Nekopoi Apk

 

Pada kesempatan Kali ini kami akan membagikan secara Langsung Link Nekopoi Apk Terbaru 2023 di HP android kesayanganmu.

Mengapa kami membagikan Nekopoi Care Apk ialah dikarenakan saat ini banyak sekali penggemar Anime atau yang kita kenal dengan Wibu di Indonesia yang masih Jomblo. Apabila kamu salah satunya, kamu juga bisa tonton anime di Aplikasi ini.

Saat ini memang sangat banyak sekali Aplikasi untuk menonton tayangan Video & Film berjenis Anime seperti Animasu APK, Netflix Mod apk dan lainnya.

Namun dari sekian banyak aplikasi tersebut, ada salah satu Aplikasi yang hadirkan tayangan Video Anime Khusus untuk mereka yang berusia dewasa bernama ialah Aplikasi Nekopoi.

Meskipun demikian, Apk Nekopoi bisa dipasang dan digunakan tanpa harus menggunakan Bantuan Aplikasi VPN Seperti Turbo VPN Mod Apk. Hebat bukan? Kamu berminat? Silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Tentang Nekopoi Apk

Tentang Nekopoi APK

Mungkin buat kamu yang sudah mengetahui Aplikasi ini dari lama sudah mengetahui bahwa Nekopoi sebelumnya sudah populer di platform situs Nekopoi. care.

Karena tayangannya yang dianggap adiktif dan membuat mata lelaki yang menontonnya menjadi ketagihan maka kini telah rilis Nekopoi Care Apk 2023 yang hadir dengan berbagai Fitur tambahan.

Meskipun saat ini Nekopoi Apk Versi Terbaru 2023 yang hadir ini sebenarnya masih tidak ada di Playstore, Apple Market dan bahkan Sosomod Apk, namun peminatnya sangatlah banyak.

Nah, sebelum kalian lanjut download Nekopoi Care Mod Apk, alangkah baiknya kalian mengetahui dulu fitur-fitur apa saja yang ada didalamnya.

Fitur Menarik Nekopoi Care Apk

fitur nekopoi apk

Banyak sekali fitur unggulan yang ada pada Nekopoi Care Versi Apk yang satu ini, kami yakin kamu tidak akan menyesal jika mengunduhnya.

Hal ini dikarenakan banyak sekali video Anime dewasa dan Artis Jepang lainnya yang akan membuat kamu terus menonton hingga lupa waktu.

Nah, Penasaran apa saja fiturnya? Silahkan kalian lihat selengkapnya berikut ini.

1. Nonton anime Gratis

Nekopoi menawarkan perbendaharaan video Anime yang sangat lengkap dengan update yang dilakukan secara berkala. Dengan ini kalian tidak perlu lagi ketinggalan akan anime yang sedang kamu tonton.

Tersedia daftar anime mulai dari yang biasa saja hingga populer dengan berbagai tipe serial hingga episode panjang.

Kalian bisa tonton semua Daftar anime yang ada secara cuma-cuma alias gratis. Apakah kamu tertarik? Download Nekopoi Apk sekarang juga!

BACA JUGA :  Turbo VPN Mod Apk

2. Tersedia Deskripsi atau Sinopsis

Kalian bisa melihat deskripsi jalan dan alur cerita dari anime yang akan kalian tonton saat ini sebelum menontonnya.

Kalian tinggal buka saja salah satu judulnya dan lalu kalian dapat melihatnya tepat dibawah video tersebut.

3. Subtitle bahasa Indonesia (Sub Indo)

Berbeda dengan beberapa Aplikasi Nonton Anime lainnya, di Nekopoi kamu bisa merasakan sensasi nonton dengan Layanan bahasa Indonesia didalamnya.

Benar, setiap percakapan karakter dan tokoh didalam Nekopoi akan diterjemahkan kedalam teks bahasa Indonesia.

Dengan adanya Nekopoi Apk Sub Indo ini akan membuat kamu dapat mengerti seluruh isi cerita yang ada.

4. Indeks Pencarian Menurut Abjad

Kalian juga bisa mencari Judul tontonan Anime menurut Huruf Abjad dengan Fitur ini.

Misalnya saja kamu mencari Anime dengan Judul “Boruto The Next Generation” maka cukup pilih Index B saja kamu dapat menemukan animenya.

Bukan hanya itu, Daftar anime yang ditampilkan dilengkapi dengan Gambar yang akan membuatmu dapat memilih judul Anime dengan benar.

5. Pilihan Resolusi + Download Anime Gratis

Kalian bisa download Anime kesukaan kalian untuk dapat ditonton di lain waktu secara Offline tentunya.

Bukan hanya itu, salah satu dukungan terhadap perangkat dengan spesifikasi dibawah rata-rata ialah kalian bisa memilih sendiri Resolusi Video mulai dari 260p, 750p, hingga yang HD yaitu 1080p.

Tentu lamanya proses ini tergantung resolusi yang kalian pilih sendiri. Karena memang akan mempengaruhi kekuatan sinyal terutama sinyal Koneksi Internet.

6. Obrolan Komunitas

Kamu juga bisa berkumpul dengan para fans dari Anime yang ada di seluruh penjuru Nusantara yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia yang menggunakan Aplikasi ini.

