Mode Buff Or Duff FF

 

Mode Buff Or Duff FF kini telah muncul di Server game Free Fire, buat kamu yang ingin berburu Hadiah Gratis ini adalah saat yang tepat.

Seperti yang kita ketahui bersama jika salah satu hal yang melatarbelakangi kenapa Game besutan Garena ini selalu Eksis menjadi game terlaris di kategori Battle Royale adalah Developernya yang terus melakukan Inovasi.

Usaha atau Inovasi dari Team Kreatif Garena patut Diacungi jempol sebab selalu menghadirkan hal menarik baik diluar maupun didalam game Free Fire itu sendiri.

Banyak sekali Usaha yang telah dilakukan developer guna membuat game Free fire semakin terkenal mulai dari melakukan Kolaborasi dengan BTS bertema FF x BTS, dan juga kali ini mengupdate Event Bernama Buff Or Duff.

Lantas bagaimana cara main dari Mode Buff or Duff ini? Apa saja hadiah yang hadir pada Event ini? Silahkan kalian baca terus artikel ini untuk dapatkan Informasinya.

Tentang Mode Buff Or Duff FF

Buff or Duff game free fire

Mode Buff or Duff FF merupakan sebuah Mode yang hadir pada 10 April 2023 pukul 16:00 WIB setelah Mode  Rush Hour.

Mode ini sebenarnya sebelumnya telah diumumkan pada Sosial media Official Garena di Instagram @Freefirebgid pada tanggal 9 April 2023.

Bertepatan dengan datangnya Mode Terbaru 2023 tersebut, hadir sebuah event main Buff or Duff dengan berbagai hadiah yang bisa didapatkan.

Nah, bagi kamu yang ingin tau apa saja hadiahnya, maka kalian bisa lihat selengkapnya berikut ini.

BACA JUGA :  Nama PUBG Keren

Hadiah Event Buff Or Duff FF

Salah satu yang menarik dari Mode ini ialah hadiahnya yang menurut kami sangat bermanfaat terutama bagi kamu para pemburu Item Gratisan.

Berikut ini ada beberapa hadiah yang bisa survivor dapatkan, antara lain:

1. Diamond Royale Voucher

Siapa yang tidak mau diamond? Alat pembayaran utama di game free fire ini selalu dicari-cari oleh pemain lantaran bisa dipakai untuk membeli beberapa keperluan bermain seperti Item, Bundle, Senjata, skin, Parasut, Pet, dan lainnya.

Meskipun ada cara untuk mendapatkan Diamond FF Gratis, yang cara mendapatkannya bisa secara legal dan ilegal namun diamond Royale Voucher dari Buff dan Duff ini sangatlah Aman untuk kalian tukarkan dengan diamond.

Sayangnya karena sifatnya Gacha, maka diamond yang akan didapatkan tentunya Acak.

2. Weapon Royale Voucher

Selain Diamond, bagi pemain yang bermain di Mode Buff and Duff 2 Kali akan mendapatkan Weapon Royale Voucher.

Kita bisa tukarkan Voucher Weapon Royale dengan berbagai senjata mulai dari Assault Rifle, Sub Machine Gun dan senjata lainnya secara gratis.

3. Incubator Voucher

Terlahir, Garena menghadiahkan Incubator Voucher yang bisa ditukarkan dengan hadiah pada Event Incubator FF.

Kita tahu bahwa Hadiah Utama di Event Incubator Free Fire selalu menarik terutama Bundle FF gratis yang bisa diklaim secara cuma-cuma.

Meskipun demikian, untuk dapat hadiah di Incubator juga kita perlu mendapatkan Stone Evolution dengan Blueprint.

Silahkan untuk bermain maksimal hingga 3 Kali di Mode Buff & Duff FF untuk bisa klaim semua Hadiah Voucher yang ada Secara Gratis tanpa Top up.

Cara menyelesaikan Event Buff Or Duff FF

Bagi kamu yang ingin tau tata cara untuk Bermain & menyelesaikan misi Buff or Duff Free Fire maka untuk saat ini sayangnya masih belum tersedia.

BACA JUGA :  Google Playstore Minecraft Gratis

Meskipun kalian bisa menembus dan bermain ke Server luar negeri seperti Brazil, Chile, Argentina dan India menggunakan bantuan sebuah Aplikasi VPN namun masih belum tersedia.

Kita tahu bahwa biasanya sebuah event akan muncul terlebih dahulu di server luar sebelum memasuki server original kita yaitu Indonesia.

Akan tetapi jangan Khawatir jika adapun Telah rilis, kami akan mengupdate lagi Artikel ini.

Kapan Event Buff Or Duff Muncul atau Dirilis?

Sayangnya sampai saat ini, Mode Buff And Duff FF belum muncul dikarenakan kemungkinan ada Bug atau hal lainnya.

Jikalau sudah muncul, maka letaknya ada dibawah Mode Rush Hour yang sudah di update pada beberapa waktu.

Benar, meskipun telah melalui Advance Server FF yang kita tahu digunakan sebagai server uji coba untuk menemukan Bug, nyatanya kendala pada suatu game sangatlah Lumrah atau wajar.

Semoga saja akan ada Bundel FF Gratis sebagai Kompensasi atas keterlambatannya Event ini.

Penutup

Demikian Artikel dari kami mengenai Mode Baru di Game Berjuluk FF Bernama Buff Or Duff Free Fire yang dapat kami sampaikan, jangan lupa untuk bagikan kabar ini kepada teman kalian lainnya.