FFIMGFAWUWDP

 

Beruntunglah Bagi kamu Para Survivor yang suka menonton Live Streaming Kejuaraan Game Free fire tertinggi di Indonesia yaitu FFIM, kini berhak Klaim dan tukarkan Kode Redeem FF FFIMGFAWUWDP.

Jika membahas mengenai game Free Fire tentu tidak akan ada habisnya, pasalnya pengguna dari game ini bukannya menurun malah naik drastis.

Hal itu dikarenakan Garena sebagai developer terus membuat terobosan-terobosan terbaru seperti Kerjasama dengan BTS, Update event terbaru Buff Or Duff FF hingga mengadakan turnamen.

Berbicara mengenai Kompetisi Domestik, di Indonesia sendiri banyak sekali Turnamen Resmi maupun non resmi yang diadakan oleh para pecinta game Battle Royale ini.

Salah satu ajang kejuaraan tertinggi di Server Original kita adalah Bertajuk Free Fire Indonesia Master atau yang kita kenal FFIM.

Tentang Kode Redeem FFIMGFAWUWDP

kode redeem Tas sayap Bts

Kompetisi Perhelatan Akbar terbesar Free fire Indonesia Masters (FFIM) telah selesai dilaksanakan pada 10 April 2023 di Studio GTV Kebon jeruk Jakarta barat dimana Echo eSports keluar sebagai pemenang di ajang bergengsi tersebut.

Bertepatan dengan Acara Grand Final yang dimainkan oleh 7 Squad Terbaik Indonesia tersebut, pihak penyelenggara yaitu Garena Indonesia membagikan sebuah kode Redeem FFIMGFAWUWDP kepada setiap penonton di seluruh Indonesia yang menyaksikan Acara Tersebut.

Lantas apa sih hadiah yang ada pada Kode Redeem 10 April 2023 Tersebut? Lalu darimana kode tersebut dan bagaimana cara menukarnya dengan hadiah? Menjawab hal itu, silahkan kamu baca artikel ini sampai selesai.

Hadiah Kode Redeem FFIMGFAWUWDP

tas sayap pink Bts

Kehadiran sebuah kode Redeem FFIMGFAWUWDP pada Live streaming FFIM merupakan salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para survivor atau yang kita kenal sebagai para pemain Free Fire.

BACA JUGA :  MUFF Apk

Dengan kode Redeem tersebut, mereka bisa mengklaim hadiah gratis dan permanen yang ada didalamnya sehingga mereka bisa membuat Akun Sultan FF.

Lantas, apakah kamu sudah menebak apa saja hadiah didalamnya? Bundle Free Fire Gratis? Atau Diamond FF Gratis?

Sayangnya tebakan kalian salah, karena hadiah yang bisa kalian miliki setelah mengklaim kode Redeem FFIMGFAWUWDP Hadiah yang bisa kalian miliki adalah Tas Sayap Berwarna Pink.

Tentang Kode Redeem FF Tas Pink

Terlintas bahwa kode Redeem Tas dengan penampilan sebuah sayap seperti bidadari ini baru pertama kali hadir di game free fire.

Benar sekali, sebenarnya Tas Berwarna Merah mudah ini baru muncul setelah Kolaborasi FF x BTS Berlangsung.

Tas dengan tampilan Sayap berwarna Pink ini didesain langsung oleh salah satu personil Bangtan Boys bernama panggilan JIN BTS.

Tas Sayap Pink yang memiliki Nama Asli Blush Flush Backpack ini dapat berubah-ubah tampilannya menyesuaikan Level Tas yang dipakai saat permainan.

Lantas, apakah kamu tertarik untuk mendapatkannya? Jika iya, silahkan kalian Tukarkan kode FFIMGFAWUWDP Sekarang juga.

Cara Menukar Kode FFIMGFAWUWDP di Game Free Fire

Kini saatnya kita tiba di sesi penukaran kode Free Fire FFIMGFAWUWDP melalui Situs Resmi Reward Garena.

Nah, bagi kamu yang belum tau caranya, silahkan untuk mengikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama, yang harus kalian lakukan adalah siapkan Smartphone, PC Komputer atau iOS (iPhone, Mac atau iPad) dengan kondisi sudah tersedia koneksi atau Jaringan internet.
  • Jika sudah, silahkan untuk Tekan Link Atau tautan https://reward.ff.garena.com/id.
  • Selanjutnya, silahkan kalian untuk Login atau masuk ke Akun FF utama kalian melalui Facebook, Gmail, VK, Apple, Huaweii dan Lainnya yang tersedia.
  • Selanjutnya akan muncul Kolom persegi panjang.
  • Silahkan isi Kolom dengan Kode Redeem FFIM-GFAW-UWDP.
  • Jika sudah, Tahap berikutnya kalian tinggal tekan Konfirmasi.
  • Selamat, Hadiah Blush Flush Backpack sudah kalian dapatkan.
BACA JUGA :  Pumpkin Warrior FF

Apakah Redeem Kode FFIMGFAWUWDP Aman?

Mengenal sebelum kita menukarkan kodenya harus login ke beberapa Akun yang terhubung ke Akun Free fire, kemudian banyak pengguna yang bertanya-tanya apakah aman melakukan penukaran kodenya?

Bagi kamu yang khawatir akan Keamanannya maka jangan khawatir karena situs tersebut milik Developer Garena Official.

Tanggal Berakhir Penukaran Kode Redeem FFIMGFAWUWDP

Bagi kamu yang saat melakukan Penukaran kode menemui jalan buntu seperti Munculnya tulisan “Gagal mengambil Hadiah, Kode Redeem Telah Kadaluarsa” maka itu tandanya Kode sudah habis masa berlakunya alias expired.

Benar, dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kode Redeem hanya dapat ditukarkan sehari setelah kode ini diedarkan melalui Televisi. Ini juga yang menyebabkan kenapa kode redeem free fire tidak masuk.

Kode Redeem FF Lainnya

Bagi kamu yang ketinggalan menukarkan kode Redeem Free Fire Tas Pink, jangan khawatir karena kalian juga bisa dapatkan kode lainnya berikut ini.

  • FF11NJN5YS3E =  Season Of Love FF
  • FF11PEBHQGKQ = Surfboard Space View FF
  • FF11HHGCGK3B  = Pumpkin Warrior FF
  • ff10prf6299f  = Black Rose Rocker FF
  • Kode Redeem SG Golden

Semua Kode yang kami bagikan diatas sebenarnya masih banyak lagi dan bisa diklaim alias masih aktif.

Nah, Bagi kalian yang mau mengoleksi item dan bundle secara cuma-cuma, Bisa untuk Membaca artikel Kode Redeem FF 1 menit Lalu yang tentunya sudah melayani beberapa pengguna yang masih pemula namun ingin mendapatkan perlengkapan untuk dibawa ke pertandingan secara menarik.

Akhir Kata

Demikian Artikel tentang Kode Redeem FF Tas Merah Muda FFIMGFAWUWDP di Game Garena Free Fire 10 April 2023 edisi Grand Final FFIM yang dapat kami sampaikan, terima kasih dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada teman-teman kalian.