Para pengguna bisa diskusikan dan tanyakan Judul anime, Aktris yang Cantik dan ganteng, serta diskusi lainnya terkait Anime didalam Aplikasi ini.

7. Banyak Pilihan Tema

Apabila kalian bisa dengan tampilan warna dasar tangan da pada Nekopoi Mod, maka kalian bisa mengubahnya sesuka hati.

Tersedia puluhan tema yang bisa dipakai berwarna-warni untuk membuat tampilan Aplikasi menjadi cantik.

8. Cari Judul dengan Kategori

Kita bisa mencari anime bahkan berdasarkan kategori yang ada dimana kamu bisa mencari apakah animenya series atau Episode.

Selian lewat kategori, kalian juga bisa mengetikkan langsung dengan keyboard perangkat kamu untuk mencari film yang akan kalian tonton.

9. Tanpa Iklan

Salah satu keunggulan yang paling banyak diminati pada Nekopoi Apk Mod versi Terbaru 2023 ini ialah Tanpa Iklan.

Iklan yang muncul dan kerap mengganggu karena menutupi konten selama pemutaran video akan dapat dihilangkan dengan sangat mudah.

10. Nonton Tanpa VPN

Meskipun aplikasi dan situs dari Nekopoi selain di nekopoi.care yaitu di http //linkpoi.me/app download yang dimana tidak bisa diakses pada Browser kita namun kita bisa mengakses aplikasinya langsung tanpa membutuhkan Sebuah Aplikasi Proxy seperti Turbo VPN Mod Apk.

BACA JUGA :  WhatsApp Mod

Jadi kamu tidak perlu lagi Unduh VPN pada Playstore untuk dapat menonton di Nekopoi.

Download Nekopoi APK Versi Terbaru 2023 Tanpa Iklan

Dwonload nekopoi care apk

Nah, apabila kalian sudah menyimak semua fitur yang ada pada Aplikasi Nekopoi Care Mod 2023, tentunya kalian sudah tidak sabar ingin mengunduhnya.

Kalian bisa unduh Aplikasi Nekopoi .Apk pada Link Download yang sudah kami siapkan didalam tabel berikut ini.

Detail Nekopoi Care Apk
Versi Terbaru 2023
Ukuran File 10MB
Minimal OS Android 4+
Fitur Utama Tanpa Iklan, Tonton Anime +
Aplikasi Gratis

DOWNLOAD DISINI

Cara Install

Mungkin bagi kamu yang sudah mengetahui cara membuka File Apk sudah mengetahui cara instalasinya.

Namun bagi kamu yang kebetulan masih pemula dan baru tau aplikasi yang satu ini, maka kalian bisa mengikuti tutorial berikut ini.

  • Pertama silahkan kamu Download Nekopoi Care Apk yang sudah kami bagikan melalui link diatas.
  • Jika sudah, kamu jangan dulu lakukan instalasi karena tidak bisa.
    Kamu pergi dulu ke pengaturan Smartphone.
  • Jika sudah, kamu bisa masuk ke Keamanan dan Privasi.
  • Selanjutnya kamu tinggal masuk ke Sumber tidak dikenal.
  • Jika sudah tinggal lakukan ceklis saja pada kotak Unknown Source.
  • Apabila kamu telah menandai, artinya kamu sudah aktifkan izin instalasinya.
  • Tahap terakhir Kamu tinggal pergi kembali ke Folder Unduhan.
    Jika sudah, silahkan langsung
  • Install Nekopoi dengan Type File Apk.
  • Selesai.

Apakah menggunakan Nekopoi Apk Aman?

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang sudah di Modifikasi oleh pihak ketiga yang dimana statusnya masih belum resmi.

Oleh karena itulah dia tidak direkomendasikan oleh Developer beberapa Aplikasi Live streaming seperti Anime Lovers Reborn Apk.

Akan tetapi meskipun demikian, aplikasi yang satu ini memiliki banyak respon positif terutama oleh para fan base anime di Indonesia yang menyambut senang.

Kelebihan dan Kekurangan

Seperti pada aplikasi umumnya, terdapat kelebihan dan juga kekurangan hadirnya aplikasi ini yg sudah kami rasakan. Kamu bisa simak ulasan mengenai keduanya berikut ini.

Jadi buat para pemula wajib mengetahui juga kelebihan serta kekurangannya supaya kalian sebelum menggunakannya sudah mengetahui dulu secara garis besar mengenai Aplikasi yang satu ini.

Kelebihan

Pertama kami cantumkan terlebih dahulu mengenai kelebihan aplikasi yang satu ini.

  • Tanpa Root
  • Tanpa Registrasi untuk Login
  • Mudah digunakan
  • Kompatibel dengan banyak perangkat
  • Ukuran File Ringan

Kekurangan

Selain banyaknya kelebihan diatas, tentunya aplikasi ini juga memiliki beberapa kekurangan, Kamu bisa melihatnya sebagai berikut ini.

  • Masih ada Sensor di beberapa Anime
  • Update tidak otomatis

Akhir Kata

Demikian sudah artikel mengenai Nekopoi Care Apk versi Terbaru 2023 No Ads untuk HP android, iOS (iPhone, iPad, Mac) dan PC atau Komputer yang dapat kami sampaikan, sampai jumpa di lain waktu dan semoga bermanfaat.