Whatsapp Aero

 

Jika saat ini kamu sedang mencari berbagai aplikasi whatsapp mod apk dengan memiliki fitur yang sangat canggih, maka aplikasi whatsapp aero bisa menjadi pilihan terbaik kamu.

Kenapa bisa menjadi yang terbaik dan kami rekomendasikan? baiklah akan kami coba membagikan beberapa alasannya.

Whatsapp aero merupakan salah satu varian whatsapp mod yang cukup banyak digunakan setelah aplikasi GB Whatsapp. Whatsapp mod yang satu ini sudah memiliki pengguna aktif sampai puluhan juta pengguna di seluruh dunia.

Pada artikel ini kamu bisa menemukan banyak sekali ulasan mengenai WA aero apk dan kamu akan mendapatkan link download whatsapp aero terbaru serta mengetahui fitur yang ada didalam aplikasi tersebut.

WA Aero Mod bisa disebut baru, sebab memang aplikasi ini pertama kali dirilis pada tahun 2019 silam. Namun semenjak dirilis sampai saat ini para pengguna banyak yang tertarik menggunakan whatsapp aero karena tampilannya yang sangat keren dan modern.

Aplikasi whatsapp aero mod memiliki fitur yang sangat mirip dengan aplikasi mod pada umumnya, akan tetapi ada juga beberapa fitur yang menjadi keunggulan atau kelebihan dari aplikasi mod apk tersebut.

Aplikasi WA Aero Mod dirilis oleh developer bozkurt hazarr dengan inspirasi dari aplikasi fm whatsapp maupun found whatsapp.

Meskipun WA Aero terbilang baru, Namun whatsapp aero sangat rutin melakukan update aplikasi untuk memberikan keamanan terhadap para penggunanya.

Keunggulannya yaitu memiliki tampilan antar muka yang sangat baik dan stabil. Kinerja WA Aero tidak kalah bagus dengan aplikasi whatsapp mod lainnya. Seperti itulah alasannya, kenapa WA Aero Mod Apk sangat kami sarankan untuk kamu gunakan.

Review Whatsapp Aero

Download Whatsapp Aero Apk ( WA Aero) Mod Versi Terbaru 2021

Seperti yang telah kami jelaskan diatas mengenai WhatsApp Aero Mod adalah aplikasi yang telah dimodifikasi untuk bisa menikmati fitur-fitur tertentu yang tidak bisa kamu dapatkan pada whatsapp original.

Whatsapp aero ini dirilis oleh pengembang yang berasal dari Turki yaitu bozkurt hazarr. Bervarian juga yang terdapat diaplikasi whatsapp aero ini masih tergolong baru, karena baru pertama kali dirilis pada tahun 2019 silam.

Banyak sekali yang akan kamu dapatkan jika menggunakan wa aero ini, sebab memang didalamnya terdapat sesuatu yang cukup istimewa ketimbang kamu menggunakan kompetitor lainya seperti misalnya yowhatsapp maupun GB Whatsapp.

Uniknya lagi dalam aplikasi WA Aero Mod yang satu ini menyediakan versi yang mini disebut dengan whatsapp aero lite.

Fitur Whatsapp Aero Apk

Download Whatsapp Aero Apk ( WA Aero) Mod Versi Terbaru 2021

Bagi kamu yang sudah penasaran mengenai fitur apa saja yang ada didalam aplikasi whatsapp aero mod ini, maka kamu bisa bisa melihat ulasan dari kami mengenai apa saja yang ada didalam WA Aero Mod Apk.

Sebab memang hal ini juga cukup penting untuk kamu ketahui agar pada saat menggunakan whatsapp aero apk di android maupun iOS langsung mengerti fungsi serta kegunaan masing-masing dibawah ini:

1. Bisa menghilangkan Ceklis Dua

Jika kamu tidak ingin ketahuan disaat ada chat dari seseorang yang sudah kamu buka dan baca, maka solusinya bisa menggunakan fitur yang satu ini yaitu menghilangkan ceklis dua pada aplikasi whatsapp.

