itu terbuka kembali.

Jadi, dengan fitur jurus tak terbatas atau no colldown skill akan membuat kamu bebas mengeluarkan Jutsu andalan kalian tanpa harus takut kekurangan Chakra.

3. Unlimited Coin/Money

Dengan fitur unlimited money, memungkinkan kamu bisa beli semua keperluan peralatan ninja seperti Shuriken, Kunai untuk membantu menangkan perang.

Bukan hanya itu saja, uang yang kita kenal dengan Ryo ini jumlahnya tidak habis-habis.

4. HP/Nyawa Kebal

Buat kamu yang mengharapkan Naruto Senki mod darah kebal dan tidak mati-mati maka tidak bisa kalian dapatkan.

Tentu tidak seru jika pemain tidak bisa mati, oleh karena itulah meski ada pro dan kontra, ini sangat adil buat semuanya.

5. Unlock All Skin

Skin pada karakter yang kalian pilih bisa berganti, hal ini bertujuan supaya kamu tidak bosan bermain game dengan baju itu-itu saja.

Skin yang bisa kalian dapat antara lain Naruto Mode Kyubi, Kabuto mode Ular, Sasuke kecil dan dewasa, Skin Kakashi & Itachi mode Anbu serta lainnya.

6. Suara Suigetsu di Madara Uchiha

Suigetsu merupakan teman Sasuke di Tim Taka selama mengembara yang dibuat oleh kelinci percobaan Orochimaru.

Kalian bisa temukan suaranya pada karakter atau tokoh terkuat di dunia Shinobi Naruto ninja Storm dan Shippuden Madara Uchiha.

7. Semua Misi Selesai

Beberapa misi atau tugas kelas mulai dari kelas A, kelas B hingga D yang berguna untuk menambah koin ini sudah selesai semua.

Tentu saja, karena apk Naruto Senki ini sudah dilengkapi fitur uang tidak terbatas.

8. Membuka Semua Mode Permainan

Salah satu mode permainan yang paling diminati pada permainan ini adalah mode Hardcore yang dimana misinya tidak habis-habis sehingga kalian bisa dapatkan uang setiap menjalankan misi dari mode ini.

Akan tetapi Naruto Senki Apk Mod 2023 ini sudah membuka mode permainan tersebut, sehingga membuat gameplay menjadi lebih seru dan menarik tentunya.

BACA JUGA :  Bus Simulator Indonesia Mod Apk

Katakter Terbaru Naruto Senki Mod Apk

Naruto Senki Mod Apk Full Character No Cooldown Skill Terbaru 2021

Sebenarnya karakter yang terdapat pada naruto senki apk versi terbaru hampir sama saja dengan versi original, namun pada versi mod karakter-karakter tersebut telah sedikit dimodifikasi sehingga menjadi lebih keren dan menarik terutama pada efek animasi.

Jika kamu baru pertama kali menggunakan game ini tentunya akan sedikit buta mengenai karakter yang terdapat didalamnya, berikut ini beberapa karakter pada game Naruto Senki Mod APK unlock character dan unlimioted skill.

  • Akatsuki Sasuke
  • Naruto Rinnegan
  • Kakashi Killer Bee
  • Madara Rikudo
  • Obito Masked Sharingan
  • Mokuton Neji
  • Rinnegan Naruto
  • Gaara Hashirama Mokuryu
  • Kakuzu Sasori
  • Sasuke The Last
  • Naruto x Menma Bijuu
  • Asura Path Menma
  • Minato Anbu
  • Minato Namikaze
  • Itachi With Naruto
  • Nagato Edo Tensei
  • Naruto Six Path
  • Karakter Yamato
  • Deva Path Naruti

Sebenarnya masih ada banyak sekali karakter lainya yang tersemat didalam permainan yang satu ini. Untuk mengetahui selengkapnya, kamu bisa langsung unduh filenya dibawah ini.

Namun tentu saja penggunaan versi mod yang satu ini tak akan pernah lepas dari sebuah resiko.

Download Naruto Senki Mod Apk

Naruto Senki Mod Apk Full Character No Cooldown Skill Terbaru 2021

Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin mengunduh Naruto Senki Mod Apk Overcrazy v2, v3 atau v4, Naruto Ultimate Ninja Storm, Naruto Shipudden hingga yang terbaru yaitu Boruto next Generation, maka kalian bisa unduh langsung disini secara gratis.

Namun perlu kami ingatkan sekali lagi, penggunaan naruto senki apk memiliki resiko yang akan ditanggung masing-masing player.

Nama Naruto Senki Mod Apk
Versi Terbaru New Version
Ukuran File 70MB
Sistem Operasi Android 4.4+
Kategori Permainan
Sistem Root Tidak Perlu

DOWNLOAD

Pastikan ponsel android yang kalian gunaan memiliki versi diatas 4.4+ agar, apk naruto senki full character dapat berjalan dengan lacar tanpa adanya gangua lag maupun patah-patah.