Caranya cukup mudah dan simpel, kamu hanya mengikuti langkah-langkah selengkapnya berikut ini:

  • Pertama-tama, silahkan kamu buka menu “Setting” pada WA Aero.
  • Kemudian, silahkan kamu memilih simbol titik tiga yang terdapat disebelah kanan layar atas.
  • Selanjutnya, silahkan kamu pilih “Setting Aero”.
  • Pada menu “Setting Aero”, silahkan kamu pilih menu “Security” dan “Privasi”.
  • Kemudian, silahkan kamu scrool kebawah hingga kamu menemukan kolom “Chat”.
  • Berikutnya, silahkan kamu pilih “Kontak”.
  • Kemudian ceklis atau centang pilihan “Hide Tick Second”.
  • Selanjutnya, silahkan kamu pilih tombol “OK”.
  • Selesai!

2. Status Online Hilang

Jika kamu merasa tidak nyaman dengan status online yang terdapat pada aplikasi WA Aero Mod dan kamu ingin agar status online tersebut terlihat. Maka kamu bisa menggunakan fitur yang satu ini, berikut ini cara menghilangkan status online.

  • Langkah pertama, silahkan kamu buka menu “Privileges Aero”.
  • Jika kamu melihat simbol tiga titik yang ada disebelah kanan layar atas, kemudian kamu pilih “Setting Aero” sama seperti hal hal yang sudah admin jelaskan diatas.
  • Pada halaman “Setting” kamu bisa pilih menu “Privasi”.
  • Kemudian, silahkan kamu kamu aktifkan “Hide Last Seed Toggle” agar menyembunyikan “Last Seen” dan “Status Online” pada aplikasi whatsapp.
  • Selesai!

3. Filter Panggilan Masuk

Jika kamu tidak suka atau malas dengan orang, kemudian ingin memblokir akan tetapi tidak sampai hati, maka kamu bisa menggunakan fitur yang satu ini pada penggunaan WA Aero Mod Apk.

Caranya sama seperti yang telah kami jelaskan diatas yaitu untuk membuka menu “Setting”.

Kemudian kamu pilih menu “Setting” dan “Privasi”, selanjutnya “Who Can Call Me”, kemudian tinggal kamu memilih salah satu tiga opsi yang disediakan.

Maka silahkan kamu pilih “Everyone”, jika kamu hanya ingin menerima panggilan whatsaap yang berasal dari kontak ponsel kamu. Lalu, silahkan kamu pilih “Nobody” jika kamu tidak ingin menerima panggilan seseorang.

4. Sembunyikan Status Mengetik

Untuk cara menghilangkan status mengetik, maka caranya hampir sama seperti menhilangkan ceklis atau centang warna biru dua.

Hanya saja kamu harus memilih opsi “Hide Typing”, untuk fitur yang satu ini tersedia pada aplikasi wa aero mod. Jadi jika kamu ingin menyembunyikan status sedang mengetik pada saat membalas pesan digrup, maka kamu aktifkan opsi yang satu ini dengan cara berikut ini:

  • Langkah pertama, silahkan kamu buka wa aero, lalu kamu pilih menu “Privileges Aero”.
  • Kemudian, silahkan kamu klik titik tiga yang ada disebelah kanan layar ponsel kamu.
  • Selanjutnya, silahkan kamu pilih menu “Setting Aero”.
  • Pada halaman ini, silahkan kamu pilih menu “Privasi”.
  • Kemudian, silahkan kamu aktifkan opsi “Toggle Last Seen Hide”.
  • Dengan mengaktifkan opsi tersebut, maka kamu akan menyembunyikan status online dan last seen didalam aplikasi whatsapp.
  • Selesai!

5. Melihat Status Whatsapp

Caranya kamu harus mengunjungi cara yang sudah kami berikan diatas, kemudian silahkan kamu tinggal mencari opsi “Hide View Status” atau anti delete status.

6. Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus

Umumnya jika chattan bersama orang kedua (selingkuhan), maka pesan akan dihapus karena takut ketahuan oleh seseorang apalagi jika ketahuan sama sang istri tercinta.

Namun dalam chattingan itu tidak sadar bahwa ada kalimat yang paling penting untuk kamu ketahui lagi.

Dengan fitur aplikasi whatsapp aero (WA Aero) apk maka kamu bisa mengembalikan pesan yang sudah dihapus permanen. Dengan seperti ini kamu bisa membaca kembali kalimat chatting yang sangat penting.

7. Mengubah Tema Whatsapp

Bosan dengan tampilan whatsapp yang mendominasi dengan warna hijau? Tenang saja, pada aplikasi whatsapp aero iOS atau android bisa menggonta-ganti tampilan tema dalam aplikasi whatsapp dengan gratis.

Tema yang ada didalam aplikasi wa aero mod sangat banyak, sehingga kamu tidak akan merasa bosan.

8. Mengatur Kualitas Gambar Yang Dikirim

Sebelum gambar maupun foto ini kamu kirim, maka fitur aplikasi wa aero sudah menyediakan pengaturan kualitas gambar maupun foto sebelum kamu mengirimnya agar hasil dari gambar tersebut terlihat bagus dan keren.

9. Performa Yang Lebih Cepat

Pada saat kamu menggunakan aplikasi whatsapp aero yang satu ini, maka hasilnya akan berbeda dan terlihat jauh lebih menarik dibandingkan kamu menggunakan aplikasi whatsapp mod lainnya.

Dimana aplikasi whatsapp aero akan memberikan responding yang sangat profesional dengan kecanggihan teknologi yang sempurna.

10. Memiliki Sistem No Banned (Anti Banned)

Bagi kamu yang takut akan akunnya terkena banned permanen, maka bisa kamu pilih aplikasi whatsapp aero.

Karena memang pada WhatsApp Mod yang satu ini terdapat fitur yang bisa menangkal pihak pengembang untuk tidak melakukan tindakan banned akun secara permanen.

Jadi gunakanlah whatsapp aero dengan senang hati kamu dan tanpa harus khawatir akan terjadinya tindakan banned akun secara permanen.

11. Fitur Kostomisasi

Tidak hanya satu kostomisasi saja yang ada pada WA Aero Apk, melainkan ada banyak sekali fitur kostomisasi yang telah tersedia secara gratis dan bisa digunakan didalam iPhone maupun smartphone android seperti samsung, lenovo, realmi, oppo, vivo, xiaomi dan lain sebagainya.

12. Ada Banyak Sekali Fitur Tersembunyi

kamu akan menemukan fitur tersembunyi pada aplikasi whatsapp aero versi terbaru ini dan tidak hanya opsi anti banned (no banned) saja, melainkan cukup banyak fitur-fiturnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu disini.

BACA JUGA :  RA WhatsApp

Download Whatsapp Aero Apk Versi Terbaru 2023

Download Whatsapp Aero Apk ( WA Aero) Mod Versi Terbaru 2021

Bagi kamu para pengguna aplikasi whatsapp yang ingin menggunakan versi mod, maka silahkan kamu bisa unduh WA Aero Mod Apk versi terbaru dibawah ini.

Namun sebelum itu, alangkah baiknya kamu ketahui terlebih dahulu informasi selengkapnya dibawah ini.

Nama Whatsapp Aero
Versi Terbaru v8.80
Size 66.71MB
Update Juni 2023
Jumlah Download 10.000.000+
Download Disini

Jika kamu tertarik dengan whatsapp aero terbaru 2023 untuk ponsel android dan iOS ini, maka kamu bisa memasang dan mengunduh dalam link yang sudah kami sediakan diatas secara gratis.

Note: Jika link download whatsapp aero apk tersebut gagal maupun error, maka kamu bisa melaporkannya kepada kami dengan cara komen dikolom yang sudah kami sediakan, maka nantinya tim kami akan segera memperbaikinya.

Cara Install Whatsapp Aero

Download Whatsapp Aero Apk ( WA Aero) Mod Versi Terbaru 2021

Jika kamu sudah mengunduh file whatsapp aero (wa aero) apk dalam link yang telah kami sediakan diatas, namun kamu belum mengetahui cara memasangnya.

Maka silahkan kamu simak saja langkah-langkah selengkapnya dibawah ini agar pemasangan WA Aero Mod Apk bisa berjalan dengan semestinya:

  • Langkah pertama, silahkan kamu unduh file WA Aero apk yang telah kami berikan diatas.
  • Selanjutnya, silahkan kamu simpan file apknya.
  • Kemudian, silahkan kamu kunjungi menu “Pengaturan”.
  • Jika muncul peringatan “Sumber Tidak Diketahui”, maka silahkan kamu aktifkan saja.
  • Apabila sudah, silahkan kamu cari file apk tersebut lalu klik.
  • Silahkan kamu tunggu hingga proses “Install” benar-benar selesai.
  • Selesai!

Alternatif Whatsapp Aero Mod

Disini kami akan selalu melakukan update jika ada aplikasi whatsapp aero, pastinya tujuan update mengikuti pihak developer sang pembuat whatsapp aero agar tidak terjadi kesalahan atau error.

Bagi kamu yang ingin melakukan update WA Aero Apk dalam versi terbaru, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah selengkapnya berikut ini:

  • Pertama-tama, silahkan kamu kunjungi website papuanews.id untuk cek pembaruan WA Aero.
  • Apabila website ini sudah melakukan update pada versi terbaru, silahkan kamu klik link download yang sudah kami sediakan diatas.
  • Selanjutnya, silahkan kamu melakukan “Install” seperti biasanya, nah disaat menginstall langsung saja timpa aplikasinya dan tidak perlu menguninstall terlebih dahulu.

Apakah Whatsapp Aero Mod Aman?

Untuk wa aero mod tersebut saat ini masih aman-aman saja untuk digunakan, karena memang terdapat fitur anti banned (no banned).

Namun kami tidak bisa memastikan untuk penggunaan jangka panjang, karena bisa saja whatsapp original melakukan update dan fitur anti banned ini akan menghilang.

Jadi kami sarankan untuk kamu jangan terlalu sering menggunakan aplikasi whatsapp mod dan kamu bisa menggunakan aplikasi whatsapp mod secukupnya saja.

Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan seperti akun terbanned maupun lain sebagainya.

BACA JUGA :  WhatsApp iOS

F.A.Q

Apakah whatsapp aero bisa mencuri data pribadi?

Perlu kamu ketahui bahwa pengembang pihak ketiga yang telah membuat mod ini sudah pasti profesional dan tidak akan mencuri data pribadi penggunanya.

Apakah wa aero apk bisa digunakan di semua ponsel?

Dari informasi yang telah kami dapat bahwa aplikasi whatsapp versi mod ini tidak bisa digunakan pada iPhone, jadi untuk smartphone android semuanya bisa menggunakannya.

Bagaimana cara menggunakan whatsapp aero apk?

Penggunaanya tidak jauh berbeda dengan aplikasi whatsapp original, jadi kamu jangan khawatir tidak bisa menggunakannya.

Bagaimana cara install whatsapp aero apk?

Sangat mudah dan simpel, kamu hanya perlu melakukan aktifkan “Sumber Tidak Diketahui”, untuk lebih jelasnya lagi kamu bisa melihat langkah-langkah selengkapnya diatas.

Penutup

Demikian yang dapat kami bagikan untuk kalian semua mengenai Whatsapp Aero Versi Terbaru 2023. Semoga ulasan yang kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk kalian semua khususnya para pengguna ponsel pintar yang sedang mencari aplikasi whatsapp versi mod.

Jangan lupa untuk pantau terus website ini setiap harinya agar tak ketinggalan informasi terbaru dari kami, sebab kami akan selalu update tentang aplikasi dan game terbaru pada tahun ini. Terima kasih!