Cara Install Naruto Senki Mod Apk

Naruto Senki Mod Apk Full Character No Cooldown Skill Terbaru 2021

Buat kamu yang tidak sabar ingin memasang sendiri Mod Apk Game Naruto Senki Android, silahkan untuk ikuti panduan dibawah ini.

1. Unduh Mod Apk Naruto senki

Karena game ini tidak bisa kalian dapatkan di Playstore tentunya statusnya sebagai program ilegal. Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa mainkan dengan mengunduh langsung lewat link yang telah kami bagikan diatas.

2. Aktifkan “Unknown Source”

Karena ini merupakan sebuah apk tidak resmi, tentunya kamu perlu izinkan instalasi program luar dengan mengaktifkan fitur sumber tidak dikenal/unknown source.

Caranya sangat mudah, kamu perlu masuk ke Pengaturan > Keamanan & Privasi > Centang Unknown Source.

3. Install Aplikasi Secara Manual

Apabila Opsi perizinan unknown Source sudah kalian terapkan, tentu saja langkah selanjutnya kamu sudah bisa untuk install Mod dengan lancar tanpa hambatan.

Caranya kamu Instalasi seperti biasanya dan tunggu sampai proses ini benar-benar selesai.

Jika sudah, maka kamu sudah bisa buka permainannya dan menikmati keseruannya untuk aktifkan Fitur-fitur yang telah kami sebutkan sebelumnya.

Perbedaan Naruto Senki Versi Mod vs Original

Naruto Senki Mod Apk Full Character No Cooldown Skill Terbaru 2021

Bagi kamu yang ingin tau perbedaan mencolok dari kedua game Naruto Senki versi original dan juga versi Apk Mod, silahkan lihat pada tabel berikut ini:

Naruto Senki Original Naruto Senki Mod
Tidak semua karakter terbuka Semua karakter terlah terbuka
Skill memiliki cooldown Skill no cooldown
Memiliki banyak misi Misi selesai secara otomatis
Banyak skill yang terkunci Semua skin bisa digunakan
HP tidak kebal HP atau darah kebal
Koin didapatkan dari menyelesaikan misi Memiliki koin/uang tak terbatas
Resmi dan aman digunakan Aplikasi ilegal dan memiliki resiko

Setelah melihat perbedaan dari keduanya, mungkin kalian bisa menentukan ingin menggunakan yang mana. Namun kami sarankan untuk menggunakan versi resmi karena jauh lebih aman.

Gameplay Naruto Senki

Naruto Senki Mod Apk Full Character No Cooldown Skill Terbaru 2021

Ketika game baru dimulai, tentunya pemain harus terlebih dahulu memilih mode pertandingan yang ditampilkan, ada versus dan juga arcade (petualangan).

Setelah kalian memilih karakter dan sudah tau karakter keterampilan dari karakternya, kalian akan dibantu oleh pasukan hewan katak dari gunung miyoboku. Katak inilah yang akan terus menyerang sampai pertahanan musuh habis dan kamu dinyatakan menang.

Setiap karakter punya 3 Jutsu unik yang bisa digunakan selama pertandingan, Jutsu ini sama seperti di serial Naruto. Namun ada juga yang bisa keluarkan kemampuan ini hingga 6 kali.

Silahkan untuk mencoba menggunakan karakter satu per satu, lalu pahami skill dari masing-masing karakter tersebut. Tentu hal ini bertujuan agar bisa memenangkan permainan dengan mudah.

BACA JUGA :  Minecraft Mod Apk

Apakah Naruto Senki Mod Aman Digunakan?

Meskipun permainan tersebut hadir dalam beberapa tahun kebelakang, namun hingga saat ini naruto senki masih menjadi salah satu game yang banyak dimainkan pada ponsel android maupun iOS.

Akan tetapi apakah penggunaan Naruto Senki Mod Apk Overcrazy v4 aman digunakan? Seperti yang kami sebutkan diatas, versi mod adalah aplikasi yang diusung pihak ketiga sehingga penggunaanya ilegal.

Sehingga dapat disimpulkan bawah pengguna naruto senki apk full character dan jurus tak terbatas tidaklah aman untuk digunakan, terlebih lagi dipakai dalam jangka yang panjang.

Kami sangat menyarankan untuk menggunakan versi original, karena jauh lebih aman dan memiliki sistem keamanan yang sangat mumpuni.

Akhir Kata

Demikian artikel tentang Download Naruto Senki Mod apk Unlock Full Character & No Cooldown Skill Terbaru 2023, semoga bermanfaat. Terima kasih dan selamat memainkanya. Hormat kami!